Sukses


40 Kata-Kata Sedih Hatiku Terluka, Pedih Menyayat Jiwa

Bola.com, Jakarta - Kata-kata sedih hatiku terluka pas untuk mengungkapkan rasa sakit dan kesedihan yang mendalam yang sedang kamu rasakan.

Kamu merasa terluka ketika kamu patah hati. Itu benar-benar perasaan menyedihkan dan sangat menyakitkan.

Kamu terkadang merasa mati rasa dan tidak ingin melakukan apa pun. Perpisahanmu dengan orang yang kamu cintai, kematian teman atau anggota keluarga atau pengalaman yang menyakitkan, dapat membuat hatimu terluka.

Kadang-kadang perasaan itu begitu kuat sehingga seseorang mungkin tergelincir ke dalam depresi, di mana segala sesuatu tampak tidak berarti. 

Kamu mungkin merasa kosong dan kehilangan semua harapan dari kehidupan. Kamu merasa duniamu  berantakan dan sepertinya tidak ada lagi yang berharga.

Kata-kata sedih hati yang terluka dan menyakitkan ini mungkin cukup berhubungan denganmu jika kamu berada dalam fase seperti itu. Namun, kata-kata ini juga akan membantumu keluar dari kesedihan yang kamu rasakan.

Berikut kumpulan kata-kata sedih hatiku terluka, dinukil dari Therandomvibez, Kamis (13/1/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Hatiku Terluka

1. "Tidak apa-apa jika yang kamu lakukan hari ini hanyalah bertahan hidup."

2. "Setiap kali aku memikirkanmu, aku tersenyum, tapi hatiku sakit sekali."

3. "Ketika kamu memiliki hati yang baik: Kamu terlalu banyak membantu. Kamu terlalu percaya. Kamu memberi terlalu banyak. Kamu terlalu mencintai. Dan sepertinya kamu selalu yang paling terluka."

4. "Aku memberimu hatiku, aku hanya tidak menyangka mendapatkannya kembali berkeping-keping."

5. "Sakit rasanya melihat orang yang sangat kamu cintai mencintai orang lain. Tapi, itu lebih menyakitkan ketika kamu mengetahui bahwa kamu hanyalah jembatan mereka untuk menyeberang ke orang yang mereka cintai."

6. "Terkadang aku tidak marah, aku terluka dan ada perbedaan besar."

7. "Sakit memiliki seseorang di hatimu yang tidak bisa kamu miliki di pelukanmu."

8. "Salah satu keputusan paling berani yang pernah kamu buat adalah akhirnya melepaskan apa yang menyakiti hati dan jiwamu."

9. "Tuhan, hatiku sakit sekarang. Aku tidak tahu apa yang aku butuhkan, tetapi Engkau tahu. Tolong bantu."

10. "Patah hati adalah yang terburuk, seperti patah tulang rusuk. Tidak ada yang bisa melihatnya, tetapi itu menyakitkan setiap kali kamu bernapas."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Hatiku Terluka

11. "Kau tahu itu menyakitiku, tapi kau tetap melakukannya."

12. "Mungkin menyakitkan untuk melepaskan, tetapi terkadang lebih menyakitkan untuk bertahan."

13. "Aku tidak akan pernah menyesal mencintaimu, hanya percaya bahwa kamu juga mencintaiku."

14. "Menyakitkan jika seseorang memberi tahu kamu bahwa mereka tidak menginginkanmu, tetapi lebih menyakitkan jika mereka tidak memberi tahu kamu."

15. "Kamu menyakitiku lebih dari apa yang pantas aku dapatkan karena aku mencintaimu lebih dari apa yang pantas kamu dapatkan."

16. "Kamu tidak akan pernah tahu kekuatan dirimu sendiri sampai seseorang menyakitimu dengan parah."

17. "Aku berharap aku bisa menyakitimu seperti kamu menyakitiku. Tetapi, aku tahu bahwa jika aku memiliki kesempatan, aku tidak akan melakukannya."

18. "Setiap malam aku meletakkan kepalaku di bantal, aku mencoba mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku kuat karena aku telah melewati satu hari lagi tanpamu."

19. "Aku berharap kamu mengatakan kepadaku dari awal bahwa kamu akan menghancurkan hatiku."

20. "Perasaan terburuk adalah merasa tidak diinginkan oleh orang yang paling kamu inginkan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Hatiku Terluka

21. "Kamu adalah orang pertama yang menghancurkan hatiku. Selama sisa hidupku, kamu akan selalu menjadi orang yang paling menyakitiku. Jangan lupakan itu."

22. "Terkadang tangisan yang baik adalah yang kamu butuhkan untuk melepaskan semua luka yang telah kamu bangun di dalam."

23. "Kemarahan adalah pertahanan alami kita melawan rasa sakit. Jadi ketika aku mengatakan aku membencimu, itu benar-benar berarti “Kamu menyakitiku."

24. "Setiap hati memiliki rasa sakit, hanya ekspresinya yang berbeda… Beberapa menyembunyikannya di mata mereka sementara beberapa menyembunyikannya di senyum mereka."

25. "Aku berharap aku bisa memberikan rasa sakitku hanya untuk satu saat. Bukan untuk menyakitimu, tetapi agar kamu akhirnya bisa mengerti betapa kamu menyakitiku."

26. "Tidak selalu hanya hati. Terkadang pikiranmu juga hancur." - r.h. Sin

27. "Kau terbang dengan sayap hatiku dan membuatku tak bisa terbang." - Stelle Atwater

28. "Memaafkanmu tidak membuat luka hatiku berkurang. Butuh beberapa saat untuk sembuh." - Abbi Glines

29. "Tahukah kamu rasanya, ketika hatimu begitu terluka, hingga kamu bisa merasakan darahnya menetes?" - Lady Gaga

30. "Alasan mengapa berpisah sangat menyakitkan adalah karena jiwa kita terhubung." - Nicholas Sparks

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Hatiku Terluka

31. "Bagaimana jika orang yang kamu butuhkan adalah orang yang sama yang tidak dapat kamu ajak bicara saat kamu sangat membutuhkannya." - Nikita Gill

32. "Aku tidak tahu mengapa mereka menyebutnya patah hati. Rasanya seperti setiap bagian lain dari tubuhku juga patah." - Terri Guillemets

33. "Ada hal-hal yang ingin saya katakan padanya. Tapi, saya tahu itu akan menyakitinya. Jadi saya mengubur itu semua, dan membiarkannya menyakiti saya." - Jonathan Safran Foer

34. "Hatiku tidak lagi merasa seolah-olah itu milikku. Sekarang rasanya seperti telah dicuri, direnggut dari dadaku oleh seseorang yang tidak menginginkan bagiannya." - Meredith Taylor

35. "Pernahkah kau jatuh cinta? Mengerikan bukan? Itu membuatmu sangat rentan. Itu membuka dadamu dan itu membuka hatimu dan itu berarti seseorang bisa masuk ke dalammu dan mengacaukanmu." - Neil Gaiman

36. "Memikirkanmu adalah racun yang sering kuminum." - Atticus

37. "Suatu hari nanti kamu akhirnya akan melihat, kesalahan terbesarmu adalah tidak mencintaiku." - Nishan Panwar

38. "Jangan sakiti perasaanku lagi. Aku memberimu mawarku dan kamu memberiku durimu." - Godwin Delali Adadzie

39. "Hatiku sangat sakit hingga aku tidak bisa memercayainya. Bagaimana bisa terus berdetak, terasa seperti ini?" - Alice Walker

40. "Kamu telah menyakiti perasaanku, kamu telah menghancurkan hatiku. Aku memberimu waktuku, aku memberi kamu kepercayaanku, tetapi kamu meninggalkan aku untuk yang lain." - Godwin Delali Adadzie

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata sedih dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer