VIDEO: Highlights Indonesia Masters 2021, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto Takluk dari Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana

VIDEO: Highlights Indonesia Masters 2021, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto Takluk dari Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto harus pulang terlebih dahulu di Indonesia Masters 2021. Ia menelan kekalahan dari Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana dalam pertandingan yang berlangsung pada (16/11/2021).

Bermain di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Bali, Fajar Alfian / Muammad Rian Ardianto kalah dalam tiga gim 21-13, 18-21, dan 20-22.

Pertandingan berjalan menarik sejak awal gim pertama. Di atas kertas, Fajar/Rian lebih diunggulkan karena memiliki peringkat yang lebih baik dan kaya pengalaman.

Namun, Fikri/Bagas juga telah mengenal permainan Fajar/Rian karena selalu berlatih bersama di Pelatnas Cipayung. Kali ini, mereka bisa meggunakan itu sebagai senjata untuk memenangi perang saudara kontra Fajar/Rian tersebut.

Pada gim pertama, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto berhasil mendominasi permainan. Hasilnya, mereka berhasil unggul di interval pertama 11-8.

Usai melewati interval babak pertama, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto semakin Tangguh. Mereka berhasil meraih kemenangan gim pertama 21-13.

Keadaan berubah pada gim kedua. Meskipun sempat unggul di interval kedua, Fajar Alfian / Muhammad Rian tak bisa membendung serangan dari Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana. Hasilnya, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana unggul 21-18.

Pada gim penentuan, Fajar/Rian sebenarnya punya kans untuk menang. Mereka terus memimpin perolehan poin hingga skor 18-16.

Namun, skor itu malah menjadi titik balik Fikri/Bagas. Mereka berhasil menyamakan skor menjadi 18-18, dan akhirnya memaksakan terjadinya setting.

Namun, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana berhasil meraih kemenangan di gim ketiga dengan hasil akhir 22-20. Dengan hasil ini, langkah Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto kandas di Indonesia Masters 2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 November 2021, 16:29 WIB

Video Terkait

Spotlights