Sukses


9 Arti Mimpi Menggendong Bayi, Bisa Jadi Bahan Pertimbangan

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang yang memercayai mimpi hanya sebatas penghias tidur. Meski begitu, ada beberapa orang beranggapan mimpi sebagai pemberi tanda atau membawa firasat terhadap kehidupan sang pemimpi.

Terlepas dari hal tersebut, para pakar meyakini bahwa mimpi mempunyai beragam makna di baliknya.

Mimpi tidak lepas dari aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Mungkin Anda pernah mendapati mimpi seputar menggendong bayi?

Munculnya tindakan menggendong bayi di dalam mimpi menandakan sang pemimpi akan mendapatkan sebuah rezeki yang datangnya tidak disangka.

Akan tetapi, tidak hanya memiliki makna yang baik, bermimpi menggendong bayi juga mempunyai arti buruk. Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian pribadi kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Jika Anda ingin mengetahui makna di balik mimpi menggendong bayi, bisa menyimak daftar di bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar menggendong bayi, yang bisa menjadi bahan pertimbangan, dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Mimpiislami, Selasa (7/12/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menggendong Bayi

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menggendong bayi, menurut Primbon Jawa, dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan sebuah rezeki yang datangnya tidak disangka.

2. Apabila Anda mendapati mimpi menggendong bayi dengan wajah menyeramkan, hal ini dapat ditafsirkan Anda sedang memiliki sebuah masalah yang sampai saat ini belum terselesaikan dan bahkan sering Anda abaikan.

3. Jika Anda mengalami mimpi menggendong bayi laki-laki, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan nasib baik. Hal ini bisa berupa keberuntungan saat melamar kerja, keberuntungan dalam usaha atau bisnis serta keberuntungan lainnya.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menggendong bayi perempuan? Pengalaman tidur ini dapat diartikan menurut Primbon Jawa Anda akan mendapatkan kemudahan rezeki, pertanda Anda disayangi oleh Sang Pencipta serta akan mendapatkan anugerah.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menggendong Bayi

5. Arti mimpi menggendong bayi lalu terjatuh, hal ini merupakan sebuah pertanda sang pemimpi akan mengalami kesialan. Bisa dikatakan sang pemimpi tidak jadi mendapatkan sesuatu yang ia inginkan.

6. Saat Anda memimpikan menggendong bayi kembar, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapatkan banyak rezeki yang melimpah dan juga akan mendapatkan sebuah kebahagiaan.

7. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menggendong bayi menangis, hal ini ditafsirkan akan adanya kesalahpahaman antara Anda dengan orang lain, yang menyebabkan sebuah perselisihan dan konflik.

8. Jika Anda pernah bermimpi menggendong bayi yang baru lahir, pengalaman tidur ini ditafsirkan Anda akan mendapatkan beberapa masalah, namun Anda mampu melewati semua itu dengan mudah.

9. Pernahkah Anda bermimpi melihat orang lain menggendong bayi? Mimpi ini mengisyaratkan Anda akan mengalami sebuah perpisahan. Bisa saja perpisahan di dalam keluarga, perpisahan dengan kekasih, perpisahan di tempat kerja, bahkan perpisahan dengan teman.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, mimpiislami.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer