Sukses


Jelang Indonesia Masters 2021: Viktor Axelsen Bahagia Dimanjakan Penyelenggara di Bali, Istri dan Sang Putri Juga Senang

Bola.com, Nusa Dua - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sangat menikmati suasana di Bali yang menjadi venue perhelatan Indonesia Masters 2021. Dia mengaku senang dimanjakan selama di Pulau Dewata. 

Viktor Axelsen ternyata menikmati konsep gelembung yang dibuat panitia penyelenggara Indonesia Masters 2021. Semua pemain, pelatih, dan semua pendukung turnamen ditempatkan di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, sepanjang turnamen. 

Setelah Indonesia Masters, akan ada Indonesia Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2021. Semua yang terlibat dalam ketiga turnamen tersebut harus tinggal di The Westin dan tidak boleh keluar ke mana-mana.  

Pemain asal Denmark itu tengah bersiap menghadapi rangkaian pertandingan Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021. Axelsen menyebut sudah tak sabar berlaga pada turnamen pembuka, yaitu Indonesia Masters 2021 yang bergulir pada 16-21 November.

Meski turnamen digelar dalam konsep gelembung, hal tersebut tetap membuat Axelsen senang.  Tidak heran pada rangkaian ajang IBF 2021 kali ini, dia tidak datang sendirian. Axelsen datang ke Pulau Dewata dengan mengajak istri dan anaknya.

 

2 dari 2 halaman

Tempat Nyaman

"Saya suka dengan cuaca di sini sangat baik. Tempatnya juga sangat nyaman. Bali adalah tempat yang sangat nyaman sejauh ini untuk saya dan keluarga. Saya suka dengan turnamen kali ini," ungkap Axelsen dalam konferensi pers, Senin (15/11/2021).

Rencananya setelah tampil di ajang Indonesia Masters 2021, Axelsen akan tampil di ajang Indonesia Open 2021 (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Axelsen ditempatkan sebagai unggulan kedua. Pada babak pembuka dia akan menghadapi Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong. 

Video Populer

Foto Populer