Sukses


32 Ucapan Selamat Hari Ibu buat Istri Tercinta dari Suami

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari ucapan Selamat Hari Ibu untuk istri tercinta? Di bawah ini ada beberapa kata-kata tersebut, yang bisa kamu jadikan referensi.

Selain memberikan ucapan kepada ibu tercinta, pada Hari Ibu Nasional yang diperingati setiap 22 Desember, kamu yang telah berstatus suami serta ayah, jangan lupa menyampaikan ucapan yang sama kepada istri tercinta, ibu dari anak-anakmu.

Kamu bisa menggunakan momen Hari Ibu untuk mengucapkan terima kasih karena istrimu telah menjadi ibu, mama, yang hebat untuk anak-anakmu. Mulai mengandung sembilan bulan lamanya, melahirkan dengan bertaruh nyawa, membesarkan dan merawat si buah hati.

Keberadaannya sebagai seorang ibu, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, membuatmu makin mencintainya.

Mungkin ucapan terima kasih tidak akan cukup untuk mengapresiasi apa yang telah istrimu lakukan untuk kebahagiaan keluarga kecil yang kamu bina dengannya. Namun, setidaknya, kata-kata bisa menjadi bukti kamu menhargai segala yang dia lakukan untuk keluarga.

Ada banyak ucapan selamat Hari Ibu untuk istri tercinta, yang bisa menjadi inspirasimu. Tulis ucapan tersebut dalam kartu yang manis sebagai pelengkap kado yang kamu berikan kepadanya, atau menjadikannya caption maupun status di media personalmu sambil me-mention-nya.

Kamu juga bisa mengucapkannya secara langsung saat mentraktirnya makan malam sebagai bentuk perayaan kecil di Hari Ibu buatnya.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Ibu buat istri tercinta dari suami, dikutip dari Holidaycardapps dan Proudhappymama, Selasa (21/12/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu buat Istri Tercinta dari Suami

1. "Selamat Hari Ibu, istri tersayang. Aku mencintaimu."

2. "Selamat Hari Ibu. Terima kasih telah mencintai keluarga kita dengan baik, atas kesabaranmu selama ini, atas harapan dan kekuatanmu."

3. "Selamat Hari Ibu untuk istriku yang manis. Kamu adalah keajaiban untuk dilihat, permata langka, dan harta hatiku. Terima kasih telah menjadi ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita dan pasangan yang sempurna untukku. Dunia adalah tempat yang indah karena kamu berada di dalamnya."

4. "Selamat Hari Ibu untuk istriku tersayang. Kamu membimbing keluarga kita dengan kebijaksanaan dan menghibur kami dengan cintamu. Terima kasih telah memberi anak-anak kita akar dan sayap!"

5. "Selamat Hari Ibu. Aku sangat berterima kasih atas keluarga kita yang cantik dan cinta yang kamu berikan kepada kami."

6. "Selamat Hari Ibu untuk istriku tersayang. Kamu sangat cantik dan baik hati. Cintamu adalah cahaya keluarga kita."

7. "Selamat Hari Ibu untuk istriku yang cantik. Keluarga kita adalah kebahagiaan terbesarku. Persahabatanmu adalah hadiah terindahku. Aku mencintaimu selamanya."

8. "Selamat Hari Ibu! Kamu adalah istri paling luar biasa yang bisa diharapkan seorang pria, dan ibu paling luar biasa yang pernah ada! Keluarga kita sangat beruntung dicintai olehmu."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu buat Istri Tercinta dari Suami

9. "Selamat Hari Ibu untuk istriku tersayang. Kamu mencintai dengan penuh, begitu tulus, dengan penuh kasih. Kamu adalah inspirasi dan cahaya keluarga kita."

10. "Hatiku selamanya milikmu. Kamu adalah istri yang penuh kasih dan orang yang paling peduli yang aku kenal. Selamat Hari Ibu."

11. "Selamat Hari Ibu. Kamu ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita. Aku tidak bisa membayangkan menjadi orang tua tanpamu di sisiku. Kamu adalah mitraku, sahabatku, belahan jiwaku - setiap hari sepanjang hari."

12. "Selamat Hari Ibu untuk istriku. Kamu benar-benar anugerah untuk keluarga kita. Aku harap kamu menikmati setiap momen di hari istimewamu. Tidak ada yang lebih pantas mendapatkannya."

13. "Selamat Hari Ibu untuk istriku. Aku menghargai semua momen spesial yang kita miliki bersama sebagai sebuah keluarga. Kamu melengkapi kami."

14. "Kamu membuat hatiku melonjak setiap kali kita bersama. Kamu adalah orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri dan penyayang yang aku kenal. Keluarga kita diberkati untuk berbagi setiap hari denganmu, terutama di hari yang spesial ini. Selamat Hari Ibu untuk istriku yang luar biasa!"

15. "Selamat Hari Ibu untuk istriku yang cantik. Kamu mencerahkan hidup kita dengan senyummu. Kamu membawa sukacita ke hari-hari kita dengan sifat pedulimu. Kamu adalah contoh cemerlang tentang apa yang seharusnya menjadi seorang ibu. Untuk semua ini, aku bersyukur."

16. "Untuk istriku yang luar biasa, kamu adalah hadiah terbaik yang pernah diterima keluarga ini. Selamat Hari Ibu!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu buat Istri Tercinta dari Suami

17. "Untuk istriku tersayang, aku tidak berpikir aku bisa mencintaimu lebih dari yang sudah aku lakukan, tetapi kemudian aku melihat bagaimana anak-anak kita memandangmu, dan betapa berartinya kamu bagi mereka, dan hatiku penuh. Selamat Hari Ibu!"

18. "Untuk istriku yang cantik, kamu adalah cahaya hidupku. Semoga harimu dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan. Selamat Hari Ibu."

19. "Sifat peduli. Hati yang penuh kasih. Semangat yang indah. Untuk semua alasan ini, kamu begitu dicintai. Selamat Hari Ibu untuk istriku yang luar biasa!"

20. "Kamu bukan hanya ibu yang luar biasa, tetapi juga istri yang luar biasa dan sahabatku. Aku hanya bisa tersenyum setiap kali kita bersama. Selamat Hari Ibu!"

21. "Untuk istri istimewa di Hari Ibu. Aku harap harimu sama indah dan istimewanya seperti kamu. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, hari ini dan selalu."

22. "Selamat Hari Ibu untuk istriku yang cantik. Cinta, kesabaran, dan kebaikanmu membuatku jatuh cinta padamu. Aku melihat kualitas yang sama pada anak-anak kita setiap hari. Aku sangat senang berbagi hidupku denganmu."

23. "Kamu sudah memiliki cintaku sejak awal. Kamu adalah hati dan jiwa keluarga kita. Selamat Hari Ibu untuk istriku yang luar biasa!"

24. "Untuk istriku tercinta, hari ini adalah hari untuk merayakan dirimu yang luar biasa dan untuk menghujanimu dengan cinta dan kebahagiaan. Selamat Hari Ibu."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu buat Istri Tercinta dari Suami

25. "Selamat Hari Ibu. Kamu adalah ibu, istri, dan sahabat terbaikku yang luar biasa. Aku mencintaimu dan ingin kamu menikmati hari spesialmu dalam segala hal."

26. "Untuk istriku yang cantik, terima kasih untuk semua yang kamu lakukan. Kamu bukan hanya istri yang luar biasa, tetapi kamu juga ibu yang luar biasa. Kami sangat diberkati memilikimu dalam hidup kami. Selamat Hari Ibu!"

27. "Selamat Hari Ibu! Aku sangat diberkati memiliki istri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa sepertimu."

28. "Di Hari Ibu ini, aku ingin mengucapkan selamat Hari Ibu kepada istriku yang cantik. Kamu adalah temanku, cintaku, dan ibu yang luar biasa. Kamu membawa begitu banyak cinta dan kebahagiaan ke dalam hidupku."

29. "Kebahagiaan adalah memilikimu sebagai ibu dari anak-anakku. Selamat Hari Ibu!"

30. "Selamat Hari Ibu! Kamu adalah istri dan ibu yang luar biasa! Terima kasih untuk semua yang kau lakukan untukku dan keluarga kecil kita. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu!"

31. "Selamat Hari Ibu untuk istri terbaik. Aku sangat bersyukur bisa membesarkan keluarga denganmu."

32. "Selamat Hari Ibu! Terima kasih, istriku, karena telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Kami benar-benar diberkati!"

 

Sumber: Holidaycardsapp, Proudhappymama

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer