Sukses


13 Arti Mimpi Buah Srikaya, Melambangkan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Meski sebagian orang beranggapan mimpi hanya sekadar bunga tidur, ada juga yang memercayai bahwa pengalaman tidur yang didapatkan mempunyai makna bagi kehidupan seseorang.

Bahkan, ada beberapa yang menganggap mimpi adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalaminya.

Mimpi biasanya penuh teka-teki, alam bawah sadar Anda mengirimkan pesan. Hal sangat umum untuk memiliki mimpi tertentu, seperti buah srikaya.

Mimpi buah srikaya adalah pertanda si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Namun, mimpi ini juga mengandung makna rahasia dan memiliki tabir mimpi lainnya. Lalu, apa saja tafsir mimpi seputar buah srikaya ini?

Berikut kumpulan arti mimpi seputar buah srikaya, yang bisa jadi merupakan pertanda akan terjadinya sesuatu di kehidupan nyata, seperti dikutip dari laman Artimimpiprimbonnike dan Artimimpiaji, Kamis (20/1/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Srikaya

1. Apa arti mimpi makan buah srikaya bersama keluarga? Mimpi ini merupakan pertanda baik, menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Mimpi makan buah srikaya di sekolah, ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Arti bermimpi makan srikaya bersama pacar, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mendapatkan sedikit masalah dalam hubungan percintaannya.

4. Bermimpi memetik buah srikaya di halaman, ini pertanda yang baik. Si pemimpi akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Srikaya

5. Saat Anda bermimpi melihat buah srikaya di meja tamu, menurut Primbon Jawa, Anda akan segera dipertemukan dengan jodoh.

6. Jika Anda bermimpi makan buah srikaya bersama sahabat, Primbon Jawa meramalkan Anda akan segera menyelesaikan segala permasalahan yang sedang dihadapi saat ini.

7. Jika Anda mengalami mimpi membeli buah srikaya di pasar, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan bertemu dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

8. Arti dari mimpi makan buah srikaya di taman, menurut para ahli tafsir, si pemimpi akan dimudahkan dalam menghadapi berbagai permasalahan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Srikaya

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membuang buah srikaya ke sungai, ini isyarat yang kurang baik. Anda akan mendapatkan masalah dalam pekerjaan Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi diberi buah srikaya tetangga? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda akan berdamai dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan Anda.

11. Apabila Anda mendapati mimpi memberi buah srikaya kepada teman, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan terhindar dari berbagai masalah sosial.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan buah srikaya bersama kulitnya, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

13. Arti mimpi makan buah srikaya yang sudah busuk, menurut Primbon Jawa si pemimpi akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaannya.

 

Sumber: Artimimpiprimbonnike, Artimimpiaji

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer