Sukses


13 Arti Mimpi tentang Petai, Pengalaman Tidur yang Unik

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang menganggap mimpi hanya sebagai penghias tidur. Kendati begitu, sebagian orang memercayai mimpi memiliki arti dan makna di baliknya.

Terkadang kehadiran mimpi memicu rasa penasaran sehingga si pemimpi berusaha mencari arti dan maknanya di internet.

Satu di antara mimpi yang bisa membuat seseorang penasaran ialah pengalaman tidur tentang petai.

Kehadiran petai dalam mimpi bisa dibilang merupakan pertanda baik bagi yang mengalaminya. Meski memiliki makna positif, mimpi ini juga mengandung arti yang kurang baik.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak daftar arti mimpi tentang petai, yang mungkin pernah Anda dapatkan ketika tidur.

Berikut ini beberapa arti mimpi petai, yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda, dikutip dari laman Artimimpiaji dan Arti-kedutanprimbon, Selasa (25/1/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Petai

1. Bermimpi makan petai bersama keluarga, ini menandakan si pemimpi akan memperoleh rezeki yang banyak dalam waktu dekat ini.

2. Arti mimpi makan petai di sekolah, dalam waktu dekat ini si pemimpi akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika Anda bermimpi makan petai bersama pacar, ini melambangkan Anda akan bertengkar dengan pasangan. Selain itu, hubungan percintaan Anda akan mengalami keretakan.

4. Apa arti mimpi melihat petai di meja tamu? Pengalaman tidur ini melambangkan si pemimpi akan bertemu dengan jodohnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Petai

5. Pernahkah Anda bermimpi makan petai bersama sahabat? Pengalaman tidur ini menandakan Anda akan keluar dari masalah yang sedang dihadapi dalam waktu dekat ini.

6. Mengalami mimpi membeli petai di pasar, ini menandakan si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

7. Bermimpi tentang diberi petai oleh tetangga, ini merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan berdamai dengan seseorang yang sedang bermasalah dengannya.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memberikan petai kepada teman, ini mengisyaratkan Anda akan terhindar dari berbagai masalah sosial.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Petai

9. Apabila Anda mendapati mimpi menginjak petai di jalan, pengalaman tidur ini memiliki arti Anda akan mendapatkan nasib buruk dan kehidupan Anda akan diselimuti kesialan.

10. Saat Anda bermimpi makan petai yang sudah busuk, ini memiliki arti Anda akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaan Anda.

11. Arti mimpi diberi petai oleh nenek tua, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan kehilangan barang kesayangannya di kemudian hari.

12. Mengalami mimpi memanjat pohon petai, ini menandakan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang banyak dan kehidupan si pemimpi akan menjadi lebih baik.

13. Pernahkah Anda mengalami mimpi sedang menebang pohon petai? Mimpi ini mengisyaratkan Anda akan mudah untuk melewati masalah-masalah kehdiupan. Selain itu, karier pekerjaan Anda akan gemilang di kemudian hari.

 

Sumber: Artimimpiaji, Arti-kedutanprimbon

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer