Sukses


36 Kata-Kata Romantis Aku Sangat Mencintaimu, Ekspresi Sempurna Perasaan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis aku sangat mencintaimu menjadi satu di antara caramu mengekpresikan perasaan kepada pasangan, apakah itu kekasih maupun suami atau istri.

Menjadi sangat mencintai seseorang, berarti kamu tidak bisa berhenti memikirkan orang itu dan merasakan cinta yang mendalam atau cinta yang sulit untuk dijelaskan.

Sering kali jatuh cinta membuat seseorang 'mabuk kepayang'. Makan tak enak, tidur pun tak nyenyak. Saking cinta dan bahagianya, terkadang kamu sampai sulit berkata-kata.

Nah, di bawah ini ada kumpulan kata-kata romantis aku mencintaimu, yang menjadi ekspresi sempurna dari perasaanmu ketika kamu kehabisan kata-kata.

Kata-kata romantis yang tulus ini akan membuat suami istri maupun kekasihmu tahu betapa kamu mencintai mereka dan betapa istimewanya mereka.

Berikut koleksi kata-kata romantis aku sangat mencintaimu, dinukil dari Therandomvibez, Sabtu (20/11/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Aku Sangat Mencintaimu

1. "Sampai hari terakhirku, aku akan mencintaimu."

2. "Aku makin mencintaimu setiap hari."

3. "Aku sangat mencintai setiap hal kecil tentangmu."

4. "Aku jatuh cinta padamu, sepenuhnya, seutuhnya, gila-gilaan."

5. "Segala sesuatu tentangmu membuatku benar-benar gila dengan cara yang luar biasa."

6. "Degitu banyak orang di dunia ini, namun aku benar-benar jatuh cinta hanya padamu."

7. "Aku pergi tidur tadi malam dengan senyuman karena aku tahu aku akan memimpikanmu… tapi, aku bangun pagi ini dengan senyuman karena kamu bukan mimpi."

8. "Jika aku bisa memberimu satu hal dalam hidup, aku akan memberimu kemampuan untuk melihat diri sendiri melalui mataku, hanya dengan begitu kamu akan menyadari betapa istimewanya kamu bagiku."

9. "Aku hanya ingin membuatmu bahagia karena kamu adalah alasan aku sangat bahagia."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Aku Sangat Mencintaimu

10. "Aku sangat menyukai semua tentangmu. Tapi, hal yang paling aku sukai, caramu membuatku tersenyum bahkan saat kamu tidak ada. Aku sangat jatuh cinta padamu."

11. "Kau memasuki hatiku dan membuatku jatuh cinta padamu. Aku sangat mencintaimu."

12. "Aku sangat mencintaimu, Sayangku. Aku sangat merindukanmu setiap hari, segalanya tidak sama, hidup tanpamu lumpuh, saat aku memikirkanmu, aku juga merindukanmu!"

13. "Untuk setiap hari, aku merindukanmu. Untuk setiap jam, aku membutuhkanmu. Untuk setiap menit, aku merasakanmu. Untuk setiap detik, aku menginginkanmu. Aku mencintaimu selamanya."

14. "Aku sangat mencintaimu. Dan tidak ada yang akan mengubah perasaanku padamu."

15. "Maaf, aku membuat kesalahan, tapi aku sangat mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu."

16. "Kamu luar biasa, indah, mengesankan, dan aku sangat mencintaimu."

17. "Aku sangat mencintaimu, dan aku ingin kamu mengetahuinya setiap hari. Aku ingin mengingatkanmu bahwa aku sangat mencintaimu, dan kamu tidak perlu khawatir tentang hal lain."

18. "Kamu adalah tipe wanita yang kuat, cakap, dan cantik yang mengesankan semua orang yang kamu temui. Aku sangat bangga bisa memanggilmu cintaku!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Aku Sangat Mencintaimu

19. "Kamu adalah hidupku, inspirasiku, kekuatanku, dan belahan jiwaku. Aku sangat mencintaimu."

20. "Aku mencintaimu. Itu berarti aku tidak hanya di sini untuk bagian yang indah saja. Aku di sini, tidak peduli apa pun yang terjadi."

21. "Caramu membuatku merasa, sulit untuk dijelaskan. Kamu membuatku tersenyum dengan cara yang spesial. Kamu membuatku jatuh cinta lebih dalam setiap hari."

22. "Jauh di lubuk hatiku, aku sangat mencintaimu. Dan tidak ada yang akan mengubah cintaku padamu."

23. "Ketika aku mengatakan bahwa aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya karena kebiasaan, aku mengingatkanmu bahwa kamu adalah hidupku."

24. "Aku jatuh cinta sedikit lagi setiap kali aku melihatmu dan aku tidak sabar untuk melihatmu lagi. Aku sangat merindukanmu!"

25. "Kamu akan selalu menjadi orang yang paling penting dalam hidupku, bahkan jika kamu memutuskan bahwa aku bukan milikmu."

26. "Kamu adalah sahabatku, buku harian manusiaku, dan separuh diriku. Kamu berarti dunia bagiku dan aku mencintaimu."

27. "Kamu selalu menginspirasi dan menghiburku, aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Aku sangat bangga padamu, Sayang."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Aku Sangat Mencintaimu

28. "Kamu segalanya bagiku. Kamu adalah matahariku, bulanku, dan udara yang aku hirup. Bagiku tidak ada yang ada kecuali kamu. Aku sangat mencintaimu."

29. "Aku sangat mencintaimu. Yang aneh adalah aku pikir aku mungkin sudah mencintaimu seperti ini sejak hari pertama kita bersama!"

30. "Aku telah jatuh cinta padamu dan aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku mencintaimu lebih dari siapa pun. Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu, setiap hari."

31. "Aku sangat mencintaimu sampai aku takut menyakitimu. Di malam hari aku bermimpi kamu pergi, dan aku akan bangun dengan air mata di mataku di pagi hari. Aku butuh kamu."

32. "Aku sangat mencintaimu. Aku tahu itu begitu aku bertemu denganmu. Aku minta maaf butuh waktu lama bagiku untuk mengejarmu."

33. "Permisi, mengapa kamu begitu seksi? Aku sangat mencintaimu sehingga sulit untuk menolak setiap kali aku melihatmu."

34. "Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu." - Paulo Coelho

35. "Dia tidak hanya jatuh cinta padanya sekali. Dia jatuh cinta padanya setiap kali dia melihatnya." - Josephine Angelini

36. "Aku mencintaimu. Aku ingin melakukan segalanya denganmu. Aku ingin menikahimu dan memiliki anak denganmu dan menjadi tua bersamamu. Dan kemudian aku ingin mati sehari sebelum kamu, jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu." - Stacey Jay

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata romantis dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer