Sukses


40 Kata-Kata Keren Berkelas tentang Lajang dan Bahagia, Beri Pandangan Beda

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren berkelas tentang lajang dan bahagia bisa memberikan sudut pandang berbeda serta pencerahan bagi yang membaca dan mendalami maknanya.

Menjadi lajang terkadang dianggap sebagai keadaan yang kontroversial di masyarakat kita. Sementara beberapa menyukainya, yang lain membencinya. 

Tidak mengherankan bahwa ada banyak stereotip yang harus dihadapi oleh para lajang. Jika beberapa orang mengasihani atau menyalahkan mereka, yang lain iri dengan kebebasan dan kurangnya tanggung jawab mereka.

Yang benar adalah, orang lajang dapat dan harus bahagia sambil menunggu seseorang yang hebat datang ke dalam hidup mereka.

Belajarlah dari kata-kata ini mengapa kamu harus merangkul kehidupan lajang dan bagaimana memanfaatkannya sebaik mungkin sambil tetap menjaga harapanmu untuk cinta tetap hidup. 

Ada banyak kata-kata keren berkelas tentang lajang bahagia, yang akan membuatmu tetap percaya diri dan menjadi diri sendiri. Kata-kata ini juga bisa memberikan pemahaman, bahwa menjadi lajang kadang kala merupakan sebuah pilihan.

Berikut koleksi kata-kata keren berkelas tentang lajang dan bahagia, dikutip dari Spiritbutton dan Wishesmessages, Senin (7/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas tentang Lajang dan Bahagia

1. "Orang akan jauh lebih baik jika mereka menikmati menjadi lajang." - Lewis Black

2. "Temukan mengapa kamu penting, lalu tolak untuk menerima siapa pun yang tidak sepenuhnya setuju." - Fisher Amelie

3. "Kamu saja sudah cukup. Kamu tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun." - Maya Angelou

4. "Berharap untuk cinta, berdoa untuk cinta, berharap untuk cinta, bermimpi untuk cinta ... tetapi, jangan menunda hidupmu menunggu cinta." - Mandy Hale

5. "Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup." - Oscar Wilde

6. "Menjadi lajang jelas lebih baik daripada bersama orang yang salah." - Hassan Choughari

7. "Hai wanita lajang, pria yang kamu inginkan belum tentu pria yang kamu butuhkan." - Martha Macharia

8. "Kesendirianku terasa begitu nikmat, aku hanya akan memilikimu jika kamu lebih manis dari kesendirianku." - Warsan Shire

9. "Saya suka menjadi lajang. Saya bisa datang dan pergi sesuka saya dan keluar selarut yang saya mau." - Eric Dickerson

10. "Kamu lajang bukan karena kamu tidak cukup baik untuk satu, itu karena kamu terlalu baik untuk yang salah." - Chris Burkmenn

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas tentang Lajang dan Bahagia

11. "Menjadi lajang tidak membuatmu lemah, itu berarti kamu cukup kuat untuk menjadi diri sendiri." - Xavier Zayas

12. "Saya suka menjadi lajang. Ini rasanya hampir seperti menjadi orang kaya." - Sue Grafton

13. "Saya tidak membutuhkan seorang pria untuk memperbaiki keberadaan saya. Hubungan paling mendalam yang pernah kita miliki adalah hubungan dengan diri kita sendiri." - Shirley MacLaine

14. "Saya tidak perlu Prince Charming untuk memiliki akhir bahagia saya sendiri." - Katy Perry

15. "Orang tidak ditentukan oleh hubungan mereka." - Nina Dobrev

16. "Menjadi lajang berarti kamu cukup kuat untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan." - Niall Horan

17. "Menjadi lajang bukan berarti tidak ada yang mencintaimu… Itu hanya berarti Tuhan sedang sibuk menulis kisah cintamu."

18. "Fakta: Lebih baik lajang dan merasa sendiri daripada menjalin hubungan, tapi tetap merasa sendiri."

19. "Menjadi lajang adalah satu-satunya obat yang dapat kamu minum untuk menyembuhkan diri dari penyakit pengkhianatan, perselingkuhan, dan kebohongan."

20. "Menjadi lajang bukanlah lawan dari komitmen. Ini adalah pemahaman mendalam tentang fakta bahwa kamu belum ingin berkomitmen."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas tentang Lajang dan Bahagia

21. "Menjadi lajang bukanlah kelemahan karena tidak dapat menemukan hubungan. Ini adalah kekuatan memiliki kesabaran untuk menunggu yang tepat."

22. "Saya senang karena saya lajang karena pilihan, bukan karena kebetulan."

23. "Saya tidak lajang karena saya belum menemukan seseorang yang saya cintai. Saya lajang karena saya belum menemukan seseorang yang pantas mendapatkan cinta saya."

23. "Jangan bingung menjadi lajang dengan kesepian. Menjadi lajang adalah situasi, sementara kesepian adalah perasaan. Kamu mungkin atau mungkin tidak memiliki kendali atas suatu situasi, tetapi kamu pasti memiliki kendali atas perasaanmu. Jadi berhentilah merasa kesepian dan mulailah menikmati menjadi lajang."

24. "Menjadi lajang dan sendirian adalah satu-satunya waktu ketika kamu akan terhubung dengan jiwamu. Nikmati jeda, bicaralah pada hatimu. Kamu akan mengetahui, siapa kamu sebenarnya."

25. "Jangan pernah mengubah dirimu agar seseorang menyukaimu. Jika mereka benar-benar penting, mereka akan menyukaimu apa adanya. Ini adalah pelajaran terbesar yang diajarkan kehidupan kepadamu setelah hubungan yang rusak membuatmu melajang."

26. "Jangan kasihani aku karena aku lajang. Hargai aku karena aku tahu nilaiku."

27. "Terkadang, menjadi lajang berarti kamu lelah dianggap remeh."

28. "Jangan pernah merasa kasihan pada diri sendiri ketika kamu merasa kesepian. Nikmati jeda, kamu akan merindukannya saat tidak ada."

29. "Menjadi lajang berarti bahwa kisah cintamu yang sempurna masih dalam proses."

30. "Menjadi lajang dan sendirian jauh lebih baik daripada terjebak dalam hubungan yang menyedot kehidupanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas tentang Lajang dan Bahagia

31. "Menjadi lajang, adalah ketika kamu dapat mengatakan apa yang kamu inginkan, melakukan apa yang kamu inginkan, kapan pun kamu mau dan apa pun yang kamu inginkan."

32. "Aku tidak perlu menjalin hubungan agar seorang pria dapat memberi tahu aku betapa cantik, cantik, dan seksinya aku. Aku sudah tahu itu."

33. "Terkadang, menjadi lajang membuatmu mengerti apa artinya berada dalam suatu hubungan, jauh lebih baik daripada ketika benar-benar berada dalam satu hubungan."

34. "Salah satu ironi terbesar dalam hidup adalah kamu menghargai nilai menjadi lajang hanya setelah kamu terjebak dalam hubungan yang tidak kamu inginkan lagi."

35. "Menjadi lajang memungkinkan kamu memahami arti sebenarnya dari kebebasan."

36. "Mengapa berada dalam suatu hubungan dan terus-menerus meyakinkan seseorang untuk mencintaimu, ketika kamu bisa menjadi lajang dan memiliki semua waktu di dunia untuk mencintai diri sendiri?"

37. "Menjadi lajang adalah satu-satunya waktu dalam hidup ketika kamu bisa berkencan dengan diri sendiri dan mengenal semua suka, tidak suka, minat dan gairah dalam hidup."

38. "Terkadang, menjadi lajang adalah cara hidup untuk mengingatkan kamu untuk menjadi diri sendiri lagi."

39. "Menjadi seorang gadis lajang tidak berarti bahwa saya tidak memiliki kekuatan untuk berkomitmen. Itu berarti bahwa saya memiliki kekuatan untuk menghentikan diri saya dari kompromi."

40. "Berhentilah merendahkan dirimu karena menjadi lajang. Anggap dirimu beruntung karena jauh dari sifat posesif dan kecemburuan."

 

Sumber: Spiritbutton, Wishesmessages

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer