Sukses


36 Kata-Kata Indah dalam Ucapan Selamat Siang

Bola.com, Jakarta - Apakah kamu sedang mencari cara kreatif untuk mengucapkan selamat siang kepada teman dekat ataupun kekasih? Jika iya, kata-kata indah dalam ucapan selamat siang bisa menjadi alternatif.

Kata-kata indah dalam ucapan selamat siang bisa menjadi tanda bahwa kamu sedang memikirkan mereka yang kamu sayangi. Di tengah rutinitas yang padat di siang hari, kata-kata tersebut cocok untuk melecut semangat.

Selain penuh makna, kata-kata indah dalam ucapan selamat siang bisa berisikan hal-hal lucu yang agar lebih luwes.

Kamu pasti akan senang jika kata-kata kirimanmu terbayarkan dengan respons positif, seperti balasan senyum manis. Senyuman tersebut akan membuat siangmu ikut terasa spesial.

Berikut kata-kata indah dalam ucapan selamat siang, dinukil dari Everydaypower dan Wishesmsg, Senin (31/1/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah dalam Ucapan Selamat Siang

1. "Selamat siang untuk wanita tercantik dalam hidupku."

2. "Selamat siang ratuku yang cantik.

3. "Hai cantik! Semoga harimu seindah dirimu. Selamat siang, Sayang."

4. "Aku memberimu hatiku, penuh cinta dan gairah. Semoga siangmu indah."

5. "Hariku tidak lengkap tanpa mengucapkan selamat siang yang indah. Selamat siang, Sayang."

6. "Jangan istirahat sampai soremu lebih baik, semoga pesan teks selamat siang ini membuatmu jauh lebih baik. Selamat siang!"

7. "Sayang, siang yang indah lagi. Semoga impian dan cita-citamu tercapai. Aku mencintaimu."

8. "Soreku tidak lengkap tanpa memikirkanmu dan memberi tahu kamu betapa berartinya dunia bagiku. Selamat siang, Cintaku. Semoga harimu menyenangkan."

9. "Selamat siang untuk orang yang memegang kunci hatiku! Aku harap kamu memiliki pagi yang indah. Selamat siang, Sayang."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah dalam Ucapan Selamat Siang

10. "Ini adalah siang yang indah, tetapi lebih indah ketika aku mendengar suaramu yang indah. Aku mencintaimu, Sayang. Selamat siang."11. "Jika kamu datang jam empat sore, aku akan mulai bahagia jam tiga." - Antoine de Saint-Exupéry

12. "Semoga siang yang indah ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan tanpa batas dan memberimu harapan baru untuk memulai. Semoga kamu bersenang-senang! Selamat siang, Sayang!

13. "Semoga hidupmu diberkati setiap hari dari senja hingga fajar. Selamat siang sahabatku tersayang. Nikmati waktu yang indah ini sepenuhnya!"

14. "Kehadiranmu bisa membuat sore ini jauh lebih menyenangkan bagiku. Kebersamaan denganmu adalah apa yang saya hargai sepanjang waktu. Selamat siang!"

15. "Selamat siang! Saatnya untuk menghargai semua berkah hari ini dan menemukan motivasi untuk terus berjalan."

16. "Semoga kamu mengalami pengalaman siang yang begitu manis dan menyenangkan sehingga kamu merasa bersyukur masih hidup hari ini. Semoga kamu memiliki siang terbaik dalam hidupmu hari ini!"

17. "Keinginanku akan selalu bersamamu. Pagi ingin membuatmu merasa segar, siang ingin menemanimu, sore ingin menyegarkanmu, malam ingin menghiburmu dengan tidur. Selamat siang, Sayang!"

18. "Waktu yang paling tanpa mimpi dan introspeksi, semacam tengah malam di siang hari." - Amit Chaudhuri

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah dalam Ucapan Selamat Siang

19. "Semoga kamu mendapatkan siang yang luar biasa baik untuk jiwa terindah yang pernah saya temui. Selamat siang!"

20. "Kamu tidak dapat menanam biji pohon ek di pagi hari, dan berharap siang itu akan duduk di bawah naungan pohon ek." - Antoine de Saint-Exupéry

21. "Matahari siang yang cerah ini selalu mengingatkanku bagaimana kau mencerahkan hidupku dengan segala kebahagiaan. Aku sangat merindukanmu siang ini."

22. "Jutaan orang merindukan keabadian yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri pada hari Minggu siang yang hujan." - Susan Ertz

23. "Siang hari kehidupan manusia juga harus memiliki maknanya sendiri, dan tidak bisa hanya menjadi pelengkap menyedihkan dari pagi kehidupan." - Carl Gustav Jung

24. "Aku berharap aku bersamamu saat ini. Kami hampir tidak memiliki siang yang indah seperti ini saat ini. Semoga siangmu damai!"

25. "Ingatlah bahwa tidak ada yang terjadi tanpa kehendak Tuhan. Selamat siang yang penuh berkah."

26. "Semoga siangmu diberkati Tuhan secara maksimal. Nikmati setiap momen dan mencuri perhatian."

27. "Saatnya mengingat orang-orang manis dalam hidupmu. Saya tahu saya akan menjadi yang pertama dalam daftar. Terima kasih untuk itu. Selamat siang, Sayangku!"

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah dalam Ucapan Selamat Siang

28. "Jangan pernah minum kopi hitam saat makan siang; itu akan membuatmu tetap terjaga sepanjang sore." - Jilly Cooper

29. "Aku berharap siangmu indah dan hari yang indah."

30. "Berharap Tuhan memulihkan semua kebajikan dan membimbingmu setiap hari. Selamat siang."

31. "Semoga siangmu menjadi indah, nyaman, dan bahagia. Selamat siang, Sayang."

32. "Semoga siang ini membawa banyak kejutan menyenangkan untukmu dan mengisi hatimu dengan sukacita yang tak terhingga. Semoga siangmu sangat hangat dan penuh cinta!"

33. "Semoga siangmu menjadi ringan, diberkati, tercerahkan, produktif dan bahagia."

34. "Semoga doa siang ini menyegarkanmu dan menjadikan momen-momen mendatang berarti. Selamat siang."

35. "Selamat siang! Semoga kedamaian yang manis menjadi bagian dari hatimu hari ini dan selalu dan ada kehidupan yang bersinar melaluimu. Semoga kamu memiliki banyak cahaya dan kedamaian."

36. "Mencintaimu adalah perasaan termanis yang pernah aku rasakan. Terima kasih telah membuat hari-hariku penuh warna. Selamat siang!"

 

Sumber: Everydaypower, Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer