Sukses


11 Arti Mimpi tentang Ponsel yang Bisa Memupus Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mengalami fenomena mimpi di waktu tidur merupakan satu di antara hal yang wajar didapatkan seseorang.

Barang kali ada di antara kita yang pernah mengalami dan penasaran dengan arti mimpi tentang ponsel.

Ponsel merupakan satu di antara barang yang penting bagi setiap orang di era perkembangan digital seperti saat ini.

Ada beragam manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan ponsel, seperti berkomunikasi, untuk mencari informasi atau untuk usaha jualan online.

Saking bermanfaatnya ponsel bagi setiap orang, setiap orang pun membawanya ke mana pun mereka pergi.

Di sisi lain, mendapatkan mimpi tentang ponsel, secara umum ditafsirkan sang pemimpi akan mendapatkan pertanda baik maupun pertanda buruk dalam kehidupannya.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan mimpi seputar ponsel di bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar ponsel yang bisa memupus penasaran Anda, seperti dikutip dari laman Menurutparaahli dan Firasatmimpi, Selasa (30/11/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ponsel

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi ponsel hilang ketemu lagi, pengalaman tidur ini dapat diartikan hubungan percintaan Anda bertepuk sebelah tangan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi ponsel baru, namun rusak, hal ini dapat ditafsirkan Anda akan mendapatkan hal-hal menarik dan baru dalam hidup. Ini sebuah pertanda Anda akan segera mendapatkan perubahan hidup ke arah yang lebih baik atau positif.

3. Jika Anda mengalami mimpi tentang ponsel orang lain yang rusak, hal ini menandakan sebuah kesalahpahaman dan perubahan baik. Untuk itu Anda dihimbau untuk memiliki pemikiran yang terbuka untuk bisa berubah ke arah yang lebih baik.

Mimpi ini juga memberikan Anda perintah untuk tidak takut dalam mengekspresikan diri.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang ponsel lama yang sudah rusak? Pengalaman tidur ini mengindikasikan Anda akan mendapatkan solusi dari setiap masalah hidup Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ponsel

5. Mimpi sebuah ponsel yang rusak dan mati, ini menandakan Anda akan menghadapi masalah. Namun, Anda mampu menyelesaikannya dengan baik dan cepat.

6. Arti mimpi membongkar ponsel yang rusak karena berusaha untuk memperbaikinya, hal ini akan menjadi pertanda baik. Pengalaman tidur ini memberitahukan keluarga dan teman-teman Anda merasa sangat senang serta bahagia bila berada di samping Anda.

7. Saat Anda memimpikan tentang banyak ponsel yang rusak, hal ini menandakan sebuah kekecewaan. Anda merasa sangat kecewa dengan seseorang karena orang tersebut telah mengecewakan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi diberi sebuah ponsel yang rusak, hal ini memiliki makna buruk. Anda akan membuat kecewa banyak orang. Mungkin karena hal-hal yang Anda lakukan ini tidak sesuai harapan mereka.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ponsel

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang ponsel Anda pecah dan rusak, hal ini memberikan pertanda kurang baik. Mimpi ini menunjukkan sebuah kurangnya komunikasi dengan seseorang yang Anda sayangi.

Selain itu, mimpi ponsel pecah meramalkan Anda akan mendapatkan sebuah berita yang kurang baik dan mungkin akan membuat Anda sedih.

10. Pernahkah Anda bermimpi ponsel rusak terkena air? Pengalaman tidur ini menandakan Anda adalah sosok yang memiliki amarah dan juga emosi yang tinggi.

11. Bermimpi ponsel dicuri oleh seseorang, hal ini menandakan sang pemimpi akan terlibat masalah yang cukup rumit.

 

Sumber: menurutparaahli.com, firasatmimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer