Sukses


36 Kata-Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Resign

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata-kata perpisahan buat rekan kerja yang resign? Tak bisa dimungkiri, kata-kata perpisahan setelah resmi resign atau pengunduran diri secara sukarela dari suatu pekerjaan cukup penting.

Hal itu karena kamu tak ingin meninggalkan kesan buruk pada kolega yang memutuskan resign.

Kata-kata perpisahan untuk para kolega bisa menjadi bentuk ucapan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini, terima kasih atas pertolongan atau bantuan yang mereka berikan, serta perhatianmu bahwa kamu akan merindukan sosoknya.

Kata-kata tersebut juga menjadi caramu memberikan restu serta dan agar perjalanan karier kolegamu tersebut selanjutnya bisa makin baik di tempat yang baru.

Kamu bisa mengucapkannya secara langsung atau mengirimkannya melalui pesan singkat. Kata-kata perpisahan yang baik untuk rekan kerja akan membantu menjaga hubungan pribadi dan profesional dengan mereka di masa depan.

Di bawah ini kumpulan kata-kata perpisahan buat rekan kerja yang resign, dinukil dari Thequotesmaster, Kamis (24/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Resign

1. "Semoga kamu mendapatkan banyak sukacita dan kebahagiaan saat kamu memulai babak baru dalam hidupmu."

2. "Aku sangat senang bekerja denganmu. Semoga sukses di pekerjaan barumu."

3. "Terima kasih telah menjadi bukan hanya rekan kerja yang hebat, tetapi juga teman yang lebih baik. Yang terbaik untukmu!"

4. "Aku akan merindukanmu dan memikirkanmu. Terima kasih untuk saat-saat indah dan kenangan manis yang kita bagi bersama."

5. "Aku serius akan merindukanmu di sini. Semoga sukses dalam usaha barumu Sampai jumpa lagi!"

6. "Selamat tinggal dan semoga sukses untuk masa depanmu yang cerah. Kami akan merindukanmu!"

7. "Pengunduran dirimu mungkin telah meninggalkan bilik kecil yang kosong di kantor, tetapi kepergianmu telah meninggalkan ruang kosong yang besar di hatiku. Selamat telah menemukan pekerjaan baru, kami akan merindukanmu."

8. "Meski kamu mungkin tidak lagi bekerja di sini, mari kita terus menjaga persahabatan kita. Aku ingin tetap berhubungan denganmu."

9. "Dengan pengunduran dirimu, pekerjaanmu di perusahaan ini telah selesai. Tapi, kenangan manis bekerja denganmu tidak akan pernah berkurang. Sampai jumpa lagi."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Resign

10. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di fase kariermu selanjutnya. Selamat, dan semoga berhasil!"

11. "Aku harap tempat barumu penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Berhati-hatilah, dan aku berdoa yang terbaik untukmu."

12. "Perpisahan yang paling menyakitkan adalah yang tidak pernah diucapkan dan tidak pernah dijelaskan. Sampai jumpa lagi."

13. "Kamu mungkin tidak lagi menjadi rekan kerjaku, tetapi kamu akan terus menjadi temanku. Semoga sukses di pekerjaan barumu!"

14. "Hidup adalah tentang menghargai masa lalu, menghadapi masa kini, dan bergerak maju menuju tonggak baru. Harapan terbaik untuk masa depanmu!"

15. "Merupakan suatu kehormatan bagi perusahaan kita memiliki seseorang sepertimu. Dengan kerja kerasmu, kamu telah membawa kami ke puncak."

16. "Memilikimu sebagai mitra di tempat kerja adalah salah satu pengalaman profesional terbaik dalam karierku. Selamat tinggal."

17. "Bekerja di kantor ini tanpamu akan sangat membosankan. Kami akan merindukan rekan kerja yang luar biasa sepertimu. Semoga sukses dalam usahamu di masa depan!"

18. "Maaf, selama ini aku mungkin tanpa sadar menyakiti perasaanmu dan membuatmu terluka.  Sampai bertemu lagi, kawan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Resign

19. "Meski menyakitkanku untuk mengucapkan selamat tinggal saat kamu memulai fase baru kariermu, saya dengan tulus berharap kamu terus sukses dalam semua usahamu!"

20. "Selamat tinggal! Tetap berhubungan! Aku akan merindukan saat-saat indah kita berkumpul bersama!"

21. "Aku merasa sangat beruntung mengenal seseorang yang begitu sulit untuk aku ucapkan selamat tinggal."

22. "Kamu telah menjadi inspirasi bagi kami semua, dan kami senang bekerja denganmu. Kami berharap kamu sukses di mana pun kamu pergi. Sampai jumpa."

23. "Agar berhasil, keinginanmu untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutanmu akan kegagalan. Yang terbaik buatmu."

24. "Menjadi pengalaman yang memperkaya bekerja dengan orang sepertimu. Kamu akan tetap menjadi rekan terbaikku."

25. "Hidup dan takdir bisa mencuri sahabatku dariku, tapi tidak ada yang bisa menghilangkan kenangan berharga. Sampai jumpa, temanku."

26. "Pengunduran dirimu adalah pengingat yang kejam bahwa semua hal baik dalam hidup harus berakhir. Kamu mungkin telah berhenti menjadi rekan kerja, tetapi kamu akan selalu tetap menjadi temanku. Sampai bertemu lagi."

27. "Saat kamu mengambil jalan barumu, saya berharap yang terbaik untukmu. Semoga kamu menjalani kehidupan impianmu setiap saat."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Resign

28. "Rahasia ruang kerja yang bahagia adalah memiliki rekan kerja yang luar biasa sepertimu. Aku akan sangat merindukanmu. Semoga berhasil!"

29. "Hidup adalah perlombaan, tinggalkan kekhawatiranmu. Selalu berpikir positif dan kamu akhirnya akan mencapai kesuksesan. Semoga beruntung!"

30. "Sangat senang bekerja denganmu. Kami sangat menghargai bantuanmu yang telah kamu berikan kepada kami. Kami akan sangat merindukanmu. Semua yang terbaik!"

31. "Semoga kamu menikmati hidupmu dan mencapai tingkat yang lebih tinggi dalam kariermu. Kami berharap kamu beruntung."

32. "Karena ini adalah hari terakhir kamu bersama kami, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi rekan kerja yang hebat. Semoga kamu selalu bersinar."

33. "Kesempatan membuat kita menjadi rekan kerja tetapi kesenangan dan tawa yang kita bagikan membuat kita menjadi teman."

34. "Terima kasih banyak atas semua dukungan dan doronganmu. Kamu adalah rekan kerja terbaik yang pernah saya temui. Sampai jumpa dan tetap berhubungan!"

35. "Semoga Tuhan memberkatimu dan membantumu mencapai impianmu. Jangan lupakan kami. Kami akan selalu ada untukmu kapan pun kamu membutuhkan kami."

36. "Kami bangga memiliki karyawan seperti Anda sebagai bagian dari tim kami. Selamat, dan harapan terbaik untuk kesuksesan Anda yang berkelanjutan."

 

Sumber: Thequotesmaster

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer