Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Proliga 2022 di Vidio Hari Ini, Jumat 18 Februari

Bola.com, Jakarta - Turnamen Proliga 2022 memasuki pekan keenam. Dua pertandigan menarik akan tersaji pada Jumat (18/2/2022) di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.  Semua pertandingan dapat disaksikan di Vidio. 

Pada laga hari ini, Jakarta Elektrik PLN (JEP) akan berjibaku melawan Bandung Bank bjb Tandamata. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi lolos ke final four Proliga 2022.

JEP masih butuh tiga kemenangan untuk bisa lolos ke final four. Saat ini tim asuhan Risco Herlambang masih berada di dasar klasemen dengan nilai tiga dari hasil tiga kali kalah dan sekali menang.

"Setidaknya saya butuh tiga kali menang dari empat laga. Termasuk melawan Bank bjb," kata Risco, seperti rilis yang diterima Bola.com dari PBVSI.  

Pada putaran pertama lalu, JEP dikalahkan Bank bjb dengan 3-1. "Kami tidak ingin kalah lagi. Di putaran kedua ini skor 0-0. Kami mulai lembaran baru,"  kata Risco optimistis.

Sedangkan bagi Bank bjb, butuh dua kemenangan sudah cukup mengamankan posisi ke babak empat besar. Menghadapi JEP, Bank bjb tidak akan diperkuat kapten tim, Wilda Siti Nurfadhilah yang absen menyusul terpapar covid-19.

"Kami tidak akan menurunkan Wilda, dan kemungkinan juga Nikoleta Perovic. Hasil pemeriksaan Perovic masih samar-samar. Mudah-mudahan hasilnya negatif," ujar pelatih Bank bjb, Alim Suseno.

Pada pertandingan lainnya, juara bertahan putra, Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) menjanjikan tampil maksimal pada laga melawan Bogor LavAni dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022

"Semua pemain kami dalam keadaan fit. Semoga saja bisa turun dalam pertandingan melawan LavAni, besok," ujar pelatih Sigit Ari Widodo.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat, 18 Februari 2022

14.00 WIB: Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Elektrik PLN (Putri) : https://www.vidio.com/live/8565-pln-mobile-proliga

16.00 WIB: Surabaya Bhayangkara Samator vs Bogor LavAni (Putra): https://www.vidio.com/live/8565-pln-mobile-proliga?schedule_id=1653639

 

Video Populer

Foto Populer