Sukses


40 Kata-Kata Keren Berkelas, Cocok untuk Ucapan Hari Ayah

Bola.com, Jakarta - Indonesia memperingati Hari Ayah setiap 12 November. Pada momen itu, kamu bisa secara khusus memberikan apresiasi kepada ayah tercinta atas segala perjuangan dan jerih payah beliau dalam membesarkan, merawat, dan menjagamu.

Ayah adalah tulang punggung keluarga. Ayah menjadi tonggak sebuah keluarga. Maka itu, perannya sangat sentral. Tak hanya menafkahi istri dan anaknya, lebih dari itu, ayah merupakan kepala keluarga.

Seorang ayah biasanya menjadi role model bagi anak laki-lakinya serta pahlawan bagi putri-putrinya. Seorang anak tak segan membanggakan sang ayah di depan teman-teman mereka.

Setiap hari, setiap saat kamu bisa menunjukkan kasih dan sayangmu kepada sang ayah. Namun, Hari Ayah menjadi momen pas lainnya untuk memperlihatkan perhatianmu lebih dari hari-hari biasa.

Ada banyak kata-kata keren berkelas yang bisa kamu jadikan referensi sebagai ucapan Hari Ayah. Kamu bisa pergunakan itu disertai hadiah kejutan buat ayah tersayang.

Di bawah ini koleksi kata-kata keren berkelas, cocok untuk ucapan Hari Ayah, dinukil dari Homemadegiftsmakeeasy, Kamis (11/10/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas, Cocok untuk Ucapan Hari Ayah

1. "Ayah: pahlawan pertama seorang putranya ... dan cinta pertama seorang putrinya."

2. "Ayah, kamu adalah seseorang yang harus diteladani tidak peduli seberapa tinggi aku tumbuh."

3. "Siapa yang butuh superhero ketika aku memilikimu sebagai ayahku?"

4. "Beberapa orang tidak percaya pada pahlawan, tetapi mereka belum pernah bertemu ayahku!"

5. "Jari-jariku mungkin kecil, tapi aku punya ayah yang melingkarinya."

6. "Setiap gadis bermimpi tentang menjalani kehidupan seorang putri. Aku tidak pernah memimpikan itu karena aku selalu diperlakukan seperti seorang putri olehmu, Ayah."

7. "Seorang ayah memegang tangan putrinya untuk sementara waktu, tetapi dia memegang hatinya selamanya."

8. "Seorang ayah bukanlah jangkar untuk menahan kita, atau layar untuk membawa kita ke sana, tetapi cahaya penuntun yang cintanya menunjukkan jalan kepada kita."

9. "Seorang ayah adalah seseorang yang ingin menangkapmu sebelum kamu jatuh, tetapi malah mengangkatmu, menepismu, dan membiarkanmu mencoba lagi."

10. "Untuk Ayah terbaik di dunia, Selamat Hari Ayah!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas, Cocok untuk Ucapan Hari Ayah

11. "Terima kasih Ayah untuk semua yang kau lakukan untuk kami. Selamat Hari Ayah."

12. "Dari semua ayah di dunia, aku pikir kami mendapatkan yang terbaik! Selamat Hari Ayah."

13. "Aku sangat berterima kasih atas semua bimbingan dan kebijaksanaan Ayah, Ayah benar-benar yang terbaik! Selamat Hari Ayah!"

14. "Terima kasih atas semua pengorbanan yang Ayah lakukan untuk keluarga kita dan semua sukacita dan cinta yang Ayah bawa ke dalam hidup kita. Kami tidak bisa meminta ayah yang lebih baik! Selamat Hari Ayah."

15. "Untuk Ayahku tersayang: Ayah adalah kompasku. Terima kasih karena selalu menunjukkan jalan yang benar dan membimbingku ke arah yang benar. Selamat Hari Ayah, aku mencintaimu."

16. "Ketika orang berkata, 'apel jatuh tidak jauh dari pohonnya', aku memberi tahu mereka bahwa itu adalah pujian terbaik yang pernah aku dapatkan. Suatu hari nanti, aku berharap untuk tumbuh kuat dan bijaksana seperti Ayah. Selamat Hari Ayah!"

17. "Untuk Ayah terhebat di dunia dari anak-anak terhebat di dunia, semoga Ayah mendapatkan Hari Ayah yang luar biasa!"

18. "Ayah, kamu selalu yang paling keren. Seperti saat-saat Ayah berkata 'ya' ketika ibu berkata 'tidak'. Selamat Hari Ayah, Ayah Keren!"

19. "Mengirimkanmu semua cintaku di Hari Ayah ini. Kita mungkin terpisah hari ini, tapi Ayah selalu ada di hatiku. Berhati-hatilah dan tetap aman di masa-masa yang tidak pasti ini. Aku merindukanmu!"

20. "Ayah dan anak tidak pernah benar-benar terpisah, mungkin dalam jarak tetapi tidak pernah dalam hati. Aku merindukanmu setiap hari Ayah, tetapi ketahuilah bahwa Ayah selalu bersamaku. Aku mencintaimu dan berharap harimu menyenangkan!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas, Cocok untuk Ucapan Hari Ayah

21. "Mengirimkanmu semua cintaku melintasi berkilo-kilometer. Selamat Hari Ayah!"

22. "Tuhan tahu persis apa yang Dia lakukan ketika Dia menjadikanmu Ayahku! Terima kasih telah membimbingku dalam menjalani hidup. Selamat Hari Ayah."

23. "Pada Hari Ayah ini, aku berdoa agar hari Ayah dipenuhi dengan sukacita dan kedamaian, dan aku bersyukur kepada Tuhan untuk semua yang Ayah bawa ke dalam hidupku."

24. "Hari ini aku meminta Tuhan untuk memberkati Ayah dengan setiap jenis sukacita. Selamat Hari Ayah!"

25. "Ketika saya menghitung berkat saya, aku teringat padamu. Selamat Hari Ayah untuk ayahku yang luar biasa, aku mencintaimu."

26. "Ayah, cahayamu membimbing keluarga ini dan menyatukan kita. Seiring bertambahnya usia, aku ingin Ayah tahu bahwa aku juga ada untuk Ayah, melalui suka dan duka. Pada hari istimewa ini, bersantailah dan lupakan kekhawatiran Ayah Selamat Hari Ayah!"

27. "Ayah terbaik memiliki hati yang paling lembut dan paling manis. Dengan kata lain, ayah yang hebat adalah marshmallow asli." - Richelle E. Goodrich

28. "Ketika kamu membutuhkan pemahaman yang nyata, ketika kamu membutuhkan seseorang untuk peduli, ketika kamu membutuhkan seseorang untuk membimbingmu... Seorang ayah selalu ada." - Thomas J. Langley

29. "Ayah adalah pria paling biasa yang diubah oleh cinta menjadi pahlawan petualang, pendongeng, penyanyi lagu." - Pam Brown

30. "Ayah saya memberi saya hadiah terbesar yang bisa diberikan siapa pun kepada orang lain, dia percaya pada saya." - Jim Valvano

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas, Cocok untuk Ucapan Hari Ayah

31. "Dia tidak memberitahu saya bagaimana hidup; dia hidup, dan biarkan saya melihatnya melakukannya." - Clarence B Kelland

32. "Hati seorang ayah adalah mahakarya alam." - Antoine François Prévost

33. "Ayah saya mengajari saya untuk bekerja keras, sering tertawa, dan menepati janji saya." - Michelle Obama

34. "Ayah saya tidak melakukan sesuatu yang tidak biasa. Dia hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan ayah - ada di sana untuk saya." - Max Lucado

35. "Ayah saya yang mengajari saya untuk menghargai diri sendiri. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya luar biasa cantik dan bahwa saya adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya." - Dawn French

36. "Menjadi putri ayah seperti memiliki baju zirah selama sisa hidupmu." - Marinela Reka

37. "Ayahku memberiku mimpiku. Berkat dia, aku bisa melihat masa depan." - Liza Minnelli

38. "Pahlawan super pertama setiap anak laki-laki adalah ayahnya, dan itu sama bagi saya. Bagi saya, dia adalah gabungan Superman dan Batman." - Tiger Shroff

39. "Seorang ayah adalah pria yang mengharapkan putranya menjadi pria sebaik yang dia inginkan." - Frank A. Clark

40. "Akhir-akhir ini semua temanku khawatir mereka akan berubah menjadi seperti ayah mereka. Aku, tidak." - Dan Zevin

 

Sumber: Homemadegiftsmakeeasy

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer