Sukses


10 Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Mie, Patut Disyukuri

Bola.com, Jakarta - Menurut para ahli, mimpi yang kita dapatkan saat tidur merupakan sebuah gambaran kehidupan kita di masa yang akan datang.

Mimpi bisa dibilang menjadi pengalaman tidur yang penuh dengan teka-teki. Mungkin, Anda pernah bermimpi yang berkaitan dengan mie.

Mimpi mie bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri.

Sebagian orang menafsirkan mimpi seputar mie sebagai pertanda si pemimpi akan mendapatkan kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan. Kendati demikian, mimpi mie juga memiliki pertanda buruk yang harus Anda waspadai.

Apa pun arti dari mimpi mie yang didapatkan saat tidur, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut kumpulan arti mimpi yang berkaitan dengan mie, dikutip dari laman Tafsir-mimpimakan dan Bysnis, Rabu (5/1/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Mie

1. Apa arti mimpi memasak mie untuk seseorang? Mimpi ini menandakan suatu pengabdian dengan penuh ketulusan yang telah si pemimpi berikan kepada orang tersebut.

2. Mimpi memasak mie rebus, ini mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang kurang baik. Si pemimpi akan celaka akibat telah menyepelekan sebuah nasihat dari orang tuanya.

3. Arti bermimpi memasak mie menggunakan panci, pengalaman tidur ini melambangkan kelak perjalanan hidup yang akan si pemimpi lalui sangat indah dan menyenangkan.

4. Bermimpi memasak mie instan, namun gagal, ini artinya si pemimpi harus berhati-hati terhadap orang yang dipercayainya. Ada kemungkinan si pemimpi akan dikhianati oleh orang tersebut.

5. Saat Anda bermimpi melihat orang lain memasak mie, dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan sebuah kabar yang menggembirakan. Konon, mimpi yang Anda perjuangkan selama ini akan segera terwujud.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Mie

6. Jika Anda bermimpi membeli mie instan dan memasaknya, konon semua keinginan Anda akan menjadi kenyataan.

7. Jika Anda mengalami mimpi memasak mie instan banyak, ini membuat Anda akan mengalami banyak kerugian baik secara materiel maupun non materiel.

8. Arti dari mimpi memasak mie goreng, menurut Primbon Jawa, si pemimpi sedang mengalami emosi yang tidak stabil.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memasak mie dengan telur, ini diramalkan Anda akan segera menuju puncak keberhasilan.

10. Pernahkah Anda bermimpi menjual mie? Mimpi ini memliki arti Anda akan mendapatkan sebuah kerugian dalam hal materi atau karier Anda akan hancur.

 

Sumber: Tafsir-mimpimakan, Bysnis

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer