Sukses


40 Ucapan Indah Selamat Hari Ibu, Penuh Makna dan Berkesan Mendalam

Bola.com, Jakarta - Hari Ibu merupakan satu di antara momen di mana kita bisa memberikan perhatian lebih kepada ibu kita. Di Indonesia, Hari Ibu Nasional diperingati setiap 22 Desember.

Meski kita bisa mencurahkan rasa sayang dan terima kasih setiap hari, momen Hari Ibu menjadi waktu yang pas untuk mengungkapkan betapa berjasanya ibu dalam kehidupan kita.

Ibu merupakan sosok yang tak kenal lelah dan dengan penuh rasa ikhlas, membimbing serta mengasihi kita, meski terkadang kita sendiri melupakannya.

Ketika permasalahan datang, dan yang lain pergi meninggalkan, sosok ibu selalu berada di samping kita, membuatmu tetap kuat dan bisa bangkit kembali.

Seorang ibu tidak akan pernah meminta imbalan atas segala hal baik yang telah ia berikan kepada kita, dan memang tidak akan ada hal yang bisa membalas segala yang beliau lakukan untuk kita.

Namun, kamu bisa mengapresiasi dan mencurahkan rasa sayang secara khusus di Hari Ibu dengan memberikannya ucapan selamat Hari Ibu, yang tentunya penuh kesan mendalam.

Jika kamu terpaksa memang harus berjauhan dengan ibu, kamu bisa mengiriminya melalui pesan singkat atau menelponnya secara langsung.

Berikut 40 ucapan indah selamat Hari Ibu, yang penuh kesan mendalam dan bisa kamu jadikan sebagai referensi, seperti dikutip dari Shutterfly dan Homemadegiftsmadeeasy, Kamis (16/12/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu

1. "Selamat Hari Ibu! Terima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan untuk kami. Itu lebih dari yang bisa kami berikan kepadamu!"

2. "Aku mencintaimu dan berharap Ibu mendapatkan Hari Ibu yang terbaik!"

3. "Ibu tersayang, berharap agar Ibu mendapatkan semua dalam hidup yang memang pantas Ibu dapatkan. Selamat Hari Ibu."

4. "Terima kasih untuk setiap pelukan, kata-kata semangat, dan tindakan cinta yang telah Ibu berikan kepadaku. Selamat Hari Ibu!"

5. "Selamat Hari Ibu! Terima kasih karena selalu menjadi contoh cemerlang dari apa yang aku inginkan ketika aku dewasa."

6. "Semoga Ibu mendapatkan Hari Ibu yang tenang dan santai. Ibu layak dimanjakan!"

7. "Untuk ibu terbaik di alam semesta, Selamat Hari Ibu! Ibu berhak mendapatkan semua cinta, perhatian, dan dukungan. Aku cinta Ibu!"

8. "Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, aku tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu!"

9. "Ibu, aku mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah membawaku ke dunia ini dan karena telah memberikan cinta dan perhatianmu kepadaku. Selamat Hari Ibu."

10. "Terima kasih telah memberi saya hal-hal terbaik dalam hidup: cinta Ibu, perhatian Ibu, dan masakan Ibu. Selamat Hari Ibu!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu

11. "Membesarkan saya membutuhkan banyak kesabaran dan kekuatan. Terima kasih sudah bertahan di sana. Selamat Hari Ibu."

12. "Selamat Hari Ibu untuk ibu terhebat! Kami sangat menghargai semua yang Ibu lakukan untuk kami setiap hari. Ibu benar-benar perekat yang menyatukan keluarga kita!"

13. "Kekuatan dan kebijaksanaan Ibu tidak dapat dibandingkan ... Keberanian ibu memotivasi... Engkau adalah Ibu terbaik di seluruh dunia. Selamat Hari Ibu."

14. "Semoga Hari Ibu kali ini dipenuhi dengan kebahagiaan sebanyak yang Ibu bawa ke masa kecil saya."

15. "Semoga semua cinta yang ibu berikan kepada kami, kembali kepada Ibu seratus kali lipat pada hari istimewa ini. Selamat Hari Ibu."

16. "Untuk ibu terbaik di dunia, Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjadi kepala juru masak, penasihat, teman, pemandu sorak, dan ibu serbabisa terbaik di dunia."

17. "Selamat hari ibu untuk ibuku. Siapa yang menyerahkan mimpinya dan momen berharga dalam hidupnya sehingga aku bisa mengejar mimpi dan momen berharga milikku. Bu, kamu luar biasa!"

18. "Ibu terkasih, Ibu adalah guru terbesarku. Ibu telah mengajari aku begitu banyak. Selamat Hari Ibu."

19. "Ibu terkasih, Ibu adalah orang yang paling spesial dalam hidupku. Semoga Ibu mendapatkan Hari Ibu yang sangat bahagia."

20. "Aku mencintaimu, Ibu. Aku mungkin tidak selalu mengatakan atau menunjukkannya, tetapi di hatiku, aku benar-benar mencintaimu. Selamat Hari Ibu!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu

21. "Selamat Hari Ibu untuk Ibu, dan terima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan untuk keluarga kita. Kami akan sangat tersesat tanpamu. Ibu yang terbaik!"

22. "Makna paling murni dan paling benar dari dunia tanpa syarat hanya dapat ditemukan dalam cinta Ibu. Selamat Hari Ibu."

23. "Selamat Hari Ibu untuk seorang wanita yang benar-benar melakukan semuanya! Aku sangat mencintaimu! Terima kasih atas semua yang Ibu lakukan untuk kami!"

24. "Keajaiban hidup yang dipupuk oleh seorang wanita yang memberi kami cinta dan pengorbanan... Ibu. Selamat Hari Ibu!"

25. "Semoga Ibu mendapatkan Hari Ibu yang sangat istimewa. Terima kasih karena selalu ada untukku!"

26. "Selamat Hari Ibu! Aku merasa sangat diberkati memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku. Aku mencintaimu!"

27. "untuk Ibu, Ibu tahu apa artinya bagiku. Tetap bahagia dan tetap diberkati. Tetap tersenyum. Selamat Hari Ibu, Ibu!"

28. "Selamat Hari Ibu untuk wanita yang membesarkanku menjadi wanita yang kuat dan mandiri seperti sekarang ini."

29. "Setiap hari aku merasa sangat beruntung memanggilmu 'Ibuku'. Nikmati hari ini, Ibu pantas mendapatkannya. Selamat Hari Ibu."

30. "Ibu, bagi dunia Ibu mungkin hanya satu orang, tetapi bagiku, Ibu adalah dunia. Selamat Hari Ibu."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu

31. "Selamat Hari Ibu untuk ibu yang paling luar biasa. Terima kasih untuk semua penggantian popok, waktu makan (bahkan ketika saya membuang makanan saya ke lantai), dan perubahan pakaian yang tak ada habisnya. Ibu benar-benar luar biasa!"

32. "Ibu, terima kasih telah menjaga kami dengan baik dan membuat setiap hari begitu menyenangkan. Selamat Hari Ibu!"

33. "Kami mencintaimu, Ibu! Terima kasih untuk semua yang Ibu lakukan untuk keluarga kita. Kami harap Anda memiliki Hari Ibu yang indah."

34. "Selamat Hari Ibu untuk ibu termanis di dunia, Ibu adalah segalanya! Kami mencintaimu!"

35. "Sepanjang hidupku, aku belum pernah bertemu wanita seanggun, cantik dan secantik dirimu. Saya sangat mencintai Ibu. Selamat Hari Ibu."

36. "Hidup tidak pernah sempurna. Mungkin tidak akan pernah. Tetapi, saya tidak akan pernah kehilangan harapan karena saya tahu saya selalu memilikimu untuk mendukung saya bahkan jika seluruh dunia berantakan. Aku mencintaimu, Ibu, jauh lebih dari yang Ibu tahu. Selamat hari Ibu untuk Ibu."

37. "Selamat Hari Ibu untuk ibuku, orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri dan penyayang yang kukenal. Terima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan untuk saya!"

38. "Ibu, terima kasih untuk semuanya. Ibu telah mengajari saya untuk menjadi orang yang baik dengan nilai dan moral. Saya sangat mencintaimu!"

39. "Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan cinta seorang ibu bagi anak-anaknya. Cintamu tidak ada bandingannya, tanpa syarat, dan tidak dapat dipisahkan. Ke mana pun aku pergi atau apa yang aku lakukan, pada akhirnya aku selalu menemukan diriku terhibur dengan nasihatmu. Aku mencintaimu, Ibu. Selamat Hari Ibu."

40. "Bu, kamu selalu ada untukku. Tidak mungkin aku bisa mengungkapkan rasa terima kasihku sepenuhnya atas semua yang telah Ibu lakukan untukku. Aku cinta Ibu! Selamat Hari Ibu."

 

Sumber: Shutterfly, Homemadegiftsmadeeasy

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer