Sukses


Link Live Streaming Piala Afrika 2021 Babak Perempat Final di Vidio, 29-31 Januari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Piala Afrika 2021 yang kini tengah memasuki babak perempat final dan akan berlangsung pada, 29 hingga 31 Januari 2022 mendatang, eksklusif melalui Vidio.

Daftar tim yang lolos ke perempat final Piala Afrika 2021 di antaranya Burkina Faso, Tunisia, Senegal, Guinea Khatulistiwa, Gambia, Kamerun, Mesir, dan Maroko. Mesir dan Guinea Khatulistiwa menjadi dua tim terakhir yang lolos ke babak quarter final Piala Afrika 2022.

Babak perempat final Piala Afrika akan dimulai dengan pertandingan antara Gambia melawan tuan rumah, Kamerun, Sabtu (29/1/2022). Gambia yang berstatus underdog akan kembali berupaya membuat kejutan saat menantang tuan rumah di Stadion Japoma, Douala.

Selanjutnya, Burkina Faso yang sebelumnya sukses menyingkirkan Gabon akan menghadapi Tunisia pada Minggu (30/1/2022). Menghadapi Tunisia, tentu bukan perkara mudah lantaran Tunisia berhasil menunjukkan kelasnya usai mengalahkan Nigeria di babak sebelumnya.

Masih di hari yang sama, tersaji big match yang mempertemukan Mesir vs Maroko yang akan digelar di Stadion Ahmadou Ahidjo. Untuk lolos ke babak saat ini, Mesir harus melewati laga sengit terlebih dahulu melawan Pantai Gading yang berujung hingga adu penalti.

Terakhir, Senegal kontra Guinea Khatulistiwa akan menjadi laga penutup di babak perempat final. Sadio Mane dkk. jelas lebih diunggulkan, tetapi Senegal harus pantang meremehkan Guinea Khatulistiwa yang berstatus sebagai tim kejutan di Piala Afrika edisi ke-33 ini.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Piala Afrika 2021 di Vidio pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 29 Januari 2022 

  • 22.50 WIB Gambia vs Kamerun

Minggu, 30 Januari 2022 

  • 01.50 WIB Burkina Faso vs Tunisia
  • 21.50 WIB Mesir vs Maroko

Senin, 31 Januari 2022 

  • 01.50 WIB Senegal vs Equatorial Guinea

Link live streaming pertandingan perempat final Piala Afrika 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Afrika di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Piala Afrika 2021 babak perempat final Nonton siaran langsung Piala Afrika 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer