Sukses


40 Ucapan Indah Selamat Tahun Baru, Cocok untuk Unggahan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Malam pergantian tahun selalu dirayakan dengan penuh sukacita. Banyak hal yang bisa dilakukan, satu di antaranya saling mengirim ucapan selamat tahun baru.

Beragam acara biasanya digelar untuk memeriahkan malam tahun baru, ada yang melakukan pesta kebun di rumah atau di berbagai tempat hiburan.

Ada yang memilih berdiam diri di rumah atau beribadah di tempat ibadah, menjadikan momen pergantian tahun sebagai momen untuk merenung dan merefleksikan kehidupan setahun ke belakang.

Ada juga yang terpaksa merayakan tahun baru jauh dari keluarga atau orang tercinta. Kamu bisa mengirimi mereka ucapan selamat tahun baru yang tentunya berisi harapan baik dan doa.

Selain bisa kamu kirimkan kepada kerabat maupun teman dekat, ucapan tersebut bisa kamu unggah di berbagai media sosial personalmu.

Beirkut 40 ucapan indah selamat tahun baru, yang penuh harapan dan cocok untuk unggahan di media sosial, seperti dikutip dari Wishesmsg, Jumat (31/12/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Tahun Baru

1. "Petualangan baru sudah dekat. Selamat Tahun Baru!"

2. "Semoga tahun baru memberkati Anda dengan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan."

3. "Selamat tahun baru untukmu dan keluarga! Semoga tahun baru ini akan membawa semua hal hebat dalam hidup yang benar-benar layak kamu dapatkan."

4. "Selamat Tahun Baru! Semoga Tuhan memberkati hidupmu dengan kemurahan dan berkat-Nya!"

5. "Semoga tahun baru menawarkan awal yang baru untuk hidupmu. Semoga semua impianmu tercapai. Semoga tahun depanmu menyenangkan!"

6. "Semoga tahun 2022 Anda menyenangkan. Semoga berkat Tuhan selalu menyertai Anda sepanjang tahun!"

7. "Ketahuilah bahwa apa pun yang terjadi pada 2022, aku akan selalu ada untukmu. Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi tahun depan. Selamat Tahun Baru."

8. "Tahun Baru datang dan pergi, tetapi ikatan kita akan bertahan seumur hidup. Bersemangat untuk melihat apa yang ada di tahun 2022 untuk kita!"

9. "Mengucapkan Selamat Tahun Baru! Semoga diisi dengan petualangan baru dan keberuntungan."

10. "Tahun baru berarti babak baru. Aku harap 2022 adalah bagian yang luar biasa dari ceritamu."

3 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Tahun Baru

11. "Selamat Tahun Baru semuanya! Semoga setiap keinginanmu terpenuhi di tahun mendatang."

12. "Selamat Tahun Baru, temanku. Aku berharap kamu mendapatkan semua berkat dan kesuksesan yang benar-benar layak kamu dapatkan."

13. "Semoga sukacita, kedamaian, dan kesuksesan mengikutimu ke mana pun kamu pergi dan apa pun yang kamu lakukan. Memiliki tahun baru yang indah dengan keluarga dan teman-teman."

14. "Semoga Tuhan memberkati keluarga Anda dengan kemakmuran, kesehatan yang baik, dan kebahagiaan di Tahun Baru. Berdoa agar Anda dan keluarga Anda memiliki Tahun Baru yang bahagia dan sehat!"

15. "Selamat tahun baru, Cintaku. Aku berharap bahwa setiap tahunku yang tersisa dimulai dan diakhiri denganmu."

16. "Sambut Tahun Baru dengan hati terbuka dan semangat yang membara. Salam untuk cakrawala baru!"

17. "Selamat Tahun Baru! Inilah tahun kesehatan yang baik, banyak cinta, dan banyak tawa."

18. "Terima kasih telah menjadi inspirasi dan motivasiku hari ini dan setiap hari. Aku tidak sabar untuk menghabiskan tahun 2022 dalam cahaya hangatmu."

19. "Selamat Tahun Baru, Bapak dan Ibu! Semoga Bapak dan Ibu selalu dalam kesehatan yang baik dan pikiran yang sehat!"

20. "Selamat Tahun Baru! Aku memang yang paling beruntung telah menghabiskan satu tahun lagi di sisimu!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Tahun Baru

21. "Tahun-tahun akan berlalu, tetapi cinta yang aku miliki untukmu tidak akan pernah pudar. Aku berharap untuk tahun yang spektakuler denganmu. Selamat Tahun Baru!"

22. "Saya berharap tahun ini menjadi tahun terbaik dalam hidup Anda dan keluarga Anda juga. Selamat Tahun Baru!"

23. "Semoga Anda dan orang yang Anda cintai mendapatkan tahun baru yang bahagia dan sehat. Semoga rumah Anda dipenuhi dengan keberuntungan."

24. "2022 adalah tahunmu, aku bisa merasakannya. Selamat menyambut tahun baru dan kesempatan baru!"

25. "Semoga Tuhan memberkati Anda dengan Tahun Baru yang aman, sehat, dan menyenangkan."

26. "Jalan Anda untuk tahun 2022 diberkati oleh Tuhan. Semoga Dia membantu menerangi jalan menuju kemakmuran dan kedamaian."

27. "Semoga Anda memiliki tahun 2022 yang diberkati dan berlimpah rezeki!"

28. "Berharap setahun penuh dengan tawa, kesuksesan, dan kedamaian rekan-rekan terkasih. Semoga Tuhan memberkati kita masing-masing dan keluarga kita. Selamat Tahun Baru."

29. "Saya berharap bahwa tahun baru ini akan menjadi tahun terbaik dalam hidup Anda. Semoga semua tujuan Anda tercapai, dan semua rencana Anda tercapai. Semoga tahun depan diberkati!"

30. "Tahun indah lainnya akan berakhir. Tapi, jangan khawatir, satu tahun lagi akan menghiasi hidup Anda dengan warna-warna kegembiraan yang tak terbatas!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Tahun Baru

31. "Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, pencapaian baru, dan banyak inspirasi baru dalam hidup Anda. Semoga setahun penuh dengan kebahagiaan.

32. "Tahun baru berarti 365 peluang baru. Pastikan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin! Selamat Tahun Baru."

33. "Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru. Semoga Anda memiliki waktu yang menyenangkan di depan."

34. "Semoga tahun baru ini memberimu banyak kegembiraan dan kesenangan. Semoga kamu menemukan kedamaian, cinta, dan kesuksesan. Mengirimkan harapan tahun baruku yang paling tulus untukmu!"

35. "Aku ingin memiliki tahun baru seterang matamu, semanis senyummu, dan sebahagia hubungan kita. Selamat Tahun Baru! Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang luar biasa!"

36. "Semoga kegembiraan tahun baru bertahan selamanya dalam hidupmu. Semoga kamu menemukan cahaya yang memandumu menuju tujuan yang kamu inginkan. Selamat Tahun Baru!"

37. "Semoga tahun baru membawa semua hal baik dalam hidup yang benar-benar layak kamu dapatkan. Kamu sudah memiliki tahun yang luar biasa dan kamu akan memiliki tahun yang lebih menakjubkan lagi!"

38. "Perjalanan tahun baru memang tidak pernah mudah, namun dengan pertolongan Tuhan, kita bisa melewati semuanya. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya berharap Tuhan menyelamatkan Anda dari setiap bahaya dan menuntun Anda ke jalan yang benar. Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022."

39. "Semoga 12 bulan di tahun baru ini penuh dengan pencapaian baru untuk Anda. Semoga hari-hari dipenuhi dengan kebahagiaan abadi untuk Anda dan keluarga!"

40. "Semoga kesehatan Anda baik dan kehidupan yang baik di tahun mendatang. Semoga Anda menemukan semua yang Anda cari dalam hidup. Selamat Tahun Baru!"

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer