Sukses


40 Ucapan Indah Selamat Hari Natal, Sarat Doa dan Harapan

Bola.com, Jakarta - Saat perayaan Hari Natal tiba, tidak ada salahnya kamu mengirimkan ucapan indah Selamat Hari Natal, seperti kepada sanak saudara, teman-temanmu, maupun kolega.

Bagi umat Kristiani, tentunya sudah tidak sabar untuk menyambut perayaan hari Raya Natal yang datang setiap 25 Desember.

Di hari baik ini, menjadi peringatan atas lahirnya Yesus Kristus ke dunia, yang dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Pada hari raya yang agung ini bisa kita peringati dengan berbagai hal, dengan bersyukur atas segala nikmat Tuhan hingga saling mengirimkan doa serta harapan baik.

Memberikan ucapan Selamat Hari Natal juga bisa menjadi satu di antara cara yang digunakan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi.

Selain itu, hal menyenangkan pada Hari Natal adalah seluruh keluarga berkumpul, diselimuti dengan kehangatan kebersamaan dalam kasih Tuhan.

Berikut 40 ucapan indah Selamat Hari Natal, yang dipenuhi dengan doa dan harapan, seperti dikutip dari Goodhousekeeping dan Interflora, Jumat (24/12/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Natal

1. "Musim liburan ini, mari kita jadikan momen untuk menghargai apa yang benar-benar penting dalam hidup kita. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru."

2. "Saya berharap keajaiban Natal memenuhi setiap sudut hati dan rumahmu dengan kegembiraan - sekarang dan selalu."

3. "Semoga semangat Natal yang sejati bersinar di hatimu dan menerangi jalanmu."

4. "Semoga keluargamu memiliki musim liburan yang penuh dengan kejutan indah, suguhan, dan tawa tanpa henti. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru."

5. "Semoga kamu bahagia, sukses, dan sehat dalam hidupmu. Semoga kamu merayakan Natal dengan penuh semangat! Selamat Natal."

6. "Di bawah pohon natal, ada banyak hadiah, tapi yang terbaik dari semuanya adalah kamu. Selamat Natal!"

7. "Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru, semoga sukses selalu. Semoga terang Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru."

8. "Selamat Natal! Saya berharap kamu menerima berkat satu demi satu, tahun yang akan datang ini."

9. "Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita."

10. "Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga."

3 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Natal

11. "Jangan anggap remeh dan bersyukurlah bahwa kamu memiliki keluarga dan teman yang luar biasa untuk menghabiskan Natal yang menggembirakan ini. Semoga Natalmu menyenangkan."

12. "Semoga kamu dan keluargamu sehat, bahagia, damai, dan sejahtera di Natal ini dan di Tahun Baru yang akan datang."

13. "Sangat mudah untuk tersesat dalam kesibukan selama waktu Natal. Semoga kamu mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan dan arti sebenarnya dari Natal dan memiliki hari Natal yang indah!"

14. "Semoga Natal ini membawamu lebih dekat dengan semua yang kamu hargai di hatimu. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

15. "Saya berharap Sinterklas baik kepada kamu tahun ini karena kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Natal dari keluarga kami untuk keluargamu."

16. "Lupakan masa lalu, mulailah hidup baru dan nikmati musim perayaan. Selamat Natal."

17. "Natal adalah hari untuk berbahagia dan dirayakan bersama keluarga. Selamat Hari Natal."

18. "Selamat Natal yang ceria! Semoga kemeriahan Natal ini terus berlanjut hingga tahun baru untukmu."

19. "Harapan saya untuk Natal kali ini adalah agar senyummu tidak pernah pudar. Semoga Santa mewujudkannya. Selamat Natal."

20. "Semoga musim perayaan ini memberimu keberanian baru untuk menghadapi badai baru. Selamat Natal untukmu."

4 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Natal

21. "Hanya ada satu hal yang lebih baik dari Natal dan itu adalah Natal bersamamu. Selamat Hari Natal!"

22. "Semoga Tuhan memberimu dan semua orang yang kamu cintai kedamaian, kegembiraan, dan niat baik."

23. "Selamat Hari Natal. Semoga kamu mendapatkan Natal yang meriah dan cerah dengan cahaya cinta Tuhan."

24. "Dalam Natal terindah dan paling membahagiakan ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat Natal."

25. "Di Hari Natal ini biarlah damai dan kasih Kristus menyertai hari-hari kita. Selamat Natal dan Tahun Baru."

26. "Selamat Natal dan semoga tahun baru ini membawa kegembiraan dan tawa bagimu. Bisa merasa bahagia adalah harapan terbesar dalam hidup."

27. "Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal!"

28. "Aku berdoa semoga kamu dan keluargamu mendapat semua kebahagiaan dan sukacita Natal. Aku harap kita bisa berkumpul lagi dan menghabiskan waktu bersama."

29. "Bukan apa yang ada di bawah pohon yang paling penting, melainkan siapa yang ada di sekitarnya. Setiap tahun, saya sangat bersyukur memilikimu. Selamat Hari Natal."

30. "Selamat Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari kita rasakan damai di malam Natal yang indah ini."

5 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Natal

31. "Saya berharap kita bisa bersama di Natal tahun ini, tapi saya hanya bisa mengirimkan harapan yang hangat kepadamu. Selamat Natal dan Tahun Baru."

32. "Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaruan ini, mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat Natal."

33. "Natal adalah tentang berbagi cinta dengan orang yang kamu cintai. Itulah mengapa, aku meluangkan waktu untuk berbagi cinta denganmu. Selamat Natal."

34. "Natal adalah saatnya menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, dan menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup. Selamat Natal untukmu dan keluargamu!"

35. "Natal ini akan menyenangkan dan saya harap kamu memiliki kesempatan setiap hari! Selamat Hari Natal dan Tahun Baru."

36. "Karunia cinta. Karunia perdamaian. Karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milik Anda saat Natal. Selamat Hari Natal"

37. "Salah satu hal menyenangkan tentang Natal adalah kamu bisa membuat orang melupakan masa lalu dengan hadiah. Selamat Hari Natal."

38. "Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan cinta, sukacita, dan kedamaian di Natal ini dan sepanjang Tahun Baru."

39. "Natal adalah hari di mana kita sebagai hamba Tuhan untuk berkumpul bersama dan mensyukuri segala nikmat yang telah Dia berikan. Selamat Hari Natal."

40. "Selamat Hari Natal untuk semua teman, saudara, dan orang yang aku cintai. Semoga damai selalu menyertai kita dalam suka maupun duka."

 

Sumber: Goodhousekeeping, Interflora

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer