Sukses


36 Kata-Kata Bijak Mungkin Ini saatnya Menyerah, Hadirkan Sebuah Opsi

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak mungkin ini saatnya menyerah bisa menjadi bahan pertimbangan dan perenungan bagimu sebelum mengambil keputusan. Lanjut atau berhenti.

Pantang menyerah atau tak mudah putus asa maupun tak gampang menyerah merupakan karakter unggulan yang sebaiknya dimiliki setiap individu. Dengannya, kamu akan memelihara kegigihan, keuletan untuk mencapai apa yang menjadi tujuanmu.

Namun, segala sesuatu di bumi ini ada masanya. Mungkin, kali ini, saatnya kamu menyerah. Dalam konteks tertentu, menyerah bisa menjadi opsi yang bisa kamu ambil.

Terkadang kita lelah mencoba dan gagal. Berusaha keras di tempat kerja, dalam hubungan, dan situasi kehidupan yang berbeda. Tetapi, ketika semua upaya tidak berjalan dengan baik, kita merasa sedih dan kecewa.

Kami merasa mungkin sudah waktunya untuk menyerah dan berhenti mencoba, dan berhenti memberikan waktu, cinta, upayamu dalam hubungan itu. 

Kata-kata bijak mungkin ini saatnya menyerah, bisa jadi relate dengan situasi yang sedang kamu hadapi. Kamu bisa membaca dan meresapinya.

Berikut kumpulan kata-kata bijak mungkin ini saatnya menyerah, untuk menegaskan bahwa kamu tidak sendirian dalam situasi ini, seperti dikutip dari Therandomvibez, Kamis (16/12/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Mungkin Ini saatnya Menyerah

1. "Apakah kamu ingin menyerah? Ya"

2. "Mungkin sudah waktunya untuk meninggalkan semuanya."

3. "Orang bilang "jangan pernah menyerah", tapi terkadang menyerah adalah pilihan terbaik karena kamu sadar kamu membuang-buang waktumu."

4. "Terkadang kita harus berjuang untuk apa yang kita cintai dan sayangi, tetapi terkadang kita harus menemukan kekuatan untuk melepaskannya."

5. "Kau akan merindukanku saat aku pergi."

6. "Satu hubungan yang buruk bisa membuatmu tidak pernah jatuh cinta lagi. Jadi, jika kamu berada dalam hubungan yang tidak sehat, mungkin inilah saatnya untuk menyerah."

7. "Aku berharap aku bisa kembali ke masa lalu dan mengubah beberapa hal."

8. "Aku memberinya begitu banyak kesempatan untuk menunjukkan kepadanya bahwa aku adalah prioritas. Aku pikir sudah waktunya untuk menyadari bahwa aku bukan prioritasnya."

9. "Dan kemudian, kamu bertanya-tanya mungkin sudah waktunya untuk menyerah…"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Mungkin Ini saatnya Menyerah

10. "Jika kamu menempatkan seseorang di bagian atas daftar prioritasmu dan mereka menempatkanmu di bagian bawah mereka, mungkin sudah waktunya untuk mengeluarkan penghapusmu."

11. "Ini membingungkan, ketika kamu tidak dapat menentukan apakah tanda-tandanya adalah kamu menyerah atau hanya ujian untuk melihat berapa lama kamu bisa bertahan…"

12. "Berhentilah mencari kebahagiaan di tempat yang sama saat kamu kehilangannya."

13. "Aku percaya dalam memperjuangkan suatu hubungan, tetapi ketika kamu berjuang sendirian, itu bukan hubungan lagi... "

14. "Terkadang, bertahan lebih merusak daripada melepaskan."

15. "Saat kamu mulai bertanya-tanya apakah kamu pantas mendapatkan yang lebih baik, kamu pantas."

16. "Ketika dunia berkata, 'Menyerah', harapan berbisik, 'Cobalah sekali lagi'."

17. "Tinggalkan masa lalu. Sudah waktunya untuk beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik."

18. "Salah satu momen paling bahagia dalam hidup adalah ketika kamu menemukan keberanian untuk melepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Mungkin Ini saatnya Menyerah

19. "Sulit untuk menunggu sesuatu yang kamu tahu mungkin tidak akan pernah terjadi; tetapi, bahkan lebih sulit untuk menyerah ketika kamu pikir itu semua yang kamu inginkan."

20. "Dalam cinta, kamu belajar bahwa ada saatnya untuk melepaskan dan melanjutkan."

21. "Mungkin sudah waktunya untuk menyerah, ketika hubungan itu memberimu lebih banyak rasa sakit daripada kegembiraan."

22. "Dia berdiri di garis antara menyerah dan melihat berapa banyak lagi yang bisa dia terima."

23. "Ketika kamu hidup dalam kenangan masa lalu lebih dari masa sekarang, mungkin sudah waktunya untuk menyerah."

24. "Aku melepaskan. Kamu sudah lama melepaskannya, dan aku menyadari bahwa inilah saatnya bagiku untuk melakukan hal yang sama."

25. "Melepaskan bukan berarti menyerah, melainkan menerima bahwa ada hal-hal yang tidak mungkin terjadi."

26. "Terkadang kamu perlu menyerah pada orang, bukan karena kamu tidak peduli, tetapi karena mereka tidak peduli."

27. "Ketika kita mencoba menyelamatkan sesuatu yang sudah mati, kita akan gagal total, itu bagian menyedihkannya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Mungkin Ini saatnya Menyerah

28. "Aku pergi karena kamu terlalu sibuk mencari kesalahanku sementara aku sibuk mengabaikan kesalahanmu."

29. "Tidak ada cara yang aman untuk tetap berada dalam hubungan yang kasar dengan orang yang tidak memiliki hati nurani. Satu-satunya solusi adalah melarikan diri."

30. "Perbedaan antara menyerah dan mengetahui kapan saatnya untuk berhenti mencoba adalah ketika kamu mulai kehilangan diri sendiri, mungkin inilah saatnya untuk melepaskan dan menyadarinya. Hidup terus berlanjut."

31. "Kita harus berjuang untuk hubungan kita, tetapi jika berjuang berarti mencabik-cabik diri sendiri dan memggendong semua iblisnya, kamu harus pergi."

32. "Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku mengerti jika kamu pergi. Tidak apa-apa jika kamu harus meninggalkan kami. Tidak apa-apa jika kamu ingin berhenti berjuang." - Gayle Forman

33. "Kamu akan menemukan bahwa perlu untuk melepaskan sesuatu; hanya karena alasan bahwa mereka berat. Jadi biarkan mereka pergi, lepaskan mereka. Saya tidak mengikatkan beban pada pergelangan kaki saya." - C. Joybell C.

34. "Terkadang lebih baik mengakhiri sesuatu dan mencoba memulai sesuatu yang baru daripada memenjarakan diri sendiri dengan mengharapkan hal yang mustahil." - Karen Salmansohn

35. "Jika kamu mencari akhir yang bahagia dan sepertinya tidak dapat menemukannya, mungkin sudah saatnya kamu mulai mencari awal yang baru…" - Ritu Ghatourey

36. "Ada waktu untuk keberangkatan, bahkan ketika tidak ada tempat yang pasti untuk dituju." - Tennessee Williams

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer