Sukses


Marcus / Kevin Bertekad Maksimal di Semifinal Indonesia Open 2021

Bola.com, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri lolos ke semifinal ajang Indonesia Open 2021.

Pada perempat final Indonesia Open 2021 hari Jumat (26/11/2021), The Minions mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam waktu 52 menit: 14-21, 21-14, 21-16.

Selanjutnya pada laga semifinal turnamen berhadiah total 850 ribu dolar AS itu, pasangan Marcus/Kevin akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Ganda putra India mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia), 21-19, 21-19 di perempat final Indonesia Open 2021.

Menjelang pertandingan semifinal, Kevin ingin bertanding maksimal untuk meraih hasil yang terbaik di ajang Indonesia Open 2021.

"Kita berusaha semaksimal dulu saja sih. Apapun hasilnya kita syukuri. Siapapun lawannya harus kita hadapi. Siapapun itu, kita harus siap untuk melakukan yang terbaik," ujar Kevin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Apresiasi Terhadap Lawan di Perempat Final

Adapun selepas mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Kevin memberikan apresiasi kepada lawan yang memberikan perlawanan pada laga kali ini. Runner-up Indonesia Masters 2021 itu mengakui bahwa pasangan Negeri Jiran ini juga bermain sangat baik.

"Pastinya hari ini lagi-lagi pertandingan yang tidak gampang. Lawan bermain sangat baik dan kita kehilangan gim pertama," ungkap Kevin usai pertandingan.

Pada pertandingan kali ini, pasangan berjuluk The Minions menolak dianggap terlambat panas. Menurut Marcus setiap lawan yang dihadapi, selalu bermain cepat sejak awal laga.

"Memang lawan, pada awal-awal bermain cepat sekali, kita juga secara tenaga belum bisa 100 persen. Tapi, itu bukan alasan juga sih," ujar Marcus.

"Lawan memang menekan dari awal. Kita juga memang tidak buru-buru sekali, tidak mau cepat-cepat, karena tenaganya juga belum maksimal," ungkap Marcus.

Video Populer

Foto Populer