Sukses


VIDEO: Menarik Nih! 3 Momen Seru di Laga Proliga, Bandung BJB Tandamata Vs Jakarta Elektrik PLN

Bola.com, Bogor - Bandung BJB Tandamata membuat Jakarta Elektrik PLN menelan 3 kekalahan beruntun pada putaran pertama Proliga 2022 kategori putri di Padepokan Voli, Sentul, Jumat (21/1/2022). Meski pasukan Agus Irawan menang dengan 3 set langsung, terdapat 3 momen seru dalam pertandingan itu.

Pada set pertama, Bandung BJB Tandamata harus menang dengan skor 28-26 atas Jakarta Elektrik PLN. Salah satu momen seru yang terjadi dalam set itu ketika situasi skor Bandung BJB unggul 15-14.

Bandung BJB sempat melakukan dua kali serangan. Namun, masih bisa dibendung oleh libero dari Jakarta Elektrik, Wahida Muntaza Arifin. Termasuk spike dari pemain Turki, Yeliz Basa, yang masih dibendung oleh Wahida.

Namun, spike dari Nandita Ayu Salsabilla tidak bisa dibendung Nurlaili Kusumah Diningrat. Alhasil, Bandung BJB bisa menambah satu poin dan unggul 16-14.

Momen seru berikutnya terjadi pada set kedua, ketika situasi skor 21-17 untuk keunggulan Bandung BJB. Nurlaili melakukan spike keras tetapi bola justru mengarah ke area sendiri setelah dua pemain Bandung BJB melakukan block. Kedua pemain tersebut yaitu Yeliz Basa dan Shella Bernadetha. Pada akhirnya, set kedua berakhir dengan skor 25-22.

Momen seru lainnya terjadi pada set ketiga yaitu dalam situasi match point untuk Bandung BJB Tandamata. Skor ketika itu adalah 24-18. Jakarta Elektrik PLN bisa membendung beberapa kali serangan dari tim lawan yang hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memenangi pertandingan.

Namun, spike dari Nandita akhirnya menyudahi laga untuk kemenangan Bandung BJB Tandamata atas Jakarta Elektrik PLN dengan skor 28-26, 25-22, dan 25-18. Seperti apa 3 momen seru yang dimaksud di atas? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Moment Proliga 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer