Sukses


10 Arti Mimpi tentang Sikat Gigi, Pertanda Mendapatkan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Kejadian mimpi dalam tidur bisa menimbulkan tanda tanya mengenai makna di baliknya. Tidak sedikit orang lalu mencoba mencari tahu dengan membaca tafsir mimpi di internet.

Bicara tentang mimpi, apakah Anda pernah mendapati mimpi seputar sikat gigi? Mimpi sikat gigi mungkin menjadi pengalaman tidur yang aneh.

Kendati begitu, banyak orang beranggapan memimpikan sikat gigi merupakan pertanda si pemimpi akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat.

Di sisi lain, ada pula yang memercayai mimpi ini membawa pertanda buruk pada kehidupan si pemimpi. Walau begitu, ini semua akan tergantung dari cara pandang setiap pribadi.

Penasaran apa saja makna di balik mimpi sikat gigi? Berikut beberapa arti mimpi terkait sikat gigi yang dialami dalam tidur, dikutip dari laman Artimimpiaji dan Pinterpandai, Kamis (13/1/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Sikat Gigi

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membeli sikat gigi di pasar, menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat sikat gigi yang cantik, menurut Primbon Jawa, Anda akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika Anda mengalami mimpi mempunyai sikat gigi warna hitam, menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam hubungan percintaan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli sikat gigi dengan istri? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

5. Mimpi dibelikan sikat gigi orang tua, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Sikat Gigi

6. Arti mimpi melihat sikat gigi di dapur, si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

7. Saat Anda memimpikan membuang sikat gigi yang rusak, menurut para ahli tafsir, Anda akan dimudahkan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat toko sikat gigi, menurut para ahli tafsir, Anda akan segera berdamai dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan Anda.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat sikat gigi baru, Anda akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

10. Pernahkah Anda bermimpi hendak membeli sikat gigi? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan dipermudahkan dalam mengatasi berbagai masalah dalam pekerjaan, bahkan bisa naik jabatan.

 

Sumber: Artimimpiaji, Pinterpandai

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer