Sukses


32 Kata-Kata Terima Kasih dan Apresiasi untuk Bos, Penuh Hormat

Bola.com, Jakarta - Memiliki bos yang hebat adalah perasaan dan kelegaan yang luar biasa. Kamu bisa mengirimkan kata-kata apresiasi dan terima kasihmu kepadanya atas bimbingan dan arahannya selama ini.

Memiliki bos atau atasan yang mengetahui nilaimu, membuatmu nyaman dengan tempat kerjamu.

Kata-kata apresiasi dan terima kasih untuk bos ini harus formal, namun tetap harus menunjukkan ketulusanmu. 

Tunjukkan perannya dalam tugas dan pekerjaanmu, bagaimana atasanmu menginspirasimu, atau seberapa besar kamu menghormatinya atas ilmu dan masukan yang diberikannya.

Ada banyak kata-kata terima kasih dan apresiasi untuk bos yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, sebagai referensi.

Berikut ini kumpulan kata-kata terima kasih dan apresiasi untuk bos atau atasan atas dukungan atau bimbingan mereka, yang bisa kamu sampaikan untuk alasan apa pun, bahkan saat bos atau atasan pensiun, dipindahtugaskan, dan sebagainya, dikutip dari Wishesmsg, Senin (22/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih dan Apresiasi untuk Bos

1. "Terima kasih karena tidak hanya menjadi bos yang hebat, tetapi juga pribadi yang sangat ramah. Terima kasih untuk semuanya."

2. "Terima kasih telah memimpin kami dengan baik. Anda yang terbaik! Sangat bangga bekerja untuk Anda."

3. "Kata-kata tidak dapat memenuhi syarat atau mengukur seberapa membantu bimbingan dan nasihat Anda. Saya selamanya berterima kasih atas dukungan Anda!"

4. "Anda memiliki kemampuan kepemimpinan yang sangat baik, dan kami sangat beruntung memiliki bos yang pengertian seperti Anda. Terima kasih atas dukungan dan bimbingan Anda."

5. "Bekerja dengan bos seperti Anda adalah inspirasi besar bagi saya untuk terus memodifikasi semua keterampilan dan bakat saya. Terima kasih atas semua dukungan Anda."

6. "Kami berterima kasih kepada Anda karena tidak melakukan pilih kasih selama mengawasi kami. Bimbingan Anda adalah kunci sukses dalam karier kami."

7. "Seorang pemimpin tidak hanya menunjukkan jalannya, tetapi juga berjalan dengan tim yang Anda berikan secara nyata. Anda adalah bos yang luar biasa dan kami bangga dengan Anda. Terima kasih."

8. "Saya berdoa kepada Tuhan untuk kesehatan dan kemakmuran Anda yang luar biasa sehingga Anda dapat memimpin kami untuk waktu yang lama. Amin."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih dan Apresiasi untuk Bos

9. "Terima kasih telah menginspirasi saya dan membuat saya melihat harga diri saya."

10. "Terima kasih untuk selalu memperhatikan dan menghargai karyawan Anda. Kami sangat menghormati Anda."

11. "Terima kasih banyak telah mengizinkan saya untuk bekerja dengan perusahaan Anda. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam peran saya."

12. "Saya merasa sangat terhormat dengan dipimpin ke depan dalam bimbingan Anda. Semoga Tuhan selalu memberkati Anda."

13. "Saya suka bagaimana Anda membuat tempat kerja menjadi menarik. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya betapa hebatnya fungsi pemimpin."

14. "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja di bawah Anda, Bos. Anda adalah mentor saya, guru saya. Teruslah menginspirasi."

15. "Terima kasih banyak telah mengizinkan saya menjadi bagian dari tim Anda. Bersama-sama kita akan menjadi tim terbaik yang pernah ada."

16. "Terima kasih telah mengubah kesalahan kami menjadi pelajaran, tekanan menjadi produktivitas, dan keterampilan menjadi kekuatan. Anda benar-benar tahu cara mengeluarkan yang terbaik dalam diri kami."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih dan Apresiasi untuk Bos

17. "Saya belajar banyak dari Anda, dan selamanya itu akan berharga. Terima kasih bos! Saya berharap lebih banyak karyawan akan belajar dari Anda."

18. "Saya ingin berterima kasih kepada bos terbaik di seluruh dunia! Terima kasih telah membantu saya menjadi dewasa dalam karier ini. Anda telah mengajari saya banyak hal! Terima kasih!"

19. "Terima kasih banyak atas kepemimpinan dan visi Anda. Anda adalah alasan kesuksesan kami. Sulit untuk menemukan bos yang mendukung seperti Anda."

20. "Terima kasih banyak telah memilih saya bergabung dalam proyek ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan selalu berterima kasih kepada Anda karena menjadikan saya bagian dari proyek ini."

21. "Bimbingan dan saran Anda membantu mencerahkan karier dan kehidupan profesional saya. Terima kasih telah menjadi manajer terbaik di dunia!"

22. "Anda telah menjadi manajer, mentor, guru, dan pemandu yang hebat. Dukungan dan saran Anda telah membantu membentuk karier profesional saya. Terima kasih telah menjadi bos terbaik yang pernah ada!"

23. "Sejak saya mulai bekerja di bawah kepemimpinan Anda, saya telah belajar banyak, yang sangat membantu saya menjadi orang yang lebih baik. Terima kasih! Anda adalah bos terbaik yang pernah ada!"

24. "Keberhasilan yang saya miliki dalam karier saya tidak lepas dari dukungan dan dorongan Anda. Saya sangat menghargai Anda dan menghargai semua yang telah saya pelajari dari Anda."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih dan Apresiasi untuk Bos

25. "Benar-benar terasa luar biasa bekerja di lingkungan positif yang Anda bangun. Bekerja di bawah manajemen Anda merupakan peluang besar bagi individu seperti saya. Terima kasih!"

26. "Terima kasih atas visi Anda, kemampuan luar biasa Anda, dan kepemimpinan Anda untuk membimbing kami setiap saat. Kami menghargai upaya yang Anda lakukan."

27. "Saya ingin mengungkapkan betapa saya menghargai Anda sebagai bos saya. Menjadi bos dan pemimpin saya memiliki dampak besar dalam hidup saya. Anda menginspirasi saya dalam banyak hal. Terima kasih!"

28. "Terima kasih telah menjadi manajer dan anutan kami. Kami menghargai semua pengetahuan dan keterampilan yang telah Anda berikan kepada kami. Terima kasih telah menjadi pemimpin yang hebat!"

29. "Saat kami terus bekerja dengan Anda hari demi hari, kami mulai memahami dan menghargai visi Anda untuk perusahaan. Terima kasih untuk selalu mendukung proyek kreatif kami."

30. "Komitmen Anda terhadap kualitas kerja menular. Karena teladan Anda, saya berusaha menampilkan kemampuan terbaik saya."

31. "Selagi saya masih memiliki kesempatan, izinkan saya berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan tidak hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh tim. Anda adalah bos paling suportif yang pernah kami miliki. Terima kasih untuk semuanya."

32. "Tim menghargai Anda karena meluangkan waktu Anda dan membimbing kami melalui suka dan duka. Anda menginspirasi kami setiap hari dengan diri Anda yang luar biasa dan keterampilan kerja yang luar biasa. Anda adalah mentor yang berdedikasi, Bos."

 

Sumber: Wishesmsg

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer