Sukses


15 Arti Mimpi Seputar Rusa, Melambangkan Rezeki?

Bola.com, Jakarta - Mimpiyang kerap dianggap sebagai penghias tidur memiliki beragam tafsir dan arti di baliknya. Akan tetapi, percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Seperti diketahui, mimpi sudah lama dipercaya sebagai pembawa pesan-pesan bagi kehidupan sang pemimpi di kemudian hari.

Satu di antara mimpi yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tertidur ialah pengalaman tidur tentang rusa.

Mimpi rusa memiliki tafsiran sang pemimpi akan mendapatkan sebuah rezeki. Namun, hal tersebut tidak semua abenar dan otentik karena arti mimpi hanya sebuah ramalan belaka.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi rusa.

Berikut ini kumpulan arti mimpi rusa, yang bisa menjawab keingintahuan Anda, dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Mimpiislami, Rabu (8/12/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Rusa

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat rusa, hal ini melambangkan Anda akan mendaptkan rezeki. Selain itu, bagi yang sudah menikah, pengalaman tidur ini dapat ditafsirkan Anda akan segera mendapatkan keturunan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat sepasang rusa, ini sebuah pertanda baik. Anda akan berjumpa dengan keluarga atau saudara yang sudah lama tidak pernah bertemu.

3. Jika Anda mengalami mimpi memotong rusa, pengalaman tidur ini membawa sebuah pertanda baik. Anda akan terbebas dari masalah yang sedang dihadapi.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memelihara hewan rusa? Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan rezeki yang diturunkan dari Allah SWT.

5. Mimpi pergi ke sawah untuk melihat rusa, hal ini dapat ditafsirkan sang pemimpi akan mengalami permasalahan di dalam hubungan percintaannya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Rusa

6. Arti mimpi melihat rusa sedang makan rumput, ini sebuah pertanda baik. Sang pemimpi akan mendapatkan keberuntungan di dalam pekerjaannya.

7. Saat Anda memimpikan membeli daging rusa di pasar, dapat diramalkan Anda akan bertemu dengan seorang sahabat yang sudah lama tidak berjumpa.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat banyak rusa di kandang, dapat diartikan Anda akan dapat mudah menyelesaikan masalah yang sedang terjadi.

9. Jika Anda pernah bermimpi memberi makan rusa rumput hijau, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan segera menemukan pasangan hidup.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat rusa di jalan? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapakan masalah di dalam lingkungan pekerjaan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Rusa

11. Mimpi di serang oleh rusa galak, dapat diartikan sang pemimpi akan mendapatkan teman baru yang baik.

12. Tafsir mimpi mendengar suara rusa, hal ini melambangkan sang pemimpi akan mendapatkan keberhasilan dalam meraih cita-citanya.

13. Bermimpi menjual rusa jantan, dapat ditafsirkan sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang berlimpah hasil dari semua jerih payahnya.

14. Mendapati mimpi ingin membeli rusa betina, hal ini dilambangkan sang pemimpi akan mendapatkan peningkatan dalam pekerjaan atau naik jabatan.

15. Arti mimpi dikejar oleh rusa adalah satu di antara pengalaman tidur yang membawa pertanda buruk. Sang pemimpi akan mengalami permasalahan di dalam pekerjaaan.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, mimpiislami.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer