Sukses


Jadwal Final Hylo Open 2021: Kevin / Marcus dan Praveen / Melati, Live di TVRI

Bola.com, Jakarta - Indonesia meloloskan dua wakil pada final Hylo Open 2021 yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Minggu (7/11/2021).

Dua wakil yang lolos yakni ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pada semifial, Praveen/Melati menumbangkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor 21-18 21-19.

Dengan lolosnya Praveen/Melati, maka Indonesia meloloskan dua wakil ke partai final. Sebelumnya, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernald Gideon lolos ke final usai mengalahkan ganda Thailand Supak Jomkoh/Kottinupong Kedren 21-17, 21-16.

Di final, Kevin/Marcus akan menantang junior mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan. Dengan bertemunya Kevin/Marcus dan Leo/Daniel, maka Indonesia dipastikan membawa satu gelar dari ajang super 500 ini.

Sementara itu, Praveen/Melati akan meladeni unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebelumnya, kedua pasangan sudah bertemu sembilan kali dan pasangan Thailand merebut kemenangan lima kali.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Praveen/Melati kelah, yakni di Denmark Open 2021, BWF World Tour Final 2020, dan Thailand Open 2020.

Yuk simak jadwal pertandingan Hylo Open 2021.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (7/11/2021) mulai pukul 19.00 WIB - Live TVRI, Streaming Vidio

Chisato oshi/Aoi Matsuda Vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Yeo Jia Min Vs Busanan Ongbangrungphan

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Loh Kean Yew Vs Lee Zii Jia

Video Populer

Foto Populer