Sukses


Indonesia Badminton Festival 2021: Kocak, Sinyo Terkejut Digoda Hanoman

Bola.com, Nusa Dua - Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon atau yang akrab disapa Sinyo, mendadak kaget saat digoda sosok Hanoman dalam kegiatan Indonesia Badminton Festival 2021 di Uluwatu, Bali, Senin (22/11/2021).

Diketahui, Sinyo, sapaan akrab Marcus, bersama pemain, ofisial, panitia, wasit dan media yang terlibat dalam Indonesia Badminton Festival, diboyong ke Sanggar Tari Karang Boma Desa Adat Pecatu, Uluwatu, Bali.

Mereka dihibur dengan Tari Kecak yang dikolaborasikan dengan cerita Ramayana. Adapun kegiatan yang dilangsungkan, terutama tokoh penari terlebih dahulu menjalani tes antigen sebagai bagian dari penerapan protokol Kesehatan.

Ketika masuk bagian adegan Hanoman tampil ke arena, tokoh kera putih ini memang bergerak begitu lincah. Dia bisa menari dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Secara tiba-tiba, sudah nyelonong ke tribune penonton di tempat duduk Sinyo, beserta keluarganya. Sang Hanoman menunjukkan kejahilannya dengan menggoda Sinyo.

2 dari 3 halaman

Mencari Kutu Rambut

Lantas, Hanoman seolah-olah tengah mencari kutu di rambut pemain ganda putra itu. Adegan spontanitas ini benar-benar membuat ayah dua anak ini kaget.

Tetapi setelah itu, Sinyo dan sang istri, Agnes Amelinda Muljadi yang duduk di sebelahnya, tertawa lebar melihat betapa konyolnya si Hanoman.

"Saya benar-benar kaget. Saya tidak menyangka saja tiba-tiba dia datang tadi," ujar Sinyo.

3 dari 3 halaman

Hiburan dan Refreshing

Melihat adegan ini, pemain, ofisial, panitia, wasit, dan media yang hadir ke arena, tertawa lebar. Penonton dibuat terpingkal-pingkal oleh ulah kocak si Hanoman. Suasananya begitu segar dan menghibur.

Suasana pun makin ger-geran, saat Hanoman gantian menggoda bos Yonex, Mr. Ben Yoneyama yang duduk di seberang tempat duduk Sinyo. Hanoman lagi-lagi berbuat usil kepada pria asal Jepang ini.

Acara menikmati Tari Kecak ini memang dirancang panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival agar para pemain bisa refreshing dan rileks sejenak setelah usai berkompetisi di pentas Indonesia Masters, untuk kemudian menghadapi gelaran SimInvest Indonesia Open, 23-28 November 2021 mendatang.

Video Populer

Foto Populer