Sukses


Link Live Streaming Liga Italia : AC Milan Vs AS Roma, Juventus Vs Napoli di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Italia 2021/2022 yang kini tengah memasuki matchday 20 atau giornata ke-20 akan menghadirkan dua laga big match antara AC Milan melawan AS Roma dan Juventus kontra Napoli pada, Jumat (7/1/2022) eksklusif di Vidio.

AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro pada lanjutan pertandingan Liga Italia matchday 20 pada, Jumat (7/1/2022) pukul 0.25 WIB. Milan dan Roma sama-sama melalui penghujung tahun 2021 dengan kurang memuaskan.

i Rossoneri yang merupakan julukan bagi Ac Milan, saat ini tengah berada di posisi kedua dengan raihan 42 poin. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut hanya mampu mendapatkan tiga kemenangan dalam delapan laga terakhir yang dimainkan pada musim ini.

Sementara itu, AS Roma kini masih bertengger di posisi keenam klasemen dengan total 32 poin. Roma yang cuma menang empat kali dalam sembilan laga terakhir harus rela terlempar dari empat besar.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara Juventus kontra Napoli di hari yang sama. Si Nyonya Tua akan menjamu Napoli di Allianz Stadium pada pukul 2.35 WIB. Tentunya kedua tim sangat berambisi mendapatkan kemenangan perdana tahun ini demi bisa memperbaiki peringkat klasemen masing-masing.

Napoli saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengemas 39 poin. Sementara itu, Juventus yang perlahan mulai bangkit di lima pertandingan terakhir kini berhasil mendapatkan tempat di lima besar klasemen Liga Italia 2021/2022 dengan 34 poin.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match Liga Italia 2021/2022 matchday 20 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 7 Januari 2022

  • AC Milan vs AS Roma, pukul 0.25 WIB
  • Juventus vs Napoli, pukul 2.35 WIB

Link live streaming big match Liga Italia 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match Liga Italia 2021/2022 matchday 20. Nonton siaran langsung Liga Italia Serie A eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer