Sukses


10 Arti Mimpi tentang Mata Air, Mewakili Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Menurut teori Sigmun Freud, mimpi merupakan suatu ekspresi dari keinginan yang tidak disadari. Di samping itu, hampir dapat dipastikan, semua orang pernah mengalami mimpi.

Nah, pernahkah Anda mengalami mimpi tentang mata air? Di dunia mimpi, munculnya mata air saat tertidur mewakili beberapa aspek penting tentang nasib sang pemimpi.

Secara umum, mimpi mata air dapat ditafsirkan sebuah pertanda baik. Sebagian orang memercayai hadirnya mata air dalam mimpi melambangkan akan memperoleh rezeki.

Meski terdengar sebuah penafsiran yang positif, tidak sedikit orang beranggapan mimpi tentang mata air ini memiliki makna buruk yang akan didapatkan di kehidupan sang pemimpi ke depan.

Lalu, apa sebenarnya arti dari memimpikan mata air? Mencari tahu mengenai mimpi mata air menjadi hal yang cukup menarik.

Berikut beberapa tafsir mimpi tentang mata air yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Menurutparaahli, Senin (15/11/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Mata Air

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menemukan mata air dengan menggali tanah, hal ini menandakan Anda akan menjadi orang tersohor dan dikenal banyak orang.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat mata air tiba-tiba muncul di rumah, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda akan memperoleh rezeki dan memiliki keluarga yang harmonis serta langgeng.

3. Jika Anda mengalami mimpi mandi di mata air, bisa digambarkan Anda akan terhindar dari berbagai masalah dan kesulitan dalam hidup.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi meminum dari mata air? Pengalaman tidur ini melambangkan pertanda baik. Akan ada banyak hal positif yang akan menghampiri kehidupan Anda dan membuat Anda menjalaninya penuh dengan kegembiraan.

5. Mimpi melihat mata air secara misterius, hal ini melambangkan Anda belum mampu dalam mewujudkan cita-cita dan impian yang Anda inginkan selama ini.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Mata Air

6. Arti mimpi melihat mata air yang kering, hal ini menandakan sang pemimpi akan mengalami kerugian. Tidak hanya material, tetapi juga bisa hubungan spiritual Anda.

7. Saat Anda memimpikan tentang mata air yang melimpah, hal ini merupakan sebuah gambaran Anda sedang mengalami kegagalan serta bingung dalam mengambil sebuah keputusan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat mata air mengalir deras, hal ini dapat diartikan Anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat banyak mata air, menurut Primbon Jawa, akan datangnya kebahagiaan dalam keluarga Anda dan Anda mempunyai peran besar dalam kebahagiaan tersebut.

10. Pernahkah Anda bermimpi mata air yang menghilang dengan tiba-tiba? Pengalaman tidur ini menunjukkan Anda kehilangan harapan dalam menjalani hidup atau Anda ingin menyerah dan meninggalkan impian Anda.

 

Sumber: psikologimimpi.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer