Sukses


40 Kata-Kata Ucapan Terima Kasih buat Bapak Ibu Guru, Penuh Penghargaan dan Ketulusan

Bola.com, Jakarta - Indonesia memperingati Hari Guru Nasional setiap 25 November. Pada kesempatan ini kita bisa memberikan kata-kata ucapan terima kasih kepada bapak ibu guru.

Seperti diketahui, jasa guru dalam kehidupan kita sangat besar. Tanpa jasa beliau, kita tidak bisa menjadi seperti sekarang. Kita bisa membaca, menulis, dan memiliki pengetahuan serta ilmu, semuanya berkat jasa guru.

Guru menjadi orang tua kita saat kita berada di sekolah. Jadi, para guru juga mengasuh, menjaga, dan membimbing kita layaknya orang tua di rumah.

Guru menjalankan semua tugasnya itu sebagai pengabdian dan penuh ketulusan. Mereka tidak mengharapkan imbalan. Kepuasan terbesar mereka ialah melihat anak didiknya bisa tumbuh dan berkembang menjadi orang yang baik, berbudi pekerti, dan berguna baik bagi keluarga dan masyarakat.

Itulah mengapa kita perlu memberikan ucapan terima kasih atas segala jerih payah yang bapak guru kita lakukan untuk kita. 

Ada banyak kata-kata ucapan terima kasih buat bapak ibu guru yang bisa kamu persembahkan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa ini. Berikut beberapa di antaranya yang bisa menjadi referensi buatmu, seperti dinukil dari Futureofworking, Selasa (23/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Terima Kasih buat Bapak Ibu Guru

1. "Kami belum pernah melihat jubah atau topengmu, tapi kami melihat kekuatan supermu setiap hari! Terima kasih telah menjadi guru super!"

2. "Guru terbaik mengajar dari hati. Terima kasih untuk semua yang Anda lakukan!"

3. "Ada satu guru yang tinggal di pikiran kita selamanya. Terima kasih telah menjadi guru itu!"

4. "Seorang guru adalah orang yang mengelilingi murid-muridnya dengan inspirasi untuk belajar lagi setiap hari. Terima kasih, Bapak Ibu Guru!"

5. "Mengajar seorang anak untuk menavigasi melalui kehidupan adalah karunia guru sejati. Terima kasih telah berbagi karunia Anda dengan saya."

6. "Terima kasih telah melihat kebaikan dalam diri setiap siswa Anda. Anda begitu dihargai!"

7. "Untuk Guru Terbaik Yang Pernah Ada! Terima kasih telah membuat perbedaan! Anda sangat dihargai!"

8. "Anda benar-benar tahu cara membuat senyum di wajah seseorang dan pengetahuan di kepala seseorang. Terima kasih!"

9. "Terima kasih untuk semua yang Anda lakukan. Kerja keras Anda tidak luput dari perhatian. Anda begitu dihargai!"

10. "Ini hari Anda untuk bersinar! Dan hari kita untuk mengatakan, 'Terima kasih!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Terima Kasih buat Bapak Ibu Guru

11. "Dunia membutuhkan lebih banyak guru hebat seperti Anda! Anda telah membuat tahun ajaran ini jauh lebih manis, terima kasih!"

12. "Di bawah bimbingan Anda, saya tidak hanya menjadi siswa yang lebih baik, tetapi juga anak, saudara, dan teman yang lebih baik. Terima kasih telah membantu saya berkembang."

13. "Anda melakukan lebih dari mempersiapkan saya secara akademis, Anda mempersiapkan saya untuk hidup. Terima kasih untuk semua pelajaran yang telah Anda ajarkan pada saya. Saya akan mengingat mereka dan Anda selamanya. Terima kasih, Guru."

14. "Gairah Anda untuk apa yang Anda lakukan telah membantu saya menemukan gairah saya sendiri. Terima kasih telah menjadi inspirasi bagi saya."

15. "Terima kasih telah menjadi guru terbaik yang pernah saya minta. Bimbingan dan saran Anda membantu membuat saya menjadi siswa yang lebih kuat!"

16. "Saya sangat bersyukur Anda adalah guru saya. Anda memupuk dalam diri saya cinta untuk belajar dan membuka dunia kesempatan bagi saya. Terima kasih telah menempatkan saya di jalan menuju kesuksesan!"

17. "Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa! Anda benar-benar menginspirasi saya dan saya sangat bersyukur bahwa saya adalah murid Anda!"

18. "Saya merasa sangat beruntung memiliki guru seperti Anda. Terima kasih telah membantu saya untuk mengekspresikan sisi kreatif saya dan keluar dari cangkang saya. Anda telah memberi saya kepercayaan diri yang tak ternilai harganya!"

19. "Saya merasa sangat beruntung memiliki guru yang menunjukkan semua perhatian, pengertian, dan kesabaran. Terima kasih untuk semuanya."

20. "Dibutuhkan kesabaran, daya tahan, dan bakat untuk menjadi seorang guru, tetapi Anda membuatnya terlihat begitu mudah hari demi hari. Saya harap Anda tahu betapa kami semua menghargai Anda."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Terima Kasih buat Bapak Ibu Guru

21. "Kami semua sangat beruntung memiliki guru seperti Anda yang membuat belajar menjadi sangat menyenangkan. Terima kasih untuk semua hal luar biasa yang Anda lakukan!"

22. "Setiap pertanyaan yang saya miliki, bahkan yang konyol, Anda memiliki jawabannya. Terima kasih telah menjadi guru yang begitu sabar."

23. "Terima kasih telah menjadi guru dan mentor, dan selalu mengharapkan saya untuk menjadi diri saya yang terbaik!"

24. "Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa! Anda benar-benar menginspirasi saya dan saya sangat bersyukur bahwa saya adalah murid Anda!"

25. "Pengetahuan dan kecerdasan saya jauh lebih berkembang dan lengkap berkat Anda, guru. Hati saya mengungkapkan rasa terima kasih untuk Anda, hari ini dan selamanya. Terima kasih banyak!"

26. "Anda benar-benar adalah salah seorang guru yang luar biasa! Terima kasih banyak untuk semua hari yang penuh kegembiraan dan pelajaran berharga yang telah Anda bagikan dengan saya! Tolong jangan pernah berubah!"

27. "Seorang guru seperti Anda benar-benar berkah. Terima kasih telah membantu saya untuk percaya pada diri sendiri dan keluar dari cangkang saya!"

28. "Penghargaan saya karena memiliki Anda sebagai guru saya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata! Anda selalu menjadi seseorang yang saya teladani dan ikuti. Tetaplah mengagumkan!"

29. "Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki hak istimewa untuk menjadi murid Anda. Anda guru terbaik yang pernah saya miliki!"

30. "Terima kasih telah mengajari saya untuk mengekspresikan diri dan bekerja di luar zona nyaman saya. Saa beruntung berada di kelas Anda!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Terima Kasih buat Bapak Ibu Guru

31. "Ketika saya dewasa, saya harap saya mencintai pekerjaan saya seperti Anda mencintai pekerjaan Anda. Terima kasih telah menjadi anutan terbesar saya."

32. "Terima kasih telah menjadi guru favorit saya! Energi, humor, dan kasih sayang Anda adalah yang membuat semua perbedaan bagi saya."

33. "Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa. Kesabaran dan usaha ekstra Anda sangat membantu kami untuk sukses."

34. "Anda adalah guru favorit saya karena suatu alasan. Anda selalu tahu bagaimana membuat saya tersenyum. Terima kasih banyak!"

35. "Guru yang baik adalah orang yang sabar, baik, dan bijaksana. Anda telah memiliki semua itu dan bahkan lebih untuk saya. Terima kasih!

36. "Terima kasih telah memercayai saya ketika tidak ada orang lain yang melakukannya. Saa menjadi orang yang jauh lebih baik karenamu. Terima kasih, Guru."

37. "Saya tahu Anda ingin melihat saya sukses, dan itulah mengapa Anda mengatakan kepada saya untuk terus mencoba bahkan ketika saya ingin menyerah. Terima kasih, Guru, untuk percaya pada saya."

38. "Ketika saya datang ke sekolah dan melihat Anda, saya hanya tahu itu akan menjadi hari yang baik. Terima kasih telah menjadi guru yang mendukung dan berdedikasi."

39. "Dengan bantuan Anda, saya sangat bangga dengan semua yang telah saya capai. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa."

40. "Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membantu saya baru-baru ini. Anda tidak tahu itu, tetapi itu membuat dampak besar pada studi saya. Saya sangat senang memiliki guru seperti Anda!"

 

Sumber: Futureofworking

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer