Sukses


5 Jenis Kacang yang Cocok Jadi Teman Nonton Piala AFF 2020

Bola.com, Jakarta - Piala AFF 2020 sudah memasuki putaran final. Dalam rangkaian laga partai final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia menghadapi Thailand.

Final leg pertama Piala AFF 2020 sudah digelar Rabu (29/12/2021) dan hasilnya Tim Garuda kalah 0-4. Leg kedua akan digelar pada Sabtu (1/1/2022), di Stadion Nasional, Singapura.

Meski Asnawi Mangkualam dkk. kalah telak di leg pertama, bukan berarti leg kedua mendatang menjadi tak seru lagi. Bagaimanapun, menonton pertandingan sepak bola seperti Piala AFF 2020 adalah aktivitas yang sangat asyik.

Terlebih jika kamu menontonnya beramai-ramai dengan teman, keluarga, atau rekan satu kantor.

Namun, rasanya belum lengkap jika menonton pertandingan sepak bola klub favorit tanpa ditemani camilan.

Selama kamu menonton jalannya final Piala AFF 2020, kamu bisa menyiapkan camilan favorit, seperti kacang. Ada berapa jenis kacang yang bakal membuat acara nonton duel kontra Thailand makin seru. 

Berikut ini jenis kacang yang cocok jadi teman nonton laga final sepak bola Piala AFF 2020, disadur dari Bola.net, Jumat (31/12/2021).

2 dari 3 halaman

Jenis Kacang

1. Kacang Kulit

Kacang kulit merupakan varian yang tidak boleh ketinggalan dari segala aktivitas, termasuk menonton pertandingan sepak bola. Sambil mengupas kulit dan memasukkan bijinya ke dalam mulut, akan memberikan sensasi yang seru. Mulut dan bibir jadi sibuk untuk mengunyahnya.

2. Kacang Atom

Jika kacang kulit rasanya kurang nendang buat mengimbangi serunya pertandingan, kacang atom boleh jadi camilan alternatif.

3. Kacang Edamame

Edamame adalah jenis kacang yang pas kalau kamu menonton pertandingan sepak bola sambil mager. Kulitnya yang mudah dibuka, memiliki tekstur lembut dan rasanya yang manis gurih sangat sesuai buat kamu yang punya tipikal tenang saat menonton pertandingan sepak bola.

3 dari 3 halaman

Jenis Kacang

4. Kacang Mete

Biji dari buah jambu monyet ini juga cocok banget buat dijadikan camilan saat menonton pertandingan sepak bola. Memiliki rasa yang gurih bakal bikin mulut susah berhenti mengunyah.

5. Kuaci

Kudapan yang satu ini juga bisa menemani kamu menonton pertandingan sepak bola. Di sisi lain, sibuk mengupas kuaci bisa bikin para penikmatnya lupa akan permasalahan hidup sambil menunggu hadirnya peluang.

 

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Jeffrydien Winanda. Published: 14/3/2021)

Dapatkan artikel jenis dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer