Sukses


35 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Penuh Harapan dan Cocok Dibagikan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2022 berisi ungkapan penuh harapan baik dan cocok dibagikan di media sosial. Tahun Baru Imlek 2022 akan dirayakan pada Selasa (1/2/2022).

Bagi masyarakat keturunan China, Tahun Baru Imlek merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Banyak harapan dan doa yang disematkan di tahun dengan Shio Macan Air.

Saat momen tahun baru Imlek, tidak sedikit orang yang membagikan ucapan selamat tahun baru untuk sahabat dan keluarga. Dalam ucapan tersebut tentu berisi doa dan harapan positif.

Ucapan selamat Tahun Baru Imlek tersebut dapat disampaikan secara langsung supaya lebih berkesan. Namun, bagi yang tak bisa bertemu dapat menyampaikan ucapan Tahun Baru Imlek melalui pesan suara, SMS, dan status media sosial.

Bagi yang kesulitan dalam merangkai kata-kata, ada banyak ucapan selamat tahun baru Imlek 2022 yang penuh harapan dan bisa dibagikan melalui media sosial.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2022 yang bisa dibagikan di media sosial, seperti dilansir dari Bestmessage, Senin (31/1/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

1. "Selamat Tahun Baru China. Semoga Anda sehat dan sukses di tahun 2022."

2. "Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda memiliki Tahun Baru Imlek yang diberkati dan indah bersama keluarga dan teman-teman."

3. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga Anda mendapatkan berkah dan kebahagiaan yang cukup untuk melewati tahun yang akan datang."

4. "Selamat Tahun Baru China 2022. Saya berharap Anda mendapatkan tahun yang penuh kesuksesan, kebahagiaan, dan senyuman."

5. "Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda selalu menapaki jalan kesuksesan dan mencapai puncak keinginan dengan kerja keras dan dedikasi."

6. "Selamat Tahun Baru China 2022. Semoga Anda diberkati dengan sinar harapan dan kebahagiaan baru yang mencerahkan masa depan dengan lebih banyak peluang dan kesuksesan.

7. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga Anda mendapatkan perjalanan yang luar biasa."

8."Gong Xi Fa Cai. Semoga bunga kebahagiaan dan kesuksesan mekar dalam hidup Anda dan menambah keharuman yang indah untuk masa depan."

9. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Anda dan orang yang Anda cintai selalu tersenyum dan menikmati tahun yang akan datang dengan kebahagiaan dan kesehatan."

10. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Anda setahun penuh dengan makanan enak, peluang bagus, dan kenangan indah."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

11. "Selamat Tahun Baru China. Semoga Anda dapat berkembang maju dan mendapatkan kesuksesan dengan semua upaya Anda."

12. "Selamat Tahun Baru Imlek untukmu, rekan kerjaku. Mari bersulang untuk hari-hari yang lebih bahagia di depan."

13. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga di Tahun Macan Air ini memberi Anda kekuatan untuk menghadapi dan memenangkan setiap kesulitan yang menghadang."

14. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga tahun ini membawa Anda banyak kebahagiaan dan menyaksikan Anda menjadi orang yang jauh lebih baik. "

15. "Selamat Tahun Baru China 2022. Semoga Anda selalu diberi kesehatan yang baik dan mendapat rezeki yang berlimpah di Tahun Baru."

16. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Selamat Tahun Baru China 2022."

17. "Gong Xi Fa Cai. Saya berharap hidup Anda diberkati dengan lebih banyak kebahagiaan dan lebih sedikit kesedihan, lebih banyak kesuksesan dan lebih sedikit kegagalan, lebih banyak kesehatan dan lebih sedikit hal negatif."

18. "Selamat Tahun Baru China 2022. Semoga Anda dihujani dengan berkah yang membantu Anda tumbuh dan berkembang."

19. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga semua kegelapan dan hal negatif dalam hidup Anda berakhir dengan kepositifan dan kecerahan."

20. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan senyuman."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

21. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga Anda diberkati dengan peluang baru dan kisah sukses untuk ditulis."

22. "Selama Tahun Baru China. Semoga tahun yang akan datang adalah yang terbaik dalam hidup Anda."

23. "Semoga Anda tidak hanya menikmati peluang baru untuk tumbuh, tetapi juga menikmati setiap momen yang ada. Selamat Tahun Baru Imlek."

24. "Selamat Tahun Baru Imlek untukmu, teman sekerja! Bersoraklah untuk hari-hari yang lebih bahagia di masa depan."

25. "Gong Xi Fa Chai. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek 2022 yang sejahtera."

26. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

27. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul tahun baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2022."

28. "Semoga Anda mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai."

29. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga tahun baru ini membawa kegembiraan hidup yang tidak pernah pudar, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah."

30. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China 2022."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

31. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantanganmu, dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan."

32. "Selamat Tahun Baru China 2022. Saya berharap Anda sehat dan sejahtera abadi."

33. "Selamat Tahun Baru China. Semoga matahari terbit akan membawa serta kumpulan kegembiraan, kebahagiaan, dan keberuntungan."

34. "Selamat Tahun Baru Imlek untuk sahabatku tersayang. Saya berharap dapat merayakan Tahun Baru bersamamu dan menyambutnya dengan banyak cinta dan harapan."

35. "Selamat Tahun Baru Imlek untuk Anda dan keluarga. Terimalah hadiah saya untuk menyambut Tahun Baru dengan sukacita dan menyambutnya dengan cinta."

 

Sumber: Bestmessage

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer