Sukses


Dimeriahkan Oleh NCT 127, Shopee 11.11 Big Sale TV Show Bakal Tebar Promo Besar

 

Bola.com, Jakarta Malam ini, Shopee Indonesia akan menggelar acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show dalam rangka merayakan puncak kampanye belanja November, yaitu Shopee 11.11 Big Sale. 

Untuk merayakan momen spesial ini, Shopee akan menghadirkan boy group kondang asal Korea Selatan, yaitu NCT 127. Tapi, tak hanya NCT saja, akan ada pula sederet bintang papan atas tanah air yang akan turut memeriahkan acara!

Perlu diketahui, Shopee 11.11 Big Sale TV Show akan ditayangkan secara LIVE malam ini, tanggal 11 November 2021 pukul 19.00 WIB di SCTV, RCTI, Indosiar, MNC TV, ANTV, dan RTV. Semarak perayaan promo puncak ini juga bisa kamu saksikan di Shopee LIVE dan akun YouTube resmi Shopee Indonesia!

Nah, siapa sih yang tidak tahu NCT 127? grup KPop beranggotakan 9 member ini bakal menjadi main performer dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Taeyong dan kawan-kawan bakal menyiapkan lagu-lagu terbaik mereka untuk menghibur kamu.

Selain itu, akan ada pula sesi games Goyang Shopee yang dijamin sangat seru bersama para anggota NCT 127! Maka dari itu, segera siapkan lightstick kamu, hafalkan lirik lagu dan fanchant supaya kamu juga bisa ikut seru-seruan bersama NCT 127 dari rumah!

Tak hanya dimeriahkan oleh NCT 127, Shopee 11.11 Big Sale TV Show diramaikan oleh sejumlah artis Tanah Air. Seperti dua sejoli Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bisa kamu nantikan. Baru saja menikah, bisa dipastikan penampilan Leslar di atas panggung Shopee nanti akan sangat romantis! 

Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga turut menghadirkan Nassar dan tiga diva dangdut Indonesia, yakni Dewi Persik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik!  Para ikon dangdut tanah air ini akan membuat acara semakin meriah dengan tembang-tembang dangdut terbaik mereka. Bagi kamu para pecinta musik dangdut, nantikan performa Depe, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Oppa Nassar di acara televisi Shopee supaya kamu bisa ikut berjoget, ya!

Selanjutnya, ada pula Lord Adi MasterChef yang akan membuat acara jadi semakin berkesan! Kira-kira, apa yang akan Chef Adi lakukan dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show? Tonton acara untuk menemukan jawabannya, ya! 

Tebar Promo Belanja dan Hadiah Seru

Tak hanya dihibur oleh sederet artis ternama, Shopee juga menyajikan promo belanja paling menguntungkan dan sesi games berhadiah menarik.

Akan ada sesi game Shopee Tangkap, Shopee Tanam, dan Goyang Shopee dengan Grand Prize Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport, dan Toyota Fortuner GR Sport yang siap dibawa pulang.

Ikuti juga segmen spesial Shopee Food karena ada 1 unit motor Honda Scoopy bagi pemenang yang beruntung. Sst, untuk kamu yang belum download Shopee, di TV Show ini, kamu bisa download aplikasi untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios, lho!

Sementar untuk promo belanja, ada segmen spesial Shopee Food dan Murah Lebay, serta Flash Sale 11 Rupiah yang penuh dengan barang-barang unik dari berbagai kategori di Shopee dengan potongan harga besar-besaran!

Sederet brand lokal dan internasional juga akan memberimu promo menarik yang wajib kamu manfaatkan jika ingin belanja banyak tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Ada Scarlett, Madame Gie, Erigo, Jiniso, Inthebox, Dr. Kevin, Kintakun, Bardi, Downy, Xiaomi, Vyatta, Ace Fashion, Morymony, Surfinclo, dan XL yang akan memberikan promo-promo terbaik yang bisa bikin belanja jadi ekstra menguntungkan.

Dengan segala kemeriahan di atas, pastinya perayaan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale tidak boleh dilewatkan! Jadi, saksikan Shopee 11.11 Big Sale TV Show malam ini, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB LIVE di Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV, ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer