Sukses


IEG Raih 2 Penghargaan di 26th Asian Television Awards

Bola.com, Jakarta - Indonesia Entertainment Group (IEG) berhasil meraih dua penghargaan di ajang 26th Asian Television Awards pada 10 Desember 2021. Acara tersebut disiarkan secara langsung di O Channel.

Dua penghargaan yang didapat adalah Best Live Sports Coverage yang dimenangkan program Liga Champions yang tayang di Champions TV 1. Adapun penghargaan kedua adalah Best Live Sports Presenter/Commentator yang dirah Kartika Berliana di program NBA Weekend Showdown yang ditayangkan di Champions TV 3.

Hendy Lim, selaku Direktur IEG menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemirsa Indonesia yang senantiasa setia menyaksikan Champions TV.

Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh kru yang bertugas dan bekerja keras untuk memproduksi dan melancarkan penayangan langsung program-program olahraga, serta kepada semua official broadcasters yang menayangkan program tersebut.

"Apresiasi saya sampaikan kepada grup EMTEK atas dukungan penuh terhadap channel ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presenter olahraga kami, analis olahraga atas dedikasinya untuk membuat acara dan saluran ini sukses," ucap Hendy Lim setelah menerima penghargaan.

Kedua live program di Champions TV yang memenangkan penghargaan tersebut diproduksi oleh tim O Channel.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Hari Kedua 26th Asian Television Awards

Pemirsa masih dapat menyaksikan secara live tayangan hari ke-2 acara 26th Asian Television Awards pada Sabtu (11/12/2021) pada pukul 19.00 sampai 22.00 WIB di O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih.

Selain itu bisa juga disaksikan dengan menggunakan decoder NexParabola. Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

Video Populer

Foto Populer