Sukses


32 Kata-Kata Emosional Tak Bisa Hidup Tanpamu, karena Dia Begitu Berarti

Bola.com, Jakarta - Kata-kata emosional tak bisa hidup tanpamu bisa menjadi cara mengekspresikan perasaanmu dengan lebih baik. Sering kali kita mengalami kesulitan mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, apalagi berkaitan dengan cinta.

Ada istilah terkenal 'cinta sejati tak pernah mati'. Namun, bagaimana jika takdir memisahkan sepasang insan yang saling mencintai? Apakah itu pasangan suami istri maupun kekasih.

Ada kekhawatiran kita akan terpisah dari orang yang sangat kita cintai. Saat itu terjadi, banyak dari kita yang merasa tak lagi bisa hidup tanpa kehadiran pasangan di sisi kita.

Kebersamaan dan kenangan yang selama ini terjalin, membuat kita mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan tanpa dirinya.

Ada banyak kata-kata emosional aku tak bisa hidup tanpamu untuk menegaskan betapa dia orang spesial dan sangat berarti bagimu.

Di bawah ini kumpulan kata-kata emosional tak bisa hidup tanpamu, dinukil dari Upjourney dan Wishlovequotes, Kamis (2/12/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional Tak Bisa Hidup Tanpamu

1. "Kamu adalah udara yang dibutuhkan tubuhku setiap hari untuk bertahan hidup."

2. "Aku tidak menginginkan seseorang yang mirip sepertimu, aku menginginkan kamu."

3. "Cintamu adalah udaraku, dan aku membutuhkannya setiap hari. Perhatianmu adalah makananku, dan aku membutuhkannya setiap pagi, siang dan malam. Aku membutuhkanmu setiap hari, Sayangku, karena aku tidak bisa hidup tanpamu."

4. "Membayangkan hidup tanpamu adalah sesuatu yang mustahil, kamu membuatku lengkap dan aku ingin kamu tahu bahwa kamu berarti segalanya bagiku."

5. "Aku tidak bisa sampai akhir tanpamu, aku lebih suka berjalan melewati api bersamamu daripada melakukan perjalanan ini sendirian."

6. "Jangan pernah menyerah pada sesuatu atau seseorang yang tidak bisa kamu jalani sehari penuh tanpa memikirkannya.""

7. "Bahkan di kehidupanku selanjutnya, aku masih ingin memiliki cintamu. Ketakhadiranmu dalam hidupku saat ini membuatku kehilangan lebih dari yang bisa dipikirkan siapa pun."

8. "Cintamu memberi hidupku arti baru, aku tidak akan pergi sejauh ini tanpamu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional Tak Bisa Hidup Tanpamu

9. "Sulit hidup tanpamu setiap hari karena setiap tarikan napasku membuktikan bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu."

10. "Dari terbitnya matahari hingga terbenamnya, kamu mengubah kesedihanku menjadi kegembiraan dan kesedihanku menjadi kebahagiaan."

11. "Terkadang aku hanya berharap kamu ada di sini sehingga aku dapat memberi tahu kamu betapa aku membutuhkanmu dan betapa sulitnya setiap hari tanpamu."

12. "Aku tidak bisa membayangkan menghabiskan satu hari tanpa melihatmu. Ini seperti menjalani hukuman seumur hidup."

13. "Bagaimana aku bisa menghadapi dunia tanpamu? Bagaimana aku bisa menghadapi setiap hari esok tanpamu? Bagaimana aku bisa hidup satu hari lagi tanpa cintamu?"

14. "Aku berjanji untuk mencintaimu selamanya karena kamu mengisi hatiku dengan senyuman setiap kali aku bersamamu. Kamu membuat hidupku berharga untuk dijalani sampai akhir."

15. "Aku tidak bisa menyimpan rahasia ini lagi. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku tidak bisa hidup tanpa melihat wajah cantikmu dan senyum manismu. Aku tidak bisa melakukan apa pun tanpamu."

16. "Hari-hari ini aku tidak terlalu mengkhawatirkan diriku sendiri dan lebih memikirkanmu. Aku menghabiskan waktu dengan melamun tentang betapa hebatnya sisa hidupku bersamamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional Tak Bisa Hidup Tanpamu

17. "Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak bisa hidup tanpamu, kamu memegang kunci hatiku dan aku akan selalu bersamamu sampai napas terakhirku."

18. "Sayang, biarkan aku menjadi orang yang selalu bisa kau andalkan karena aku tidak bisa hidup tanpamu."

19. "Aku rela mempertaruhkan semua yang kumiliki hanya untuk bersamamu. Aku sangat mencintaimu dan aku tidak bisa hidup tanpamu, Cintaku."

20. "Cintaku milikmu, aku tidak bisa hidup tanpamu, aku rela kehilangan semua yang ditawarkan kehidupan untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu."

21. "Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu; Aku bersedia menunggumu tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan karena aku tidak bisa hidup tanpamu."

22. "Tidak peduli tantangan dalam hidup, tidak peduli apa yang ditawarkan kehidupan, aku tidak akan pernah mengecewakanmu. Aku akan selalu ada untukmu karena aku tidak bisa hidup tanpamu."

23. "Hidup tanpamu tidak manis; Aku ingin menjadi milikmu selamanya."

24. "Hidup tanpamu adalah salah satu pengalaman menyakitkan yang tidak aku doakan terjadi padaku. Bukannya aku tidak bisa hidup tanpamu, aku bahkan tidak ingin mencoba."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional Tak Bisa Hidup Tanpamu

25. "Hidupku tergantung pada cinta yang kau miliki untukku. Kau mencintaiku selamanya, atau aku mati karena aku tidak bisa hidup tanpa cintamu. Kau sangat berarti bagiku."

26. "Aku bermimpi seolah-olah aku akan hidup selamanya ketika aku bangun, aku menyadari bahwa aku bisa hidup tanpa mimpiku, tetapi tidak bisa hidup tanpamu, Sayangku."

27. "Aku akan senang menghabiskan seluruh hidupku bersamamu karena hidupku hanya untukmu dan tanpamu, aku tidak punya tujuan, aku mencintaimu."

28. "Tanpamu duniaku hampa, tanpa cintamu hatiku hampa. Aku tidak bisa berbuat banyak tanpamu karena kamu adalah motivatorku."

29. "Datang dan hiduplah di duniaku karena sepi tanpamu. Kamu tidak akan membayar sewa selama kamu hidup karena cinta harian yang akan kamu berikan padaku akan cukup."

30. "Aku tidak bisa tidur tanpa pikiranmu. Aku tidak bisa menjalani hari yang penuh tanpa senyummu. Aku tidak bisa melakukan apa pun tanpa cintamu. Aku tidak bisa hidup tanpamu."

31. "Sulit hidup tanpamu setiap hari karena setiap tarikan napasku membuktikan bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu, Sayangku."

32. "Semua mimpiku menjadi kenyataan saat aku bersamamu. Dan saat aku tidak bersamamu, hidup cenderung tidak berarti. kamu memberiku tujuan."

 

Sumber: Upjourney, Wishlovequotes

Dapatkan artikel kata-kata emosional dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer