Sukses


Kumpulan Kata-Kata Ucapan Natal Terbaik dan Penuh Makna

Bola.com, Jakarta - Umat Kristiani merayakan Hari Raya Natal setiap 25 Desember. Biasanya, umat Kristiani akan saling memberikan kata-kata ucapan Natal, baik kepada keluarga, sanak saudara, teman, maupun rekan kerja.

Tak hanya sampai di situ saja, kata-kata ucapan Natal juga bisa kamu bagikan ke media sosial, seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan sebagainya.

Hana, tidak semua lihai dalam merangkat kata-kata untuk dijadikan ucapan Natal.

Bagi kamu yang memiliki permasalahan ini, kamu tidak perlu risau. Kamu bisa menyimak beberapa referensi kata-kata ucapan Natal di bawah ini.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan Natal terbaik, yang penuh makna, disadur dari Brilio, Senin (20/12/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Natal

1. "Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas."

2. "Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2022 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

3. "Iman membuat semua hal menjadi mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat semua hal menjadi indah. Semoga kamu memiliki ketiga untuk Natal ini. Selamat Natal."

4. "Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2022 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

5. "Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua."

6. "Sebuah senyuman kecil, serangkaian kata penuh makna dari orang yang kita cintai, dan hadiah sederhana dari orang-orang spesial adalah harapan dan kegembiraan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru."

7. "Hadiah yang membawa cinta, hadiah yang memberi kedamaian, dan hadiah yang menghadirkan kebahagiaan, semoga semua menjadi miliki di hari Natal."

8. "Semoga mimpi semua mimpimu akan terwujud. Selamat Natal dan Tahun Baru 2022."

3 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Natal

9. "Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan dan kehadirannya hari ini dikenang. Selamat Natal."

10. "Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua."

11. "Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, Selamat Natal dan Tahun Baru."

12. "Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya."

13. "Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru."

14. "Natal membawa damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, selalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat Natal."

15. "Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan Tahun Baru."

16. "Natal adalah saat ketika kita mendoakan yang terbaik untuk orang-orang yang telah menyentuh hidup kita. Terima kasih telah menjadi teman atau saudara yang luar biasa. Selamat Hari Natal."

4 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Natal

17. "Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama. Selamat Hari Natal."

18. "Saat kita mengingat hari Natal yang spesial, bukan hadiah yang membuatnya istimewa, tapi tawa, perasaan cinta, dan kebersamaan teman dan keluarga itulah yang membuat Natal spesial. Selamat Hari Natal."

19. "Hati dengan cinta, rumah dengan kebahagiaan, dan hidup dengan canda tawa. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal."

20. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan karunia cinta dan karunia kedamaian tidak hanya di hari Natal saja, tetapi juga di sepanjang tahun."

21. "Semoga Hari Natal kalian semua penuh damai dan segala yang terbaik untukmu di tahun baru!"

22. "Selamat Natal! Semoga Tuhan memberkatimu dengan penuh berkah sepanjang musim liburan ini."

23. "Hadiah terbaik yang bisa diharapkan tahun ini adalah menghabiskan waktu bersama. Saya tidak sabar untuk merayakan liburan bersama kamu."

24. "Hati dengan cinta, rumah dengan kebahagiaan, dan hidup dengan canda tawa. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal."

25. "Semoga kamu memiliki karunia iman, berkat harapan, dan kedamaian kasih-Nya saat Natal dan selalu."

 

Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Dwiyana Pangesthi. Published: 24/12/2019)

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer