Sukses


32 Kata-Kata Bijak tentang Karma, Peringatan Sebelum Bertindak

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak tentang karma bisa memberimu nasihat sebelum bertindak dalam hidup. Karma merupakan sesuatu yang secara teknis susah dibuktikan.

Namun, karma sangat dihargai dan dipercaya oleh banyak orang bijak. Kepercayaan tentang karma telah berusia ribuan tahun.

Mereka percaya segala sesuatu yang kita lakukan akan kembali kepada kita, entah baik atau buruk. Karma juga dianggap cerminan yang kita keluarkan ke dunia.

Itulah mengapa, karma adalah konsep yang kuat dan penting untuk dijalani karena membimbing kita ke arah jalan yang benar.

Berikut koleksi kata-kata bijak tentang karma, dinukil dari DPSayings, Selasa (8/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Karma

1. "Apa yang terjadi akan kembali."

2. "Karma berputar, datang. Jaga agar lingkaran Anda tetap positif. Ucapkan kata-kata yang baik. Pikirkan pikiran yang baik. Lakukan perbuatan baik."

3. "Warna asli seseorang akan selalu terlihat seiring waktu. Kamu mungkin tertipu untuk saat ini, tetapi bersabarlah dan lihat apa yang terjadi."

4. "Orang yang kuat tidak akan membalas dendam. Mereka terus maju, biarkan karma melakukan pekerjaan kotornya."

5. "Kamu tidak akan pernah mengerti kerusakan yang kamu lakukan pada seseorang sampai hal yang sama dilakukan kepadamu. Itu sebabnya saya di sini. – karma."

6. "Balas dendam terbaik adalah selalu dengan senang hati melanjutkan dan membiarkan karma melakukan sisanya."

7. "Karma bergerak dalam dua arah. Jika kita bertindak bajik, benih yang kita tanam akan menghasilkan kebahagiaan. Jika kita bertindak tidak bajik, penderitaan akan terjadi." - Sakyong Mipham

8. "Dosa membuat nerakanya sendiri, dan kebaikan menjadi surganya sendiri." - Mary Baker Eddy

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Karma

9. "Orang-orang yang membuat drama mereka sendiri pantas mendapatkan karma mereka sendiri."

10. "Sadarilah bahwa segala sesuatu terhubung dengan segala sesuatu yang lain." - Leonardo Da Vinci

11. "Tetap tenang dan biarkan karma menyelesaikannya."

12. "Jangan buang waktu untuk balas dendam. Orang-orang yang menyakitimu pada akhirnya akan menghadapi karma mereka sendiri."

13. "Lakukan yang baik dan kebaikan akan mengikutimu."

14. "Karma menunggu waktunya. Kamu akan selalu harus berhati-hati. Karma tidak kenal ampun dan selalu mendapat balasan." - Benjamin Bayani

15. "Kamu tidak dapat menyakiti seseorang karena seseorang telah menyakitimu. Kamu akan membayar seperti yang akan mereka lakukan." - Ericka Williams

16. "Karma, sederhananya, adalah tindakan untuk suatu tindakan, baik atau buruk." - Stephen Richards

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Karma

17. "Tidak perlu balas dendam. Duduk dan tunggu. Mereka yang menyakiti kamu pada akhirnya akan mengacaukan diri mereka sendiri dan jika kamu beruntung, Tuhan akan membiarkanmu menonton."

18. "Karma memiliki cara yang mengejutkan dalam menangani situasi. Yang harus kamu lakukan adalah duduk dan menonton."

19. "Kamu bebas memilih, tetapi kamu tidak bebas dari konsekuensi pilihanmu."

20. "Karma tidak memiliki menu. Kamu mendapatkan apa yang pantas kamu dapatkan."

21. "Karma tidak memiliki batas akhir."

22. "Karma tidak pernah kehilangan alamat."

23. "Hidup adalah bumerang. Apa yang kamu berikan, kamu dapatkan."

24. "Seperti gravitasi, karma sangat mendasar sehingga kita sering tidak menyadarinya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Karma

25. "Karma: Cara alami untuk membalas. Karena apa yang kamu keluarkan ke alam semesta akan kembali kepadamu dengan cara yang tidak terduga. Berikan hanya apa yang kamu tidak keberatan untuk kembali kepadamu."

26. "Karma: Lakukan hal-hal baik dan hal-hal baik akan datang kepadamu."

27. "Jangan buang waktumu untuk membalas dendam, mereka yang menyakitimu pada akhirnya akan menghadapi karma mereka sendiri."

28. "Saya percaya pada karma dan suatu hari, itu akan sampai kepadamu. Suatu saat kamu akan merasakan apa yang aku rasakan. Suatu hari kamu akan mengalami apa yang kamu lakukan padaku."

29. "Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, karena takdir. Kamu menciptakan nasibmu sendiri dengan tindakanmu. Itu karma."

30. "Hukuman bagi para penipu adalah hidup dalam ketakpercayaan karena mereka terus-menerus hidup dalam ketakutan bahwa orang yang berselingkuh juga akan berselingkuh; beberapa menyebutnya keadilan puitis. Tapi, saya menyebutnya; karma."

31. "Karma tidak terlambat. Juga bukan hukuman yang dikenakan pada kita oleh beberapa faktor eksternal. Kita menciptakan karma kita sendiri. Karma adalah hasil dari pilihan yang kita buat setiap saat setiap hari."

32. "Karma. Pikirkan pikiran baik, katakan hal-hal baik, berbuat baik untuk orang lain. Semuanya kembali."

 

Sumber: DPSayings

Yuk, baca artikel kata-kata bijak lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer