Sukses


36 Kata-Kata Aku Cinta dan Butuh Kamu, Menggetarkan Jiwa

Bola.com, Jakarta - Kata-kata aku cinta dan butuh kamu menjadi perwujudan perasaan terdalammu terhadap kekasih hati. Cinta dan perasaan membutuhkan acap kali tidak bisa dipisahkan.

Perasaan cinta akan dibarengi kebutuhan kehadiran sosoknya, baik secara langsung maupun tak langsung, dalam kehidupan sehari-harimu.

Sosoknya akan menjadi penguat dan penopangmu di dalam menghadapi kerasnya dunia. Kehadirannya menjadi penyemangat, inspirator, dan motivator setiap saat. Langkahnya akan senantiasa mengiringimu dalam suka dan duka.

Kamu membutuhkan dirinya untuk selalu mendampingimu, mencurahkan segenap cinta dan perhatian hanya kepadamu.

Kamu bisa mengutarakan kata-kata aku cinta dan butuh kamu ini kepadanya secara langsung agar si dia mengerti bahwa dirinya begitu berarti bagimu dan betapa kamu berterima kasih serta bersyukur kamu memilikinya dalam hidupmu.

Ada banyak kata-kata aku cinta dan butuh kamu, yang bisa menjadi referensi buatmu.

Berikut kumpulan kata-kata aku cinta dan butuh kamu, yang menggetarkan jiwa, dikutip dari 2quotes dan Lovequotesmessages Rabu (8/12/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Aku Cinta dan Butuh Kamu

1. "Aku mencintaimu bukan karena aku membutuhkanmu. Tapi, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."

2. "Cinta yang belum dewasa berkata, 'Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu'. Cinta yang dewasa berkata, 'Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu'."

3. "Aku suka bagaimana aku bisa meneleponmu kapan saja ketika aku membutuhkan seseorang dan entah bagaimana kamu tidak pernah berhenti membuatku tertawa. Aku suka bagaimana kamu membutuhkanku sama seperti aku membutuhkanmu."

4. "Aku mencintaimu dan aku membutuhkanmu seperti detak jantung."

5. "Aku tidak pernah mencintai orang seperti aku mencintaimu. Tolong jangan pernah tinggalkan aku. Aku butuh kamu."

6. "Aku tidak mencintaimu karena aku membutuhkanmu, Sebaliknya, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."

7. "Aku menginginkanmu hari ini, besok, minggu depan, dan selama sisa hidupku."

8. "Aku merindukanmu segera setelah aku bangun. Aku merindukanmu saat aku akan tidur. Aku berharap kau selalu di sini, di sampingku."

9. "Aku sangat mencintaimu sehingga menyakitkan tidak memilikimu di sisiku setiap hari. Aku merindukanmu. Aku membutuhkanmu. Aku menginginkanmu." 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Aku Cinta dan Butuh Kamu

10. "Manusia adalah makhluk yang rapuh dan mereka membutuhkan terlalu banyak hal untuk hidup: atmosfer dengan jumlah oksigen, air, makanan, gravitasi, dan sebagainya yang tepat. Aku juga. Aku telah menemukan bahwa aku hanya perlu satu hal untuk membuat semua upaya ini sepadan. Itu adalah kamu."

11. "Aku membutuhkanmu seperti layar membutuhkan angin: Aku bisa melakukannya tanpamu, tapi kemudian keberadaannya, bukan kehidupan."

12. "Kunci untuk hubungan yang sehat adalah mencintai lebih dari yang kamu butuhkan."

13. "Mereka mengatakan Google tahu segalanya, tetapi aku yakin masih ada satu hal yang tidak diketahui: betapa aku membutuhkanmu."

14. "Jika aku harus memilih apa yang lebih aku butuhkan: Kamu atau detak jantungku berikutnya, kata-kata terakhirku adalah, 'Aku mencintaimu'."

15. "Aku tidak pernah merencanakan aku akan membutuhkanmu sebanyak yang aku lakukan sekarang."

16. "Tanpamu, hidupku tidak lengkap. Alamnya masih asri, kerja tetap seru, olahraga tetap asyik, tapi ada yang kurang."

17. "Aku membutuhkanmu seperti burung membutuhkan sayap, seperti ikan membutuhkan air, seperti manusia membutuhkan udara untuk bernapas. Aku menyedihkan tanpamu."

18. "Ada saat-saat ketika aku sangat membutuhkanmu di sisiku, dan entah bagaimana saat-saat ini tidak pernah berakhir."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Aku Cinta dan Butuh Kamu

19. "Aku tidak perlu berbicara untuk mengungkapkan betapa aku membutuhkanmu."

20. "Aku butuh kamu. Sebenarnya, lebih dari itu, aku tidak hanya membutuhkanmu: aku menginginkanmu."

21. "Alasan aku mencintaimu adalah kamu selalu ada untukku saat aku membutuhkanmu: untuk menghiburku saat aku sedih, untuk mendengarkanku saat aku cemas, untuk membantuku dalam kesulitan."

22. "Aku membutuhkanmu untuk memujamu, untuk peduli padamu, untuk membuatmu bahagia."

23. "Saat ini yang ingin kudengar hanyalah detak jantungmu, yang ingin kulihat hanyalah matamu, dan yang ingin ku genggam hanyalah dirimu."

24. "Kamu memiliki kekuatan untuk membuatku tersenyum dan menangis, bahagia dan sedih, membuatku gila dan membuatku melakukan apa pun di dunia ini, karena aku membutuhkanmu."

25. "Aku ingin kau ada di sini di sampingku, pegang erat-erat, dan katakan padaku kau mencintaiku. Sekarang."

26. "Aku tidak membutuhkan orang lain saat aku memilikimu."

27. "Tanganku butuh tanganmu untuk menggenggam, mataku perlu melihatmu, telingaku perlu mendengar suaramu, seluruh tubuhku merindukanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Aku Cinta dan Butuh Kamu

28. "Kaulah yang kuinginkan, yang kubutuhkan, yang kumiliki." - Cameron Addison

29. "Kamu tidak bisa pergi. Aku membutuhkanmu di sini, bersamaku. Apa yang akan aku lakukan tanpamu?" - Patrick Carman

30. "Aku mencintaimu karena aku tahu kau selalu ada, ada untuk menangkapku saat aku jatuh, ada untuk mendengarkan saat aku membutuhkanmu, ada saat aku merasa sendirian." - Anurag Prakash Ray

31. "Untuk setiap hari, aku merindukanmu. Untuk setiap jam, aku membutuhkanmu. Untuk setiap menit, aku merasakanmu. Untuk setiap detik, aku menginginkanmu. Aku mencintaimu selamanya." - Nicholas Sparks

32. "Jiwamu bernyanyi untukku. Jiwaku adalah milikmu, dan akan selalu begitu, di dunia mana pun. Tidak peduli apa yang terjadi. Aku ingin kau ingat bahwa aku mencintaimu." - Laini Taylor

33. "Aku ingin kamu tahu bahwa apa pun yang terjadi, itu sangat berharga bagiku. Bersamamu, mencintaimu. Itu semua layak." - Jenny Han

34. "Aku suka waktu yang aku habiskan bersamamu. Kamu membuat hidupku berharga. Kenapa aku tidak bertemu denganmu sebelumnya. Aku berharap aku bisa memulai hidupku dari awal denganmu karena waktu yang aku habiskan denganmu tidak pernah cukup. Aku lebih membutuhkanmu setiap hari." - Anne Frank

35. "Aku ingin kamu membutuhkanku seperti udara yang kamu hirup, aku ingin kamu memelukku dalam pelukan kasihmu, aku ingin kamu membutuhkanku, seperti aku membutuhkanmu!" - Lamisi Danaba

36. "Hari ini dan selalu, melampaui hari esok, aku membutuhkanmu di sampingku, selalu sebagai teman, kekasih, dan belahan jiwaku selamanya." - Ritu Ghatourey

 

Sumber: 2Quotes, Lovequotesmessages

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer