Sukses


Jadwal Semifinal Indonesia Open, Sabtu 27 November 2021: 3 Wakil Tanah Air Jaga Asa Juara

Bola.com, Jakarta - Setelah tanpa gelar di ajang Indonesia Masters, para pebulutangkis menjaga asa untuk mencuri gelar pada ajang Indonesia Open 2021.

Bahkan pada partai semifinal Indonesia Open 2021 yang berlangsung hari Sabtu (27/11/2021), pebulutangkis Tanah Air menempatkan tiga wakilnya.

Menariknya ketiga wakil bermain pada tiga sektor berbeda. Seperti Jonatan Christie di tunggal putra. Jojo-sapaan akrabnya tidak memeras keringat pada perempat final lantaran Anders Antonsen mundur.

Namun di semifinal, ia ditunggu lawan lain dari Denmark yang terkenal sangat kuat dan ulet, Victor Axelsen. Tentu ini sebuah tugas tidak mudah untuk Jonatan Christie.

Selain itu pada sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal bersua pasangan Thauiland yang sedang naik daun, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Lalu ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu pemain India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty pada semifinal Indonesia Open 2021.

Setelah menjadi runner-up pada Indonesia Masters, The Minions tentu ogah kembali kehilangan gelar pada ajang Indonesia Open 2021.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2021

Sabtu, 27 November 2021 (wakil Indonesia)

  1. Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand)
  2. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty (India)
  3. Jonatan Christie Vs Viktor Axelsen (Denmark)

Saksikan rangkaian pertandingan semifinal Indonesia Open secara live streaming di Vidio.

Video Populer

Foto Populer