Sukses


8 Arti Mimpi tentang Melihat Barongsai, Pertanda Mendapatkan Pertolongan

Bola.com, Jakarta - Bicara tentang mimpi, pengalaman mengalami mimpi konon membawa pertanda baik maupun buruk pada kehidupan si pemimpi.

Satu di antara mimpi yang membuat banyak orang merasa penasaran adalah pengalaman tidur tentang melihat barongsai.

Tak sedikit orang yang memercayai mimpi melihat barongsai bisa menjadi pertanda si pemimpi akan mendapatkan pertolongan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi.

Di sisi lain, sebagian orang beranggapan mimpi melihat barongsai sebagai gambaran si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Kendati begitu, mengartikan sebuah mimpi adalah hal yang subjektif. Untuk itu, bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tentang melihat barongsai, ada baiknya menyikapi dengan bijak.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang melihat barongsai, yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda, dikutip dari laman Setanmimpi dan Iniartimimpi, Selasa (1/2/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Melihat Barongsai

1. Bermimpi melihat barongsai untuk pria menikah, ini merupakan pertanda kurang baik. Konon si pemimpi akan merasakan kejenuhan atau kebosanan kepada pasangannya.

2. Arti mimpi melihat barongsai untuk pria lajang, ini merupakan pertanda yang baik. Mimpi ini pertanda si pemimpi termasuk orang yang peduli dengan lingkungannya, baik keluarga, dalam lingkungan persahabatan atau lingkungan kerja.

3. Jika bermimpi melihat barongsai untuk remaja laki-laki, ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik. Mimpi ini melambangkan si pemimpi akan terbawa pada sebuah situasi yang membuatnya merasa kesulitan dalam memutuskan sesuatu hal.

4. Apa arti mimpi melihat barongsai untuk wanita hamil? Mimpi ini adalah isyarat si pemimpi akan mendapat kelancaran dan keselamatan saat melahirkan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Melihat Barongsai

5. Pernahkah untuk Anda wanita yang sudah menikah bermimpi melihat barongsai? Pengalaman tidur ini isyarat Anda akan menemui kendala dalam urusan rumah tangga.

6. Mengalami mimpi melihat barongsai untuk perempuan lajang, dapat diartikan si pemimpi terlalu menutup diri dan cenderung memikirkan diri sendiri (egois).

7. Bermimpi tentang melihat barongsai untuk remaja perempuan, ini pertanda yang cukup baik. Konon, mimpi ini adalah gambaran si pemimpi akan menemukan hal baru yang membuatnya merasa tertantang.

8. Saat bermimpi melihat barongsai, secara umum dapat ditafsirkan masalah yang selama ini dihadapi si pemimpi lambat laun mulai terselesaikan.

 

Sumber: Setanmimpi.blogspot.com, Iniartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer