Sukses


Koleksi Kata-Kata Ucapan Natal, Tulus dan Penuh Harapan Baik

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata-kata ucapan Natal? Kamu bisa mendapatkan referensinya untuk selanjutnya kamu merangkai sendiri kata-kata ucapanmu, yang mungkin kamu tujukan untuk sanak saudara, teman, sahabat, maupun rekan kerja.

Ada banyak kata-kata ucapan Natal yang pas untuk dikirimkan melalui pesan singkat atau dijadikan status di media sosial personal. Akan tetapi, jauh lebih baik jika kamu mengucapkannya secara langsung.

Natal merupakan hari istimewa bagi umat Kristiani. Setiap 25 Desember, umat Kristiani di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia, memperingati hari kelahiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat.

Selain merasakan kasih Tuhan yang mengutus Putra-Nya untuk menyelamatkan dosa manusia, Natal menjadi momen berkumpulnya keluarga dalam sukacita dan kehangatan.

Di bawah ini kumpulan kata-kata ucapan Natal yang bisa menjadi referensi, dikutip dari Newyearwiki, Sabtu (25/12/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Natal

1. "Selamat Natal Tahun Baru. Renungkan momen-momen spesial. Rayakan tahun ini dengan orang-orang yang membuat mereka begitu istimewa."

2. "Semoga Anda menikmati Natal bersama orang-orang yang Anda cintai dan memasuki tahun baru dengan banyak kebahagiaan dan kesehatan yang baik. Selamat Natal dan tahun baru yang sangat bahagia!"

3. "Semoga para Malaikat memberkati kita semua pada hari ini dan menghujani kita dengan kedamaian, kesehatan, dan kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

4. "Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Anda dan keluarga! Semoga tahun ini benar-benar bahagia dan menyenangkan bagi kita semua!"

5. "Selamat Natal. Semoga keajaiban Natal ini selalu bersamamu."

6. "Menjelang akhir tahun, ini adalah kesempatan kita untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga! Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 ucapan untukmu!"

7. "Semoga keilahian dan kemurnian Natal dan tahun baru membuat hidupmu suci dan bermakna. Selamat Natal dan Tahun Baru."

8. "Semoga melodi dan semangat liburan memenuhi rumah Anda dengan cinta dan kedamaian. Saya mengucapkan Selamat liburan, Selamat Natal, dan Selamat Tahun Baru 2022!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Natal

9. "Semoga saat-saat indah saat ini menjadi kenangan emas bagi keluarga tercinta Anda, seperti kenangan masa kecil kita tentang liburan masa lalu yang menjadi kenangan bahagia sekarang. Semoga Anda dilimpahi banyak cinta, sukacita, dan kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

10. "Selamat merayakan Natal dan semoga tahun baru 2022 membawa kita dalam kebahagiaan besar dan semoga kebahagiaan ini mengikuti kita sepanjang hari dalam hidup kita!"

11. "Aku memilih untuk menghabiskan hidupku mencintaimu, dan sekarang setiap hari adalah berkah. Terima kasih telah membuat Natalku cerah. Terima kasih telah membuat hidupku bahagia. Selamat Natal, Sayangku."

12. "Semoga Natal ini, Santa membuat semua keinginan Anda menjadi kenyataan dan, semoga tahun baru yang akan datang menjadi saat-saat paling mulia dalam hidup Anda di mana Anda bertemu dengan kesuksesan dan kebahagiaan tanpa akhir. Selamat Natal dan Tahun Baru 2022!"

13. "Semoga keajaiban Natal memenuhi rumahmu dengan sukacita dan kedamaian. Mengirim banyak cinta untuk keluargamu, dan menantikan hari kami dapat melihatmu lagi. Jaga dirimu dan tetap aman."

14. "Semoga musim perayaan ini membawa semua kesuksesan untukmu. Semoga kamu mencapai apa yang kamu tuju dalam hidup. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

15. "Selamat Natal, Cintaku! Semoga Bintang Natal menerangi Natal kita dan membawa kehangatan dan kebahagiaan ke rumah kita!"

16. "Semoga kamu mendapatkan Natal yang indah, yang dipenuhi dengan kenangan yang akan selalu kamu hargai. Selamat Natal dan Tahun Baru untukmu!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Natal

17. "Semoga perayaan ini berkilau dan bersinar, semoga semua keinginan dan impianmu menjadi kenyataan, dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal dan tahun baru yang sangat bahagia!"

18. "Mereka mengatakan yang terbaik dari semua hadiah di sekitar pohon natal adalah kehadiran keluarga bahagia yang semuanya terikat satu sama lain. Selamat merayakan Natal dikelilingi oleh keluarga Anda yang berharga, dan banyak berkat untuk tahun mendatang."

19. "Selamat Natal dan Tahun Baru! Semoga kamu mendapatkan banyak kesenangan dan kegembiraan, dan tahun yang super fantastis yang akan datang!"

20. "Saat kamu lemah, semoga Kristus menjadi kekuatanmu. Dan jika kamu sedih, semoga cinta-Nya membawa sukacita di hatimu. Ketika kamu putus asa, semoga kamu menemukan penghiburan dalam kasih Yesus. Selamat Natal 2021 dan Selamat Tahun Baru 2022!"

21. "Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru!"

22. "Saya harap kamu mendapatkan semuanya seperti di daftar keinginan liburanmu. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

23. "Pada Natal dan Tahun Baru ini, semoga Anda menemukan saat-saat yang paling penuh cinta dan sukacita. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

24. "Semoga keajaiban Natal memenuhi hati dan rumah Anda dengan kedamaian, cinta, dan sukacita! Selamat Natal dan Tahun Baru!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Natal

25. "Semoga semua impianmu menjadi kenyataan, semoga semua keinginanmu terpenuhi. Semoga hidupmu dipenuhi dengan semua kebahagiaan yang layak kamu dapatkan. Semoga kamu mendapatkan Natal yang cerah dan tahun baru yang bahagia."

26. "Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru terhangat untuk Anda dan keluarga. Semoga Tuhan melimpahkan berkat pilihannya pada Anda dan keluarga di Natal ini!"

27. "Kamu istimewa, kamu unik; semoga Natalmu juga istimewa dan unik sepertimu! Selamat Natal!"

28. "Semoga Tuhan melimpahi Anda dengan semua kebaikan di dunia. Semoga Anda diberkati dengan semua yang Anda impikan. Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022!"

29. "Semoga Anda dan keluarga Anda merayakan Natal yang paling meriah dan Tahun Baru yang paling indah! Semoga 2022 menjadi berkat bagi kita semua."

30. "Saya harap musim liburan ini memberimu banyak kegembiraan dan waktu yang menyenangkan bersama keluarga dan teman. Selamat Natal dan Tahun Baru untukmu."

31. "Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin; Harapan membuat segala sesuatu bekerja dan cinta membuat segala sesuatu indah. Semoga kamu memiliki ketiganya untuk Natal ini. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

32. "Semoga keharmonisan, kesehatan, kepuasan, dan kesuksesan menyertai Anda dan keluarga di tahun mendatang. Selamat Natal 2021 dan Selamat Tahun Baru 2022."

33. "Kami mengucapkan selamat Natal untuk Anda dan orang yang Anda cintai, dan semoga Anda bahagia dan sejahtera di tahun mendatang."

 

Sumber: Newyearwiki

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer