VIDEO: Highlights Indonesia Masters 2021, Praveen Jordan / Melati Daeva Tumbang dari Wakil India

VIDEO: Highlights Indonesia Masters 2021, Praveen Jordan / Melati Daeva Tumbang dari Wakil India

Ganda campuran dari Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva menelan kekalahan dari wakil India Dhruv Kapila / Reddy N. Sikki di Indonesia Masters 2021. Pertandingan yang berlangsung di Bali, Rabu (17/11/2021) berakhir dengan skor akhir 11-21 dan 20-22.

Praveen Jordan / Melati Daeva sempat bermain sengit pada gim pertama. Mereka sempat kejar mengejar poin menjadi 4-5.

Meskipun sempat tertinggal cukup jauh setelah memasuk interval gim pertama, Praveen Jordan / Melati Daeva berhasil memperkecil jarak menjadi 10-14.

Namun, perolehan poin yang diperoleh pasangan Indonesia ini tidak kunjung bertambah. Justru pasangan Dhruv Kapila / Reddy N. Sikki yang berhasil menambah angka. Ia jauh meninggalkan wakil Indonesia dan meraih kemenangan di gim pertama 21-11.

Memasuki gim kedua, kembali kedua pasangan bermain alot. Mereka sempat imbang dengan poin 4-4.

Pada gim kedua, Praveen Jordan / Melati Daeva bermain cukup baik. Mereka bahkan memperlebar jarak di interval kedua dengan poin 11-5.

Sayang, dominasi permainan dari wakil Indonesia berhasil di kejar oleh Dhruv Kapila / Reddy N. Sikki. Mereka memperkecil ketertinggalan dengan poin 11-14.

Meski sempat unggul 19-15, Praveen Jordan / Melati Daeva harus bermain sengit di penghujung poin. Pasalnya, wakil India memiliki pertahanan yang baik dan berhasil menyamakan kedudukan.

Hasilnya, Dhruv Kapila / Reddy N. Sikki berbalik unggul 20-19 sebelum akhirnya memastikan kemenangan atas wakil Indonesia 22-20.

Dengan hasil ini, Praveen Jordan / Melati Daeva harus terhenti langkahnya di Indonesia Masters 2021 setelah kalah dari wakil India.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 November 2021, 13:54 WIB

Video Terkait

Spotlights