Sukses


VIDEO: Kalahkan Wakil Inggris, Praveen Jordan / Melati Daeva Berpeluang ke Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Bola.com, Bali Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melatih Daeva meraih kemenangan pertama di penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2021. Berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis / Lauren Smith, mereka menang dua set langsung.

Pertandingan yang beralngsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (2/12/2021), berlangsung selama 33 menit dengan skor akhir 21-16 dan 21-13.

Pada laga perdana, Praveen Jordan / Melati Daeva harus menelan kekalahan dari wakil Thailand, Decaphol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai.

Mengawali gim pertama, dominasi ganda campuran Indonesia ini sudah terlihat jelas. Meskipun sempat kejar mengejar angka namun Praveen Jordan / Melati Daeva unggul di interval pertama.

Selepas interval, Pravenn Jordan / Melati Daeva berhasil melesat jauh dari perolehan angka. Mereka unggul 17-11 atas wakil Inggris, sebelum akhirnya menutup kemenangan dengan 21-16.

Memasuki gim kedua, Marcus Ellis / Lauren Smith sempat memimpin 2-1 atas waki Indonesia. Namun, hal itu tak berjalan lama karena Praveen Jordan / Melati Daeva berhasil membalikkan keadaan menjadi 6-4.

Memasuki interval, wakil Indonesia ini berhasil menjaga jarak poin yang cukup jauh dengan 11-6. Selepas itu, Praveen Jordan / Melati Daeva lebih mendominasi permainan.

Mereka sempat unggul 15-11 sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor akhir 21-13.

Kemenangan dari wakil Inggris ini membuat Praveen Jordan / Melati Daeva berpeluang lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Video Populer

Foto Populer