Sukses


32 Kata-Kata Bahagia Aku Beruntung Menemukanmu, Berkah Tak Ternilai

Bola.com, Jakarta - Kata-kata aku beruntung menemukanmu bisa menjadi ungkapan pas kepada si dia bahwa kamu begitu mensyukuri pertemuanmu dengannya. Dan bahkan pertemuan itu berlanjut ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Ribuan bahkan jutaan orang percaya pada keberuntungan. Keberuntungan atau nasib baik itu tidak hanya terbatas pada kesepakatan bisnis, urusan membeli mobil impian atau rumah impian.

Keberuntungan juga berlaku dalam bertemu dengan orang yang spesial, baik itu pacar, pacar, suami atau istrimu.

Sungguh menakjubkan menemukan orang yang spesial itu, tetapi tanpa memiliki kata-kata yang tepat untuk menyampaikan betapa beruntungnya kamu memilikinya, si dia mungkin tidak akan pernah tahu itu.

Maka itu, sampaikanlah kepadanya bahwa kamu sungguh beruntung menemukan dirinya di antara miliaran orang di dunia ini dan ratusan atau mungkin ribuan orang yang berinteraksi denganmu.

Di bawah ini koleksi kata-kata aku beruntung menemukanmu, yang bisa menjadi isi hati terdalam, dikutip dari Sweelovemessages dan Therandomvibez, Jumat (7/1/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bahagia Aku Beruntung Menemukanmu

1. "Aku meminta kepada Tuhan pasangan, dia tidak hanya memberiku pasangan, tetapi dia memberiku sukacita, kebahagiaan, kedamaian, dan yang paling penting kamu. Kamu melengkapi aku, Sayang! Kamu adalah hidupku, dan aku sangat beruntung telah menemukanmu."

2. "Hatiku dipenuhi dengan begitu banyak kegembiraan. Sukacita yang kamu bawa ke dalam hidupku tak terkatakan. Aku beruntung telah menemukanmu."

3. "Bintang-bintang iri padaku karena aku memiliki yang paling indah di antara mereka semua. Kau adalah bintangku! Aku sangat beruntung telah menemukanmu."

4. "Surga kehilangan satu yang berharga pada hari kamu dilahirkan. Hari di mana aku bertemu denganmu tetap menjadi hari terindah dalam hidupku. Aku diberkati dan beruntung telah menemukanmu."

5. "Hari, minggu, bulan, tahun aku menghitung berkatku. Kamu adalah berkatku setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, dan setiap tahun. Aku sangat beruntung telah menemukanmu."

6. "Selama di sini bersamaku, aku memiliki segalanya. Kamu adalah segalanya bagiku, Sayang! Aku sangat beruntung telah menemukanmu."

7. "Aku orang paling beruntung di bumi, aku tidak hanya beruntung karena saya menemukanmu, tetapi lebih dari itu karena kamu setuju untuk menjadi istriku. Aku selalu mencintaimu!"

8. "Dari saat aku bertemu kamu sampai sekarang, kamu telah menjadi berkah; bukan hanya untukku, tapi untuk anak-anak kita. Aku sangat beruntung telah menemukanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bahagia Aku Beruntung Menemukanmu

9. "Cinta itu buta' kata orang, tak heran aku dibutakan oleh cintamu. Cintamu adalah semua yang aku butuhkan untuk terus berjalan di dunia yang gila ini. Aku sangat beruntung telah menemukanmu."

10. "Setiap kali aku memikirkanmu, jantungku berdetak kencang. Bagaimana aku bisa seberuntung ini? Oh, suamiku! Kamu melengkapi aku."

11. "Sayang, aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku."

12. "Bahagia adalah… merasa beruntung memilikimu dalam hidupku."

13. "Sudahkah aku menyebutkan hari ini betapa beruntungnya aku jatuh cinta padamu?"

14. "Beberapa orang mencari sepanjang hidup mereka untuk menemukan apa yang aku temukan dalam dirimu."

15. "Aku sangat beruntung menjadi milikmu. Aku tak tahu siapa yang bisa mendampingiku sepertimu."

16. "Aku beruntung telah menemukan pasangan yang sempurna untuk menghabiskan hidupku bersama."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bahagia Aku Beruntung Menemukanmu

17. "Terkadang aku melihatmu dan aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa sangat beruntung."

18. "Sayang, aku sangat senang menemukanmu dalam hidupku. Kamu sangat spesial untukku."

19. "Aku sangat beruntung menemukan kamu dan sekarang ketika aku memilikimu, aku ingin cukup beruntung untuk menjagamu selama sisa hidupku."

20. "Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku tersenyum seperti orang gila. Terima kasih telah membuatku bahagia."

21. "Bisakah aku menjagamu dan tidak pernah melepaskanmu? Bolehkah aku menggenggam tanganmu dan memelukmu erat? Bisakah aku memberi tahu dunia betapa beruntungnya aku menemukanmu dalam hidupku?"

22. "Orang bilang tidak ada manusia yang sempurna. Mereka tidak tahu karena mereka belum pernah bertemu denganmu. Kamu sempurna! Aku sangat beruntung telah menemukan kamu."

23. "Aku tidak percaya pada keberuntungan sampai aku menemukanmu. Kamu bisa memilih orang lain untuk dicintai, tetapi kamu memilihku. Aku tidak pantas mendapatkan cintamu, Sayang!"

24. "Oh, Sayang! Kamu adalah oksigen saya; inti dari keberadaanku. Aku mencintaimu adalah pernyataan yang meremehkan. Aku sangat beruntung telah menemukanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bahagia Aku Beruntung Menemukanmu

25. "Rajaku, suamiku, dan segalanya bagiku. Aku wanita paling beruntung di Bumi. Aku memiliki lebih dari yang bisa aku minta. Aku senang dan bahagia telah menemukanmu."

26. "Aku seorang pria yang lengkap karena aku menemukan dan menikah dengan seorang wanita yang lengkap. Istriku, kamu melengkapiku. Aku sangat beruntung telah menemukanmu."

27. "Aku pacar terkaya di Bumi karena aku memiliki pacar, seorang ratu yang nilainya tidak dapat diungkapkan. Kamu adalah permataku yang tak ternilai. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku."

28. "Anak-anak kita beruntung memilikimu sebagai ayah mereka, atasanmu beruntung memilikimu sebagai karyawan mereka, tetapi aku yang paling beruntung karena aku memiliki kamu sebagai suamiku. Aku beruntung memilikimu dalam hidupku."

29. "Cintaku padamu lebih dalam dari lautan. Jika aku harus memilih pasangan hidup lagi, aku akan memilihmu lagi dan lagi. Aku mencintaimu! Aku sangat beruntung telah menemukanmu."

30. "Kamu berharga dan dihargai jauh di atas batu rubi. Pengaruhmu dalam hidupku tak terukur. Aku diberkati dan sangat beruntung telah menemukanmu."

31. "Seperti laba-laba, kamu telah menangkapku dengan jaring cintamu. Dalam jaring cintamu, aku ingin tetap tinggal. Aku beruntung telah menemukanmu."

32. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Setiap hari berlalu, aku sepenuhnya memahami mengapa aku harus bertemu denganmu. Bertemu denganmu mengubah seluruh hidupku. Aku sangat beruntung telah menemukan kamu."

 

Sumber: Sweetlovemessages, Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer