Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Angin, Pertanda Datangnya Musibah?

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi kerap menimbulkan rasa penasaran, lalu tidak sedikit orang yang mencari apa arti mimpi tersebut.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi tentang angin? Bagi sebagian orang yang memercayainya, mimpi ini merupakan sebuah pertanda bagus bagi yang mengalaminya.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Di sisi lain, tidak sedikit orang menganggap bahwa mimpi angin menjadi pertanda hal-hal yang kurang baik, seperti akan datangnya sebuah musibah.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi angin. Pada dasarnya, mimpi angin ialah sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau peristiwa di saat seseorang tidur.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar angin, yang bisa menjadi bahan pertimbangan, dikutip dari laman Ramalantafsir-mimpi dan Pinterpandai, Kamis (9/12/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Angin

1. Apa arti mimpi merasakan angin kencang? Menurut Primbon Jawa, merupakan sebuah firasat yang kurang bagus. Anda akan mengalami gangguan kesehatan.

2. Mimpi merasakan angin bertiup di wajah Anda, hal ini menandakan akan ada sebuah rintangan atau halangan yang segera menimpa Anda.

3. Arti bermimpi ada angin sepoi-sepoi, hal ini merupakan sebuah pertanda akan ada perubahan dalam hidup yang lebih bermakna, yang segera dialami sang pemimpi.

4. Bermimpi angin merobohkan tembok, hal ini dapat diartikan akan ada musibah besar yang menimpa di lingkungan tempat tinggal Anda.

5. Saat Anda bermimpi merasakan angin bertiup di punggung Anda, hal ini melambangkan akan ada suatu perkembangan yang baik dalam usaha yang Anda tekuni.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Angin

6. Jika Anda bermimpi melihat angin ribut menerjang rumah Anda, hal ini dapat ditafsirkan akan ada anggota keluarga Anda yang segera meninggalkan rumah.

7. Jika Anda mengalami mimpi melihat angin sepoi-sepoi berembus dengan tiba-tiba, hal ini ditafsirkan adanya kekhawatiran di dalam diri Anda.

8. Arti dari mimpi ada angin laut menerjang daratan, pengalaman tidur ini dapat diartikan adanya kegelisahan di dalam diri sang pemimpi karena berada di suasana lingkungan yang tidak nyaman.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi datangnya angin secara tiba-tiba, Primbon Jawa meramalkan Anda akan jatuh sakit.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang angin dari laut? Pengalaman tidur ini menandakan akan ada huru-hara di negara Anda tinggal atau akan timbul sebuah peperangan.

 

Sumber: ramalantafsir-mimpi.blogspot.com, pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer