Sukses


36 Ucapan Spiritual Tahun Baru, Memasuki 2022 dengan Beriman

Bola.com, Jakarta - Ucapan spiritual Tahun Baru bisa menjadi alternatif kata-kata yang kamu sampaikan kepada orang-orang terdekat pada momen perayaan tahun baru, seperti sanak saudara maupun teman dekat.

Tahun baru adalah permulaan yang baru, harapan baru, dan awal yang baru untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan cara yang lebih baik.

Momen itu bisa ditandai dengan saling bertukar ucapan positif, yang akan memberi dorongan serta dukungan, semangat, dan inspirasi berupa beberapa pemikiran spiritual yang indah, doa dan berkah orang-orang terdekatmu.

Kamu dapat mengirim pesan religius kepada teman-temanmu dengan elemen spiritual yang akan menginspirasi mereka untuk beriman kepada Tuhan dan memulai tahun baru dengan getaran spiritual.

Berikut kumpulan ucapan spiritual Tahun Baru, memasuki 2022 dengan lebih beriman, seperti dinukil dari Therandomvibez, Jumat (31/12/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Spiritual Tahun Baru

1. "Kami melihat ke belakang dan berterima kasih kepada Tuhan. Kami berharap dan percaya kepada Tuhan. Selamat Tahun Baru untuk semua!"

2. "Kebahagiaan adalah kekayaan baru. Kedamaian batin adalah kesuksesan baru. Kesehatan adalah kekayaan baru. Kebaikan adalah kesejukan baru. ”- Selamat Tahun Baru!"

3. "Tahun Baru ini, Semoga Tuhan menjawab semua doamu dan memberimu apa pun yang kamu inginkan dalam hidupmu."

4. "Dengan Tuhan sebagai Pemimpin kita, semoga kita siap untuk hidup satu tahun lagi di bawah bimbingan-Nya. Selamat Tahun Baru!"

5. "Tuhan memberi kepercayaan dengan sentuhan lembut kasih karunia-Nya yang dengannya Anda akan menemukan kebahagiaan di jalan Anda. Kasih-Nya memberi kita kepercayaan diri untuk menyambut tahun baru yang hebat. Selamat Tahun Baru!"

6. "Tahun Baru adalah cara Tuhan untuk memberi tahu kamu bahwa masih ada kesempatan bagimu untuk berubah menjadi lebih baik. Selamat Tahun Baru yang diberkati dan sejahtera!"

7. "Awal dari sesuatu yang baru membawa harapan akan sesuatu yang hebat. Segala sesuatu mungkin terjadi. Selamat Tahun Baru!"

8. "Semoga berkah Tuhan tercurah atas Anda dan keluarga di tahun ini. Semoga Anda dan keluarga mendapatkan tahun baru yang sangat bahagia dan sejahtera."

9. "Saya yakin Tuhan memiliki banyak berkah untukmu di tahun baru ini. Dan saya berharap itu bertahan seumur hidup! Selamat Tahun Baru!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Spiritual Tahun Baru

10. "Jangan putus asa. Apa pun yang menjatuhkanmu, doakan agar kamu bisa bertahan dan berdiri. Tuhan mencintaimu sehingga kamu harus berjuang. Awali Tahun Baru dengan Tuhan di sisimu."

11. "Semoga Tuhan menyertaimu sepanjang Tahun Baru, dan mengisi hidupmu dengan kenyamanan, cinta, dan keceriaan. Semoga hari ini dan hari-hari mendatang membawa banyak berkah bagimu dan keluarga. Selamat Tahun Baru!"

12. "Kita semua mendapatkan 365 hari yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah apa yang kita lakukan dengan itu. Selamat Tahun Baru!"

13. "Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk hari Dia membawamu ke dalam hidup kami. Doa kami untukmu adalah bahwa tahun yang akan datang akan memberimu banyak berkah dan banyak kebahagiaan."

14. "Semoga semangat tahun baru memenuhi hatimu, dengan ketenangan dan kedamaian. Semoga tahun barumu bahagia!"

15. "Perjalanan spiritual adalah melepaskan rasa takut dan menerima cinta. Selamat Tahun Baru!"

16. "Tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah apa yang telah terjadi. Jadi, isi saat ini untuk menjadikan dirimu masa depan yang indah. Selamat Tahun Baru."

17. "Berikan segalanya kepada Tuhan dan Dia akan memberimu segalanya juga! Semoga Tahun Baru ini memberimu lebih banyak harapan dan alasan untuk hidup bahagia!"

18. "Hidup bukanlah hidup tanpa Tuhan di sisi kita. Dia adalah alasan mengapa kita hidup. Dia adalah segalanya. Ucapkan doa syukur di Tahun Baru ini!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Spiritual Tahun Baru

19. "Tuhan memberkati tahun baru ini. Dia selalu bersama kita dan membuka kemungkinan besar semua yang terbaik untuk tahun mendatang."

20. "Semoga Anda mendapatkan momen indah, kenangan berharga, dan semua berkah yang dapat diketahui oleh hati. Selamat Tahun Baru."

21. "Semoga Anda mendapatkan tahun baru yang bahagia dengan senyum dan semangat memberi, rasa kemanusiaan dan janji untuk menyebarkan perdamaian dan kebahagiaan."

22. "Selamat tahun baru. Jalani setiap menit dengan cinta, rahmat, dan syukur."

23. "Usahakan setiap hari, beri makan jiwamu dengan Firman Tuhan. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa lapar. Tetaplah kenyang dengan kasih Tuhan. Selamat Tahun Baru!"

24. "Ucapan tahun baru ini dikirim dengan cinta dengan harapan Tuhan memberkati Anda dari atas."

25. "Saat tahun baru memperbaharui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat sukacita terus bersinar di hatimu selamanya! Selamat Tahun Baru!"

26. "Dekati tahun baru dengan tekad untuk menemukan peluang yang tersembunyi di setiap hari baru. Selamat Tahun Baru."

27. "Tuhan adalah kekuatan kita. Biarkan Dia menjadi fondasi yang kuat dalam hidup kita agar kita tidak tersandung ketika keadaan menjadi buruk. Selamat Tahun Baru!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Spiritual Tahun Baru

28. "Tahun baru tidak hanya membawa kebahagiaan, itu membuat kita bahagia dengan harapan untuk memenuhi impianmu atau awal baru hidup kita. Jadi, tahun baru sangat istimewa bagi semua orang."

29. "Semoga Tuhan menyertai Anda sepanjang tahun baru, dan mengisi hidup Anda dengan kenyamanan, cinta, dan keceriaan. Semoga hari ini dan hari-hari mendatang, membawa banyak berkah untuk Anda. Selamat Tahun Baru!"

30. "Kedamaian datang dari dalam. Jangan mencarinya dari luar. Selamat Tahun Baru!"

31. "Jangan melihat ke belakang pada hari kemarin yang penuh dengan kegagalan dan penyesalan; lihat ke depan dan cari jalan Tuhan – semua dosa yang diakui harus kamu lupakan. Selamat Tahun Baru!"

32. "Semoga tahun baru ini membawa Anda apa pun yang Anda inginkan. Semoga semangat  ini memberi Anda harapan dan awal baru yang menyenangkan. Selamat Tahun Baru."

33. "Selamat tahun baru untuk semua orang di dunia, apa pun warna kulit mereka, apa pun agama mereka, apa pun situasinya, kesehatan yang baik, banyak cinta, kemungkinan, dan kedamaian!"

34. "Di tahun yang baru ini, kembangkan sikap syukur, dan syukuri semua yang terjadi pada dirimu, ketahuilah bahwa setiap langkah maju adalah langkah menuju pencapaian sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari keadaanmu saat ini."

35. "Tahun baru dimulai, mari kita berdoa, semoga menjadi tahun dengan kedamaian baru, kebahagiaan baru, dan kelimpahan teman baru, Tuhan memberkatimu sepanjang tahun baru! Selamat Tahun Baru!"

36. "Saya berharap dan berdoa agar 2022 jauh lebih mudah daripada 2021, 2020, 2019. Itu adalah tahun-tahun yang penuh tantangan."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer