Sukses


PLN Mobile Proliga 2022: Bandung bjb Tandamata Wajib Bangkit usai Dikalahkan Gresik Petrokimia

Bola.com, Bogor - Tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata menelan kekalahan dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada pekan kedua Proliga 2022 putaran pertama di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.

Yolla Yuliana dkk kalah oleh Gresik Petrokimia dengan skor 1-3 (23-25, 25-23, 22-25, 25-22). Dengan hasil ini membuat kedua tim memiliki catatan sama: sekali menang dan sekali kalah.

Hasil tersebut juga membuat persaingan di sektor putri berlangsung kian menarik karena juara bertahan Jakarta Popsivo Polwan sudah dua kali kalah, termasuk oleh Bandung bjb Tandamata, dan sekali menang.

Pelatih tim voli Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan meminta para pemainnya bangkit di laga selanjutnya. Ketidakseimbangan materi pemain di kubu Bandung bjb Tandamata disinyalir menjadi salah satu penyebab kesulitan mereka di awal Proliga 2022.

Dari komposisi pemain inti, mereka punya tiga middle blocker dan dua opposite. Pun dengan Yeliz Basa yang biasanya menempati opposite harus menjalankan peran outside hitter bersilangan dengan Yolla.

 

2 dari 2 halaman

Terima Kekalahan

Menurut Agus Irawan, seharusnya dalam duel dengan Gresik, timnya bisa memenangkan namun timnya harus menerima kekalahan.

Meski kalah, Agus tetap optimistis timnya bisa memenangkan laga pada pekan lainnya. "Ya di pertandingan sisa putaran pertama kami harus all out untuk mengambil kemenangan, semoga," harap Agus.

Agus menegaskan akan segera melakukan evaluasi untuk timnya untuk bisa mencapai hasil maksimal di pertandingam selanjutnya lawan Jakarta Elektrik PLN, Jumat (21/1/2022).

"Tentu banyak yang harus kami evaluasi, baik dari segi tehnik, passing, block, dsn spike bola-bola tinggi," ucap Agus mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer