Sukses


15 Arti Mimpi Seputar Ayah, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan aktivitas yang kerap didapat ketika seseorang tertidur. Ada beragam kejadian mimpi yang akan dialami seseorang. Entah itu mimpi baik atau pengalaman tidur yang buruk.

Lalu, pernahkan Anda mendapati mimpi seputar ayah? Mimpi ini bisa terjadi dan memiliki penafsiran yang cukup unik.

Ayah adalah sosok pelindung dan pencari nafkah bagi keluarganya. Selain itu, sosok ayah adalah anutan bagi anak-anaknya. Peran ayah sebagai kepala keluarag cukup vital.

Kehadiran sosok ayah dalam mimpi ketika Anda tertidur mengisyaratkan pertanda baik. Secara umum, Anda akan mendapatkan rezeki yang tidak diduga-duga kedatangannya dalam waktu dekat.

Meski terdengar sebuah penafsiran yang positif, bagi sebagian orang ada yang memercayai mimpi tersebut pembawa pertanda buruk.

Namun, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen. Ada banyak literatur di balik mimpi tentang ayah ini. Untuk itu, Anda harus bijak dalam menyikapi dan memahami setiap makna di balik mimpi seputar ayah ini.

Berikut ini kumpulan arti mimpi seputar ayah yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda, seperti dikutip dari laman Edmodo dan Psikologimimpi, Jumat (12/11/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Ayah

1. Bermimpi melihat ayah yang sudah meninggal, pengalaman tidur ini menandakan sang pemimpi akan segera mendapatkan sesuatu tanpa di duga- duga dan membuatnya begitu bahagia.

2. Arti mimpi bertemu ayah, hal ini berarti sang pemimpi akan segera mendapatkan kebahagiaan. Cita-cita dan impian sang pemimpi akan segera terwujud dalam waktu dekat.

3. Jika Anda bermimpi sedang diajar oleh ayah, pengalaman tidur ini bisa dikatakan sebagai pertanda baik. Anda akan segera mendapatkan suatu kehormatan dalam hidup Anda karena kesuksesan Anda sudah di depan mata.

4. Apa arti mimpi melihat foto ayah? Pengalaman tidur ini bisa dikatakan sebagai pertanda baik. Sang pemimpi akan segera mendapatkan sebuah kemudahan dalam menyelesaikan suatu persoalan di hidupnya.

5. Pernahkah Anda bermimpi melihat ayah menangis? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda Anda akan segera mendapatkan sebuah kesulitan yang susah diselesaikan, yang ditimbulkan akibat kesalahan orang tedekat Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Ayah

6. Mengalami mimpi berbicara dengan almarhum ayah, hal ini bisa dikatakan sebagai pertanda baik. Sang pemimpi akan segera menerima sebuah kebaikan dari seseorang di tempatnya berkerja saat ini.

7. Bermimpi tentang melihat ayah, pengalaman tidur ini melambangkan sang pemimpi akan segera memperoleh sebuah kebahagian dari keluarganya yang membuat hidup sang pemimpi makin menyenangkan.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi ayah meninggal karena sakit, ini melambangkan Anda akan mendapatkan rezeki tak terduga dari pekerjaan yang sedang Anda jalani saat ini dalam waktu dekat.

9. Apabila Anda mendapati mimpi ayah meninggal karena kecelakaan, hal ini menandakan dalam waktu dekat Anda akan memperoleh kebaikan yang tak pernah Anda sangka-sangka.

10. Saat Anda bermimpi diajak pergi ayah yang sudah meninggal, menurut Primbon Jawa, hal ini diartikan umur Anda sudah tidak panjang lagi.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Ayah

11. Mimpi ayah dirawat di rumah sakit, menurut Primbon Jawa, sang pemimpi harus lebih peduli dan lebih sayang lagi kepada orang tua.

12. Mendapati mimpi Anda memberi hadiah kepada ayah Anda, hal ini menunjukkan Anda sedang mencari persetujuan dari beliau atas tindakan yang akan Anda lakukan ke depan.

13. Mimpi tentang ayah Anda marah, hal ini menandakan Anda tidak menerima saran dari orang tua Anda.

14. Mimppi tentang ayah mencium Anda, pengalaman tidur ini menunjukkan Anda sedang membutuhkan kasih sayang dan perlindungan dari sosok ayah.

15. Arti mimpi tentang Anda memukul ayah Anda, hal ini mengisyaratkan Anda harus berdamai dengan ayah Anda.

 

Sumber: edmodo.id, psikologimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer