Sukses


Gokil! Memphis Grizzlies Cetak Rekor Kemenangan Terbesar di NBA, Bantai Oklahoma City Thunder 152-79

Bola.com, Memphis - Memphis Grizzlies mencetak rekor kemenangan dengan selisih poin terbesar sepanjang sejarah NBA. Armada Taylor Jenkins itu membantai Oklahoma City Thunder dengan margin 73 poin.

Memphis Grizzlies berhasil menggulung Oklahoma City Thunder dengan skor 152-79 dalam lanjutan babak reguler NBA 2021/2022 di FedExForum, Jumat (3/12/2021) pagi WIB.

Memphis Grizzlies, yang bermain tanpa pemain terbaiknya, Ja Morant, telah unggul 31-16 pada quarter pertama dan berlanjut 41-20 di quarter kedua.

Superioritas Memphis Grizzlies bertahan pada quarter ketiga dengan mencetak 41 poin berbanding 26 angka milik Oklahoma City Thunder.

Jaren Jackson Jr. dkk tidak mengendurkan serangan pada quarter keempat. Justru Memphis Grizzlies makin menggila dengan menghabisi Oklahoma City Thunder 39-17.

Jaren Jacksen Jr. menjadi penampil terbaik bagi Memphis Grizzlies dengan menorehkan 27 poin, 3 rebounds, dan 1 assist disusul oleh rookie Santi Aldama yang mendulang double-double.

Pebasket asal Spanyol itu membukukan 18 poin, 10 rebounds, dan 3 assists dalam 28 menit berada di atas lapangan.

Total, sembilan pemain Memphis Grizzlies berhasil mencetak double digit poin dalam kemenangan blowout atas Oklahoma City Thunder di NBA.

Di kubu lawan, ketidakhadiran bintang utama, Shai Gilgeous-Alexander membuat Oklahoma City Thunder pusing tujuh keliling. Pelatih Mark Daigneault tidak dapat berbuat banyak terhadap roster-nya yang diisi mayoritas pemain muda.

2 dari 3 halaman

Rekor Kemenangan dengan Selisih Poin Terbesar di NBA

3 dari 3 halaman

Hasil Memphis Grizzlies Vs Oklahoma City Thunder

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Memphis Grizzlies (@memgrizz)

Video Populer

Foto Populer