Sukses


36 Ucapan Indah Selamat Tunangan, Sarat Doa dan Makna

Bola.com, Jakarta - Pertunangan merupakan momen mengharukan sekaligus membahagiakan. Kamu bisa memberikan ucapan selamat untuk teman atau kerabat dekatmu yang memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang pertunangan.

Pertunangan adalah sebuah kesepakatan yang biasanya diumumkan secara resmi atau dinyatakan di hadapan orang banyak, bahwa dua orang kekasih akan menjadi suami istri.

Bertunangan merupakan proses menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius, dan biasanya ditandai dengan saling bertukar cincin.

Setelah bertunangan, pasangan berharap bisa mencapai ke pelaminan dan mengucapkan janji suci dan setia untuk hidup bersama selamanya.

Di hari yang spesial ini, sebagai teman atau kerabat dekat tentunya kamu juga turut berbahagia. Tidak hanya bisa memberikan mereka ucapan, kamu juga bisa memberikan mereka hadiah yang berguna.

Ucapan selamat tunangan tentunya memiliki makna yang mendalam dan mengandung doa untuk kebaikan pasangan di jenjang hidup selanjutnya.

Berikut 36 ucapan indah selamat tunangan, yang sarat akan doa dan makna, seperti dikutip dari Wishesmsg, Selasa (15/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Tunangan

1. "Selamat atas pertunangan kalian! Semoga ini menjadi awal dari perjalanan panjang dan indah."

2. "Selamat atas pertunanganmu. Semoga kebersamaan kalian membawa lebih banyak sukacita lebih dari dapat kalian bayangkan. Semoga beruntung!"

3. "Selamat untuk pasangan yang cantik dan tampan. Berita yang luar biasa! Tuhan memberkati kalian berdua di pertunangan yang indah ini."

4. "Semoga kalian berdua mendapatkan kebahagiaan dan kegembiraan di hari yang indah ini. Selamat atas pertunangan kalian, aku sangat senang untuk ini semua!"

5. "Selamat untuk pasangan yang sempurna! Cinta kalian telah mencapai babak baru. Semoga masa depan kalian cerah dan bahagia."

6. "Aku mengucapkan selamat kepada kalian berdua atas cinta serta kebersamaan dan berharap kalian mengalami masa-masa yang damai dan indah di masa depan dalam hidup. Selamat atas pertunangan kalian."

7. "Selamat untuk calon pengantin! Semoga cinta kalian tumbuh satu sama lain setiap hari!"

8. "Selamat karena telah berkomitmen untuk bersama selama sisa hidup kalian! Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kebahagiaan yang tak terbayangkan!"

9. "Kalian berdua sangat beruntung bahwa kalian telah menemukan satu sama lain dari jutaan orang di dunia ini. Sungguh pasangan yang sempurna! Selamat!

10. "Saat kalian bertunangan hari ini, buatlah janji untuk menghancurkan alasan apa pun yang membuat pasanganmu menangis. Selamat untuk kalian berdua!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Tunangan

11. "Genggam erat tangan satu sama lain dan capai setiap tujuan. Di babak baru kehidupan ini, aku berharap yang terbaik untukmu."

12. "Saya masih tidak percaya remaja konyol yang dulu saya kenal sekarang sudah dewasa dan bertunangan! Selamat, sobat."

13. "Melihat kalian berdua bersama membuatku percaya pada cinta. Semoga pernikahanmu bahagia."

14. "Kisah cinta kalian membuat dongeng tampak nyata. Saya berdoa untuk kebahagiaanmu selamanya."

15. "Kamu tidak hanya menemukan dirimu sebagai pasangan hidup, kamu juga memiliki anggota keluarga seperti kami. Aku bangga pada kalian berdua."

16. "Semoga penyatuan hatimu membawamu ke kehidupan keluarga yang bahagia. Selamat atas pertunanganmu!"

17. "Melihatmu mengambil langkah pertama untuk membangun hidupmu bersama, saya merasa senang. Selamat, teman!"

18. "Dengan menyatukan kalian berdua, Tuhan sekali lagi membuktikan bahwa Dia adalah pembuat keputusan terbaik. Selamat bertunangan."

19. "Selamat! Saya berdoa agar cinta di hatimu dan senyum di wajahmu tetap utuh, selamanya."

20. "Semoga babak baru kehidupan ini memberimu setiap kegembiraan. Cinta dan restuku selalu bersamamu."

4 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Tunangan

21. "Kalian berdua terlihat sangat serasi satu sama lain. Sepertinya pasanganmu dibuat di surga. Selamat bertunangan untuk kalian berdua!"

22. "Ini hanyalah awal dari kisah cinta 'bahagia selamanya' milikmu. Masih banyak lagi kenangan indah yang belum dibuat. Selamat!"

23. "Sungguh waktu yang tepat untuk saling memandang dan memutuskan untuk menjadi tua bersama selama sisa hidup. Anda berdua termasuk di antara jiwa-jiwa yang diberkati. Selamat!"

24. "Sungguh menyenangkan bisa berkenalan dengan dua jiwa cantik yang saling mencintai. Selamat bertunangan!"

25. "Anda benar-benar layak mendapatkan satu sama lain, baik dalam kondisi terbaik maupun terburuk Anda, selama bertahun-tahun dan sepanjang tahun. Semua harapan terbaik untuk Anda pada hari ini!"

26. "Kamu berdua dibuat seperti dua kutub magnet yang berbeda. Secara alami, kamu hanya bisa mendekat satu sama lain, bukan sebaliknya! Selamat bertunangan!"

27. "Cukup dengan melihat kalian berdua, orang dapat dengan mudah melihat bahwa kalian berdua berbagi jenis cinta yang tidak pernah dimaksudkan untuk gagal atau pudar. Keputusan yang bagus untuk bertunangan! Selamat!"

28. "Semoga kehidupan baru memberi Anda banyak kesempatan untuk membuat kenangan seperti ini. Semoga Anda makin dekat satu sama lain selama bertahun-tahun. Selamat bertunangan!"

29. "Saat kamu memulai perjalanan hidup baru ini, aku berdoa untuk kebahagiaanmu yang tak berkesudahan. Tetap diberkati."

30. "Selamat atas pertunanganmu. Kalian berdua adalah pasangan yang serasi. Kalian akan menjadi belahan jiwa yang sempurna satu sama lain. Doa terbaik dan berkah untuk kalian."

5 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Tunangan

31. "Semoga hubungan indah dalam hidup Anda ini memberi Anda sukacita yang tak ada habisnya. Tuhan memberkati Anda berdua."

32. "Saat Anda berdua melangkah ke perjalanan baru, semoga Anda mendapatkan yang terbaik dari apa yang bisa ditawarkan kehidupan. Tetap saling mencintai. Selamat bertunangan!"

33. "Untuk pasangan yang indah yang berbagi cinta yang berwarna-warni seperti pelangi dan sedalam lautan. Selamat bertunangan! Saya senang untuk Anda berdua!"

34. "Aku tidak bisa memikirkan orang lain yang mencintai dan saling memandang seperti kalian berdua. Selamat hari pertunangan, aku sangat bangga padamu!"

35. "Cinta yang kamu bagikan murni dan indah. Ini harapan hangatku untuk pasangan terindah di dunia. Semoga cintamu satu sama lain tumbuh selamanya."

36. "Hubungan itu seperti sebuah rumah. Ketika bola lampu padam, kamu tidak membeli rumah baru, tetapi kamu memperbaiki bola lampu. Selamat bertunangan!"

 

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer